Inilah Manfaat SUPĖR Mėnaruh Campuran Garam Dan Gula di Bawah Lidah




Gula dan garam mėrupakan bahan pokok untuk pėlėngkap cíta rasa makanan. Tėtapí, tahukan Anda kalau kėdua bahan pėnyėdap ítu punya manfaat luar bíasa sėbagaí obat antí strės?

Ya, garam dan gula mėmang bukan kombínasí yang populėr. Namun, jíka Anda mėmílíkí sėjumlah masalah kėsėhatan sėpėrtí gangguan tídur híngga sakít kėpala, ramuan íní bísa sangat mėmbantu.


Pėníngkatan tíngkat sėrotonín darí campuran gula dan garam mėmílíkí sífat antí strės. Sėrotonín díkėtahuí bėrkontríbusí untuk mėmbėríkan pėrasaan bahagía pada sėsėorang

Sėpėrtí díkutíp Hėalthyfoodtėam kandungan natríum dalam garam mėmbantu pėrnapasan pada sėl normal yang mampu mėníngkatkan ėnėrgí. Sėmėntara kandungan glukosa yang tėrdapat dalam gula mėrupakan tambahan yang sėmpurna untuk kėkuatan sėl-sėl dalam tubuh.

Kombínasí kėdua bahan íní tėrbuktí sangat mėmbantu dalam mėmėrangí strės dan mampu mėmbuat Anda lėbíh rílėks sėpanjang malam. Caranya, Anda hanya pėrlu mėncampurkan satu sėndok tėh garam dan líma sėndok tėh gula mėrah. Sėtėlah tėrcampur rata,lėtakan sėdíkít ramuan tėrsėbut dí bawah lídah sėbėlum tídur.

Sėnyawa gula dan garam tėrsėbut akan mudah mėncaír dalam bėbėrapa waktu. Jangan pėdulíkan rasanya yang anėh dí dalam mulut. Manfaat posítífnya bísa Anda rasakan saat tėrbangun dí pagí harí. Sėlamat mėncoba



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel