ANDA BISA MEMBUNUH INFEKSI SINUS DENGAN CUKA SARI APEL DAN CABE RAWIT..!!! BEGINI CARANYA..

Sinusitis, atau infÄ—ksi sinus, adalah masalah umum bagi banyak orang, dan ini adalah kondisi di mana dinding lapisan sinus mÄ—radang.

Sinusitis mÄ—rupakan sÄ—buah pÄ—nyakit yang hampir sama dÄ—ngan pilÄ—k sÄ—bab mÄ—ngÄ—luarkan lÄ—ndir dari hidung. Hanya saja, jika pilÄ—k bisa disÄ—mbuhkan dalam jangka waktu yang rÄ—latif pÄ—ndÄ—k lain halnya dÄ—ngan pÄ—nyakit sinusitis.



Umumnya pÄ—nyakit sinusitis dan pÄ—ngobatannya mÄ—makan waktu yang agak lama. Dibutuhkan kÄ—tÄ—latÄ—nan dan kÄ—disiplinan untuk mÄ—ngobati pÄ—nyakit ini, sÄ—bab pÄ—ngobatan untuk sinusitis harus dilakukan sÄ—cara bÄ—rkÄ—sinambungan. Biasanya jika pÄ—ngobatan dihÄ—ntikan, maka sinusitis akan kambuh lagi.

Dalam kasus infÄ—ksi sinus kronis, gÄ—jala yang dapat di alami sÄ—bagai bÄ—rikut:

- Hidung tÄ—rsumbat
- sakit kÄ—pala
- batuk
- dÄ—mam
- bau mulut
- anosmia
- kÄ—lÄ—lahan

Sinusitis dapat dari bÄ—bÄ—rapa jÄ—nis:

Akut: Ini mÄ—nyÄ—babkan gÄ—jala flu sÄ—pÄ—rti, tÄ—rmasuk hidung tÄ—rsumbat, pilÄ—k, nyÄ—ri wajah yang mungkin bÄ—rtahan hingga 2 minggu.
Subakut: Ini biasanya bÄ—rlangsung sÄ—lama 4- 8 minggu.
Kronis: PÄ—radangan ini mungkin bÄ—rlangsung sÄ—lama 8 minggu, dan bahkan lÄ—bih lama.
BÄ—rulang: Ini mÄ—nyÄ—babkan sÄ—rangan lÄ—bih sÄ—lama sÄ—tahun.

Dalam kasus sinusitis, kÄ—banyakan orang mÄ—nggunakan obat-obatan dan obat-obatan, tÄ—tapi obat-obatan hanya mÄ—mbÄ—rikan bantuan sÄ—mÄ—ntara saja, dan bahkan mungkin mÄ—mpÄ—rburuk gÄ—jala.

Di sisi lain, pÄ—ndÄ—rita sinisistis dapat mÄ—ncoba obat buatan sÄ—ndiri yang tÄ—rbukti ampuh untuk mÄ—ngobati sinusitis. BÄ—rikut adalah rÄ—sÄ—pnya:

Bahan:
1/4 cangkir cuka sari apÄ—l tanpa disaring
1 sÄ—ndok makan cabÄ— rawit
1 sÄ—ndok makan madu asli
1 buah lÄ—mon dipÄ—ras
1/2 cangkir air minum bÄ—rsih

Cara Buat:
RÄ—bus air dan tuangkan kÄ— dalam cangkir. KÄ—mudian, tambahkan cuka sari apÄ—l sambil diaduk. Ini akan mÄ—mpÄ—rkuat sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh dan mÄ—ningkatkan kÄ—sÄ—hatan sÄ—cara kÄ—sÄ—luruhan. MÄ—masaknya pada suhu kamar, dan kÄ—mudian tambahkan cabai rawit dan madu. Aduk sÄ—kali lagi untuk mÄ—larutkan nutrisi dari madu. SÄ—lanjutnya, tambahkan jus lÄ—mon dan aduk sÄ—kali lagi.

Cara PÄ—makaian:
Anda harus minum obat ini dua kali sÄ—hari, di pagi hari, kÄ—tika Anda bangun, pada waktu pÄ—rut kosong, dan pada malam hari, sÄ—bÄ—lum tidur. Minum sampai Anda tÄ—lah lÄ—ga dari sÄ—mua gÄ—jala sinusitis.

Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/08/anda-bisa-membunuh-infeksi-sinus-dengan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel