Bingung Bagaimana Cara Hilangkan Bekas Cacar?? Gak Usah Khawatir, Ini Dia Tips Ampuh Untuk Hilangkan Bekas Cacar Secara Alami!!

Cacar yaitu penyakit yang nyaris sama juga dengan kadas, cuma saja cacar ini terjadi dengan timbulnya gelembung-gelembung pada permukaan kulit yang diisi cairan. Penyakit cacar umumnya terjadi pada anak-anak yang masih kecil, lantaran pada saat anak-anak biasanya system kekebalan tubuh lemah hingga sangat mudah serta rentan untuk terjadi beragam jenis penyakit termasuk juga cacar.


Saat inkubasi penyakit cacar yakni 2-3 minggu. Seseorang yang menderita cacar umumnya bakal merasakan gatal yang laur biasa, hingga mau tidak mau mereka merasa ingin menggaruknya. Namun aibat dari menggaruk, cacar akan meninggalkan bekas yg tidak enak diliat. Maka dari itu penting kira nya kita tahu langkah menyingkirkan bekas cacar dengan cara alami. Berikut cara-cara untuk menyingkirkan cacar dengan cara alami.

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar

1. Vitamin C
Konsumsi vitamin c diakui sangat bagus untuk kesehatan kulit, sementara penyakit cacar ini yaitu penyakit kulit, jadi anda disarankan konsumsi vitamiin c. Vitamin dari buah-buahan begitu bagus untuk membuat cerah kulit sekaligus diakui sebagai jalan keluar bekas cacar.

2. Vitami E
Vitamin E juga bagus untuk kulit, bila anda konsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin E maka ini bakal berefek bagus untuk kulit termasuk juga cacar, Demikian halnya mengoleskan minyak vitamin E pada area bekas cacar.

3. Vitamin K
Konsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin K begitu bagus untuk kurangi bekas cacar anda.

4. Mengkonsumsi cukup air putih
Air putih selalu saja penting untuk kehidupan demikian halnya untuk kesehatan kita. Konsumsi air putih minimum 2 liter /hari dapat memabntu singkirkan bekas cacar serta keluarkan toksin dari tubuh.

5. Memakai Madu
Madu murni begitu bagus untuk kesehatan, bila anda mengalami bekas cacar, berikan madu murni lalu biarlah selama sejam, ini dapat membantu singkirkan bekas cacar.

6. Memakai Cuka
Cuka dapat juga anda pakai pada bekas cacar untuk mengusir bekas cacar. Cuka ini dapat pula anda campur sedikit dalam air mandi, ini bakal melembabkan kulit anda sekaligus mengusir bekas cacar.


Sekianlah beberapa panduan ampuh menyingkirkan bekas cacar pada permukaan kulit, mudah-mudahan saja artikel ini berguna. Daripada mesti kedokter serta menggunakan banyak biaya lebih baik kita coba memakai bahan alami untuk mengobati bekas cacar yang membandel.

Sumber : http://www.9mediasehat.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel