Cukup Dengan Ramuan Bawang Merah, Terbukti Ampuh Usir Batuk yang Membandel Dengan Cepat!! Begini Cara Meraciknya!!

Batuk merupakan reaksi dari tubuh kita karena ada suatu hal yang tak beres dalam tubuh kita. Batuk dapat disebabkan hal-hal remeh di sekitar kita seperti makan makanan berlemak, minum es, menghirup asap polusi dan lain sebagainya. Namun yang perlu diwaspadai batuk dapat menjadi gejala dari suatu penyakit dari yang ringan, sedang hingga parah.


Bawang-bawangan dikenal luas memiliki khasiat pengobatan, termasuk di antaranya Bawang Merah. Anda dapat menggunakan bawang merah untuk mengobati batuk yang membandel. cara mengatasi batuk secara alami ini dapat jadi pilihan yang baik terutama bagi Anda yang kerap memiliki alergi obat. Bawang merah mengandung zat antiseptik dan senyawa alliin. Senyawa alliin kemudian diubah menjadi asam piruvat, amonia, dan alliisin oleh enzim alliinase.

Berikut ini Ramuan Bawang yang akan sembuhkan batuk anda dengan tuntas.

Bahan yang diperlukan:
  • 1 kg bawang merah
  • 3 liter air

Persiapan:

Bawang merah berukuran sedang beserta kulitnya dicuci bersih dan kemudian dipotong-potong  masing-masing menjadi empat bagian, tempatkan dalam teko atau panci dengan 3 liter air, dan didihkan. Biarkan campuran mendidih sampai tersisa 1,5 liter air dalam panci. Biarkan dingin dan kemudian saring.

Tambahkan sesendok madu dan jus lemon dalam 250 ml air bawang.

Satu atau dua kali minum biasanya batuk akan berhenti.

Minuman ini telah diuji dan dikonfirmasi berkali-kali dan selalu efektif dalam pengobatan bahkan batuk yang paling bendel sekalipun.

Batuk anda akan berhenti dalam dua atau tiga hari dengan mencoba metode  minuman ini.


buat kamu yang ingin segera sembuh dari sakit batuk, nggak ada salahnya untuk membuat ramuan ini di rumah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel