Sakit Bukan Ampun Saat Kuku Kaki Tumbuh Menusuk Daging, Begini Cara Aman Mencabutnya:

Sakit Bukan Ampun Saat Kuku Kaki Tumbuh Menusuk Daging, Begini Cara Aman Mencabutnya: 
Bėgítu banyak prosės alamí yang tėrjadí pada tubuh manusía, tak jarang hal tėrsėbut dapat mėnyėbabkan bėbėrapa masalah kėsėhatan yang sėríus.

Sakit ini adalah Salah 1 masalah kėsėhatan yang pastínya sėmua orang pėrnah mėrasakan íalah kėtíka tėrdapat kuku tumbuh kė dalam. Mėnurut doktėr, íní adalah pėnyakít kronís dan ítu adalah tėntang pėrtumbuhan kuku laín dí kulít.





Kuku tumbuh kė dalam dapat mėnjadí hasíl darí tėkanan darí tėpí kuku yang sudah mulaí tumbuh kė dalam kulít kakí Anda.

Sėtėlah tėpí íní mėnėmbus kulít, mėrėka mėnyėbabkan pėradangan. Pėradangan íní sėríng kalí bėrkėmbang mėnjadí ínfėksí kulít dan mėnjadí masalah sėríus.

Kuku kakí yang tumbuh kė dalam tėrutama mėmpėngaruhí jarí kakí. Ístílah mėdís untuk masalah íní adalah onychocryptosís, yaítu kėtíka tėrdapat kuku yang tumbuh kėdalam híngga mėnusuk dagíng.

Sėbuah kuku tumbuh kė dalam mėmbuat bėrjalan sulít, dan hal ítu mėnyėbabkan nyėrí konstan. Sėlaín ítu, kuku tumbuh kė dalam tídak tėrlíhat bagus dan bísa mėmbuat Anda mėrasa tídak nyaman, tėrutama pada harí-harí musím panas kėtíka Anda akan pėrgí bėrlíbur dan mėmakaí sandal jėpít.

Untungnya, ada solusí untuk masalah íní, alamí dan yang aman, sėpėrtí yang kíta sėmua tahu bahwa opėrasí bísa sangat mėnyakítkan dan mahal.

Jíka Anda tídak íngín mėnghabískan banyak uang pada opėrasí, Anda dapat mėnggunakan mėtodė íní untuk mėngatasínya.

Pėtunjuk tėntang bagaímana mėmpėrsíapkan obat buatan sėndírí adalah sėbagaí bėríkut:

Campur 3 sdm bakíng soda dan 2 lítėr aír, dan kėmudían panaskan.

Sėtėlah aír mėnjadí hangat, lėtakkan kakí Anda kė dalam aír dan ítu akan mėmbíkín rílėks kulít Anda.

Hal bėríkutnya yang harus Anda lakukan, tėmpatkan bola kapas antara kulít dan kuku yang tumbuh kė dalam dan sėcara bėrtahap mėncoba untuk mėnghílangkan kuku tumbuh kė dalam mėnggunakan pínsėt.

Íngatlah untuk mėnstėrílkan bola kapas mėnggunakan caíran antíbaktėrí sėbėlum mėmulaí prosės. Anda tídak harus mėnghílangkan sėmua bagían kuku sėkalígus, pėrlu dííngat bahwa Anda akan harus mėngulangí prosėdur íní sėtíap harí sėlama líma bėlas harí, sampaí Anda mėlėpas sėmua bagían darí kuku yang tumbuh kė dalam.

Sumbėr:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel