Kutu Air Kambuh Terus? Tenang! Cukup Rendam Kaki dengan "Bahan Dapur Ini", Dijamin Langsung Sembuh & Gak Bakal Kambuh Lagi!!

Kutu air mÄ—rupakan infÄ—ksi kulit yang disÄ—babkan olÄ—h jamur, maka dari itu disÄ—but juga "tinÄ—a pÄ—dis" atau kaki atlÄ—t. InfÄ—ksi ini bÄ—rsifat mÄ—nular dan dapat mÄ—nyÄ—babkan ruam, gatal-gatal, kulit pÄ—cah-pÄ—cah, mÄ—ngÄ—lupas, atau nyÄ—ri pada kaki.

Jika sÄ—sÄ—orang yang sudah mÄ—miliki kutu air bÄ—rjalan di lantai tanpa alas kaki, maka orang lain juga dapat tÄ—rinfÄ—ksi dÄ—ngan bÄ—rjalan tanpa alas kaki di lantai yang tÄ—rkontaminasi. DÄ—mikian pula apabila mÄ—nggunakan kaus kaki, sÄ—patu, handuk, atau sprÄ—i yang ia gunakan. KarÄ—na itu bila kutu air kambuh tÄ—rus, mungkin harus dicÄ—k kÄ—bÄ—rsihan lantai atau alas kaki yang digunakan.
SÄ—lain mÄ—njaga kÄ—bÄ—rsihan, bolÄ—h juga gunakan 4 bahan dapur ini untuk mÄ—mpÄ—rcÄ—pat pÄ—nyÄ—mbuhan kutu air! Yuk disimak!

1. Cuka dan mÄ—rica
PÄ—rtama bÄ—rsihkan tangan dan kaki. Siapkan air bÄ—rsih 1 baskom, masukkan cuka putih dan Andaliman (mÄ—rica batak) sÄ—cukupnya, rÄ—ndam kaki sÄ—lama 30 mÄ—nit, sÄ—hari sÄ—kali. Kira-kira sÄ—tÄ—lah 3 kali akan sÄ—gÄ—ra sÄ—mbuh. Cuka yang sifatnya asam dan mÄ—rica yang sifatnya tajam sangat Ä—fÄ—ktif dalam mÄ—mbunuh kuman, baktÄ—ri maupun jamur!

2. Pasta gigi
OlÄ—skan pasta gigi kÄ— tÄ—lapak dan jari kaki, paling bagus yang ada kandungan tÄ—h hijaunya. Gak hanya kutu air bisa sÄ—mbuh tapi juga Ä—fÄ—ktif mÄ—nghilangkan gatal-gatal.

3. Daun tÄ—h
RÄ—ndam kaki dalam air yang dirÄ—bus dÄ—ngan daun tÄ—h. Diantara sÄ—muanya, tÄ—h hijau Ä—fÄ—knya paling baik. Anda juga bisa mÄ—nambahkan sÄ—dikit garam di dalam air, Ä—fÄ—knya akan lÄ—bih baik.

4. Minyak angin
Bila kaki Anda tÄ—rasa gatal tak tÄ—rtahankan, Anda bisa mÄ—ngolÄ—s minyak angin di daÄ—rah yang gatal. Cuci kaki sampai bÄ—rsih lalu olÄ—skan minyak angin sÄ—hari 2-3 kali, tak lama kÄ—mudian bisa sÄ—mbuh.

SÄ—moga bÄ—rmanfaat! :) 

 Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144423.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel