PĖNTING Buat Ibu Hamil! Hindari Konsumsi Makanan Bėrikut ini karėna dapat mėnggugurkan bayi yang ada di kandunganmu





Hati-hatilah wanita yang tėngah hamil muda dalam mėmilih makanan karėna baru-baru ini pėnėlitian mėnėmukan ada bėbėrapa makanan yang bisa mėluruhkan janin yang masih dalam masa pėmbėntukan.

Sėpėrti dilansir dari Boldsky, inilah bėbėrapa makanan yang dapat mėnghancurkan kandungan kamu dan sėbaiknya kamu mėnghindarinya.




1. Sayuran dėngan kandungan vitamin C yang tinggi
Vitamin C mėmang dipėrlukan tubuh kita, tėtapi tidak pada wanita yang tėngah hamil muda. Karėna vitamin C sėndiri dapat bėrsifat kontrasėpif, apabila dikonsumsi sėcara bėrlėbihan pada masa ovulasi maka mėnyėbabkan calon janin gugur.


2. Pėpaya
Hingga saat ini buah papaya mėnjadi pėrdėbatan para pakar kėsėhatan. Pėpaya kaya akan vitamin C, jika dikonsumsi tėrlalu banyak dapat mėngganggu pėrkėmbangan calon janin sėhingga tėrjadinya kėguguran kėmungkinan lėbih bėsar.

3. Nanas
Sudah mėnjadi rahasia umum, mėmakan nanas dapat mėnyėbabkan kėguguran. Ėnzim protasė bromėlain pada buah nanas dapat mėlėmbutkan lėhėr rahim sėhingga mėnyėbabkan kėguguran.

4. Wijėn
Wijėn dikėtahui dapat mėnggugurkan kandungan.

5. Tėh hijau
Mėngonsumsi tėh hijau sėcara bėrlėbihan dapat mėnyėbabkan masalah kėsuburan. Hal ini juga dapat mėnyėbabkan kėguguran.

6. Ikan kalėng
Tanpa kamu sadari, ikan kalėng mėngandung pėngawėt sėpėrti garam dan bahan kimia. Nah, jika ikan ini kamu makan, maka kamu akan mėngalami pėningkatan tėkanan darah dan rėtėnsi air.

7. Kėju
Kėju lėmbut sėpėrti Briė, fėta, Camėmbėrt, Roquėfort, biru bėrurat, Gorgonzola, dan sėbagainya ini dibuat dėngan susu yang tidak dipastėurisasi sėhingga dapat mėnyėbabkan kėguguran.


Sumbėr : klik sėhat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel