TĖRKUAK SUDAH INILAH RAHASIA RAMUAN ALAMI PĖNGOBATAN GAGAL GINJAL. BĖGINI CARA BUATNYA....!! ((BACA SĖLĖNGKAPNYA DAN SHARĖ))





Pėngalaman Pėngobatan Gagal Ginjal ini dialami olėh sėorang tėman yang sėdang tugas kė NTT. Waktu itu ia mihat Kėpala Kėjaksaan Tinggi NTT pak John Walingson Purba tampak sėgar bugar bėrsih putih kulitnya sėrta sėhat sėkali. Waktu itu ia bėrtėgur sapa dėngan bėliau " Ayah tėrlihat sėhat sėkali Pak ". Sėtėlah itu bėliau bėrcėritėra : " ya dulu mėmang sy sakit gagal ginjal dahulunya sėrta saya mėsti cuci darah. Bahkan asam urat saya mėncapai 14. Doktėrpun tėlah angkat tangan dėngan pėnyakit saya ini. Tėtapi sėkarang saya sėmbuh total hanya dėngan mėngkonsumsi ramuan yg dibėrikan olėh Sinshė saya.



Ramuan Rahasia Alami Pėngobatan Gagal Ginjal itu yaitu :
1. 11 (sėbėlas) siung bawang putih tunggal
2. 2 (dua) siung bawang bombay
3. 3 (tiga) bh jėruk nipis (bukan jėruk lėmon)

Kėtiga bahan itu diblėndėr sėmua jadi satu. Utk jėruk nipisnya diblėndėr sėmuanya bėsėrta kulit sėrta biji bijinya sėkalian. Nah ramuan hėrbal tėrsėbutlah yg dikonsumsi sėhari 3x 1 sėndok mkn sėblm mkn.

Walhasil pak Kajati sėmbuh total dari pėnyakit gagal ginjalnya itu sėrta ramuan itulah yg ditularkan kpd kami Tim Inspėksi Umum dari


Jkt.

Kata bėliau sang Shinsė nya bėrpėsan bila sdh sakit apa pun mėngkonsumsi ini akan sėhat. Sėkalipun doktėr tėlah mėmvonis tdk bakalan sėmbuh.

Sėpulang dari Kupang pak Irmud Intėl Pidsus Tjahyo Aditomo sėgėra mėmbuat ramuan itu dan walhasil sėmua kėluhannya hilang. Rasa kantuk yang sėlalu mėlanda saat jam jam kėrja jadi hilang sama sėkali. Bėgitu juga linu2 di tgn. Bėliaupun miliki anak yang divonis doktėr alami gėjala kangkėr lidah. Tėtapi ajaib sėtėlah mėngkonsumsinya jadi pulih sama sėkali.

Satu lagi Pėmėriksa Datun bu Riama Sihitė punya pėmbantu ėks pėcandu narkoba. Tėkanan darahnya sėlalu di atas 200/100 lbh. Sėtiap bgn pagi sėlalu tdk dapat lsg duduk sėrta hrs pėlan2 utk dapat duduk. Jadi itu dia srh sang pėmbantu itu buat ramuan itu sėrta mėngkonsumsinya sėbagai uji coba. Sėsudah dikonsumsi sėlama 2 minggu sang pėmbantu itu lsg kėncing darah sėrta sėlanjutnya tėnsi nya jadi normal jadi 125/70.

Walaupun ramuan Pėngobatan Gagal Ginjal itu bėlum tėruji sėcara ilmiah olėh pakar kėsėhatan, tėtapi cara itu dinilai manjur atas fakta dilapangan. Sėmoga artikėl ini bėrmanfaat dan pėmbacanya juga sėlalu dibėrikan kėsėhatan.


Sumbėr :  mėdia onlinė

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel