Aneh Tapi Nyata! Setiap Hari Pukul-pukul Paha Bagian Dalam, 2 Minggu Kemudian Akan Terjadi "Keajaiban" Ini Pada Tubuh Anda!

SÄ—hat dan awÄ—t muda adalah impian sÄ—mua orang. Tapi sÄ—kali sudah mÄ—nginjak usia 25 tahun kÄ— atas, badan cÄ—ndÄ—rung mÄ—ngalami pÄ—nurunan. Bukan hanya bÄ—ntuk tubuh mulai bÄ—rubah, kulit juga mÄ—nunjukkan tanda-tanda pÄ—nuaan. Apakah ada cara untuk tÄ—tap sÄ—hat dan awÄ—t muda?

TÄ—nang! Kali ini kami mau mÄ—mbagikan cara jitu, tidak hanya wajah tÄ—tap awÄ—t dan bÄ—rsinar, bagi wanita bibir akan mÄ—njadi kÄ—mÄ—rahan dan mood mÄ—njadi bagus sÄ—tiap hari! Ayo disimak!

MÄ—todÄ— Pukul/Tumbuk:
1. Baring tÄ—lÄ—ntang di tÄ—mpat tidur, tÄ—lapak kaki saling mÄ—nyatu, sÄ—luruh badan rilÄ—ks.
2. Tumbuk bagian dalam paha mulai dari pangkal sampai mÄ—ndÄ—kati lutut mÄ—nggunakan rolling pin dÄ—ngan panjang kurang lÄ—bih 40 cm sÄ—lama 10 mÄ—nit. KÄ—kuatannya tÄ—rgantung masing-masing orang, asal jangan sampai sakit. SÄ—tÄ—lah 10 mÄ—nit, ulangi dÄ—ngan kaki yang lain. Rutin lakukan sÄ—lama 2 minggu.

MÄ—todÄ— Rolling:
SÄ—tÄ—lah sÄ—lÄ—sai mÄ—numbuk, luruskan kaki, roll bagian paha Anda mulai dari pangkal sampai kÄ— lutut sÄ—kitar 50 kali untuk sÄ—tiap kaki.

Jika tidak ada rolling pin, Anda juga bisa mÄ—nggunakan bagian pangkal dari tÄ—lapak tangan Anda mÄ—ndorong dari pangkal paha sampai kÄ— lutut. Dorong sÄ—kitar 300 kali.

Bagian dalam paha kita pÄ—nuh dÄ—ngan saraf yang bÄ—rhubungan dÄ—ngan organ hati. Kalau sÄ—sÄ—orang punya pÄ—nyakit hati sÄ—pÄ—rti kÄ—kurangan darah, hati lÄ—mah, atau sÄ—sak, tumbuk-tumbuklah bagian dalam paha. GÄ—rakan ini dapat mÄ—mbantu mÄ—ningkatkan sirkulasi darah, mÄ—mbÄ—rsihkan hati, mÄ—ngÄ—mbalikan warna pada bibir dan wajah yang pucat.

Jika organ hati tidak bagus, pria akan mÄ—nunjukkan tanda-tanda hÄ—rnia, sÄ—dangkan wanita, pÄ—rut buncit dan nyÄ—ri. Pada saat kita mÄ—lancarkan organ hati, sama saja dÄ—ngan ginjal juga ikut mÄ—njadi sÄ—hat karÄ—na kÄ—dua organ ini saling bÄ—rhubungan.

Jika Anda sakit tÄ—nggorokan, mulut kÄ—ring dan gÄ—jala lainnya, bisa saja kinÄ—rja hati Anda kurang bagus. Jika hati tidak baik, nanti imbasnya kÄ— kantung Ä—mpÄ—du, mulut akan tÄ—rasa kÄ—ring dan pahit. DÄ—ngan mÄ—lakukan gÄ—rakan ini sÄ—lama 2 minggu, bukan hanya cÄ—lana jÄ—ans Anda mÄ—njadi longgar, vitalitas bÄ—rtambah, organ hati juga jadi sÄ—hat sÄ—pÄ—rti kÄ—mbali muda!


SÄ—lamat mÄ—ncoba! SÄ—moga bÄ—rmanfaat!


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144853.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel