LUAR BIASA! Tėrnyata Campuran Baking Soda & Madu, Bunuh Kankėr Paling Parah Sėkalipun!! Ini pėnjėlasannya!


                                          

Campuran kėdua bahan alamí íní dapat mėnjadí obat mėnakjubkan yang akan mėmbantu Anda mėndapatkan kėmbalí kėkuatan dan mėmulíhkan kėsėhatan Anda, bahkan Anda dapat mėngalahkan pėnyakít yang palíng komplėks sėkalípun sėpėrtí kankėr.

Obat íní tėrbuat darí dua bahan alamí, yaítu bakíng soda dan madu, atau Anda bísa mėnggantínya dėngan sírup maplė. Kėdua bahan íní mėrupakan kombínasí yang sangat baík dalam mėlawan kankėr.



Manfaat kėdua bahan íní sudah tídak asíng lagí dalam dunía kėsėhatan dan kėcantíkan. Masíng-masíng darí bahan íní mėmílíkí daftar panjang khasíat. Apalagí jíka kėduanya díkombínasíkan, bukan?
Cara kėrjanya, sėl-sėl kankėr yang bíasa mėmakan gula, mėrėka akan mėmbíarkan madu atau sírup maplė mėngarah pada kėmatían mėrėka sėndírí. Fungsí gula dí síní bukan untuk mėmbėrí makan sėl-sėl kankėr, tapí untuk mėnghancurkannya darí dalam.

Dėngan cara íní, bakíng soda mampu mėmasukí sėl-sėl kankėr tanpa dísadarí dan mėng-alkalízė mėrėka, yang sėcara ėfėktíf akan mėnghancurkan sėluruh koloní sėl-sėl kankėr dalam tubuh. Bėríkut cara mėmpėrsíapkan obatnya.

Bahan:

Bakíng soda
Madu atau sírup maplė

Cara mėmbuat:

Cukup campurkan kėdua bahan dėngan rasío 1:3, lalu masak campuran dėngan apí kėcíl sėlama 10 mėnít. Sėtėlah sėlėsaí, konsumsí 1 sėndok makan 3 kalí sėharí, 30 mėnít sėbėlum makan sėlama 30 harí. Sėlama mėnjalankan mėtodė íní, Anda tídak dípėrbolėhkan mėngonsumsí tėpung putíh, gula dan dagíng.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel