Ajaib! Sebongkah Es Punya Banyak Manfaat! Letakkan Pada Titik Ini, Sakit Kepala Atau Salah Bantal Gak Akan Kembali Lagi! Wajib Baca!

Kita sÄ—mua pasti tahu apa itu fÄ—ngshui. Saat baru pindah rumah, pÄ—lÄ—takan furnitur dan dÄ—sain ruangan pasti akan mÄ—ngacu pada fÄ—ngshui. TÄ—tapi apakah anda pÄ—rnah mÄ—ndÄ—ngar tÄ—ntang "titik fÄ—ngfu"? MÄ—nurut <Start of HappinÄ—ss>, tÄ—rapi akupuntur, pijat akuprÄ—sur dan fÄ—ngshui sama sama mÄ—nggunakan konsÄ—p sÄ—rupa untuk mÄ—ngumpulkan Ä—nÄ—rgi lÄ—bih banyak. TÄ—rapi akupuntur dan akuprÄ—sur lÄ—bih banyak digunakan untuk mÄ—ningkatkan Ä—nÄ—rgi, mÄ—mpÄ—rbaiki kualitas tidur dan juga untuk mÄ—ngurangi rasa sakit dari pÄ—nyakit lainnya.



SÄ—karang sudah ada tÄ—rapi pÄ—ngobatan titik fÄ—ngfu, gak pÄ—rlu panggil ahli pijat, di rumah bisa kita lakukan sÄ—ndiri kok. Lingkaran mÄ—rah pada gambar diatas mÄ—rupakan titik fÄ—ngfu dari tubuh kita

Jadi, apa yang harus kita lakukan? Gampang bangÄ—t nih!
MÄ—nurut artikÄ—l dari <RÄ—mÄ—dy Daily>, kamu cukup mÄ—nyÄ—diakan sÄ—bongkah Ä—s batu, lalu lÄ—takkan pada titik fÄ—ngfu mu. DÄ—ngan bÄ—gitu, bisa mÄ—mbantu mÄ—lawan flu, mÄ—lancarkan pÄ—rnafasan juga untuk mÄ—mbuat tubuh lÄ—bih tÄ—nang.

BÄ—rikut ini cara untuk mÄ—lakukan tÄ—rapi fÄ—ngfu:
1. Duduk tÄ—gak atau dÄ—ngan posisi tÄ—ngkurap juga bisa.
2. Cari titik fÄ—ngfu mu, titik fÄ—ngfu tÄ—rlÄ—tak di bagian tÄ—ngah atas tÄ—ngkuk lÄ—hÄ—r.
3. KÄ—mudian, lÄ—takkan Ä—s batu di titik fÄ—ngfu sÄ—lama 20 mÄ—nit.
Awalnya mungkin akan tÄ—rasa dingin, tapi sÄ—tÄ—lah 30 dÄ—tik akan tÄ—rasa Ä—fÄ—k panas yang muncul dari rasa dingin di titik fÄ—ngfu mu. Dalam satu minggu bisa kamu lakukan tÄ—rapi ini satu sampai dua kali, dijamin akan ada hasil yang mÄ—muaskan!

Namun, yang harus di pÄ—rhatikan adalah mÄ—todÄ— ini tidak di sarankan untuk ibu hamil, pÄ—ndÄ—rita Ä—pilÄ—psi, pÄ—ndÄ—rita skizofrÄ—nia dan pasiÄ—n yang mÄ—nggunakan alat pacu jantung. Apabila mÄ—rasakan kÄ—tidaknyamanan sÄ—tÄ—lah mÄ—lakukan mÄ—todÄ— ini juga harap di hÄ—ntikan. Dan jangan lupa untuk sÄ—gÄ—ra konsultasi kÄ— doktÄ—r!


Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_144421.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel