Luar Biasa!! Muka Jadi Cerah, Kulit Wajah Jadi Kencang, Noda Hitam dan Jerawat Hilang Hanya Dengan Masker Ampas Kopi!! Begini Caranya!!

Kopi merupakan salah satu minuman yang sering kita konsumsi setiap hari, dan kopi ini tergolong minuman favorit bagi sebagaian banyak orang. Tidak hanya di konsumsi saat bersantai, kopi ini sering kita konsumsi saat kerja di kantor atau sedang melaksanakan meeting. Ini bertujuan untuk menghilangkan rasa ngantuk, dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.


Selain rasanya yang begitu nikmat, ampas kopi ini memiliki manfaat, salah satunya yaitu untuk merawat kecantikan kulit wajah kita. Tidak banyak orang tahu memang, dan jangan heran jika kita pergi ke salon kecantikan di tawarkan masker alami dengan varian masker menggunakan bahan ampas kopi.

Mungkin anda akan bertanya-tanya bagaimana biasa ampas kopi menjadi masker wajah yang bermanfaat untuk kulit wajah? Jawabannya tentu iya, iya bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah. Ampas kopi mengandung antioksidan yang cukup tinggi seperti flavonoid dan juga polifenol. Seperti yang kita ketahui kedua zat tersebut sangat ampuh sekali untuk menangkal berbagai radikal bebas yang dapat merusak kulit seperti menyebabkan kulit kusam, kering, gelap, jerawat, alergi dan lain sebagainya. 

Dengan kandungan antioksidan yang tinggi tersebut, lalu manfaat apa saja yang bisa kita dapatkan dari perawatan menggunakan masker ampas kopi. Oke dalam kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan beberapa manfaat dari masker ampas kopi. Berikut manfaat masker ampas kopi yang jarang diketahui orang.

1. Mencerahkan Kulit Wajah

Mesikupun ampas kopi berwarna kehitaman, bukan berarti kulit akan menjadi hitam, tapi sebaliknya ampas kopi ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah secara alami. Untuk caranya sendiri, cukup dengan mengaplikasikan ampas kopi yang telah di seduh ini ke permukaan kulit hingga rata, kemudian diamkan selama kurang lebih 30 menit. Telakhir, bilas wajah anda dengan air dingin sampai bersih.Lakukanlah perawatan menggunakan ampas kopi ini dengan rutin dan teratur 2-3 kali dalam satu minggu.

2. Mengencangkan Kulit Wajah

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara mencegah penuaan dini, maka bisa langsung mempertimbangkan penggunaan ampas kopi sebagai bahan perawatan. Di dalam kopi dan ampas kopi terkandung kafein yang tinggi di mana juga dikenal sebagai diuretik. Inilah yang bisa menyelamatkan kulit dari masalah kekenduran dan tanda penuaan dini lainnya.

Ampas kopi bisa menjadi solusi bagi kulit wajah yang mulai tak kencang dengan mengombinasikannya bersama garam laut dan minyak kelapa. Untuk kulit yang lebih kencang dan lebih elastis, tak ada salahnya bila Anda membuat ramuan perawatan ini setiap hari. Menggunakannya setiap hari akan membantu supaya wajah kelihatan kencang dan jauh dari keriput maupun garis halus, apalagi selulit.

3.Memudarkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam pada Kulit Wajah

Flek hitam yang menempel pada kulit wajah seperti bekas jerawat bisa kita hilangkan menggunakan ampas kopi. Jika di biarkan kulit wajah akan tampak gelap dan kusam. Maka dari itu, oleskan ampas kopi pada flek hitam dengan member sedikit gosokan. Lakukanlah secara rutin agar kulit menjadi cerah kembali.


Ampas kopi ini memang masih sangat banyak digunakan pada berbagai produk. Masker dan lulur wajah ampas kopi sekarang sudah banyak yang menggunakan bahan dasar ampas kopi.yang lebih cerah. Selain alami, menggunakan ampas kopi ini juga tidak mempunyai efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel