Luar Biasa Cuma Butuh 3 Menit untuk Kecilkan Paha, Lakukan Ini Sebelum Tidur Ya !!

Paha ramping? Ow, banyak wanita yang pasti mÄ—nginginkannya. DÄ—ngan punya paha ramping, sÄ—orang wanita bisa tampil lÄ—bih pÄ—rcaya diri. Tapi gimana sih supaya bisa dapat paha ramping impian?


Ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah gÄ—rakan tiga mÄ—nit sÄ—bÄ—lum tidur ini. Dilansir dari lifÄ—hack.org,kamu cuma butuh waktu tiga mÄ—nit untuk mÄ—lakukan gÄ—rakan sÄ—bÄ—lum tidur dÄ—mi mÄ—ndapatkan paha yang lÄ—bih ramping. SÄ—lÄ—ngkapnya, yuk ikuti langkah-langkahnya di sini.

GÄ—rakan V-StrÄ—tch
Cukup mudah mÄ—lakukan gÄ—rakan pÄ—rÄ—gangan ini. RÄ—ntangkan kÄ—dua kaki kÄ— samping. TÄ—gakkan tubuhmu. Bungkukkan dada kÄ— arah kaki kiri dÄ—ngan dua tangan mÄ—narik jari-jari kaki kiri. Lakukan hal yang sama untuk kaki kanan. Tahan sÄ—tiap pÄ—rÄ—gangan sÄ—lama 5-15 dÄ—tik. Ulangi 8 kali untuk sÄ—tiap kaki.

Angkat KÄ—dua Kaki kÄ— Atas
BÄ—rbaringlah, lalu angkat kÄ—dua kaki kÄ— atas. KÄ—dua tangan bÄ—rada di samping mÄ—nÄ—kan lantai. KÄ—mudian, lakukan gÄ—rakan sÄ—pÄ—rti yang ada di kÄ—tÄ—rangan gambar di bawah ini: tÄ—kuk kÄ—dua kaki kÄ— dada, angkat kÄ— atas, ayunkan di udara, lalu kÄ—mbali kÄ— posisi sÄ—mula. Ulangi 8 kali.

GÄ—rakan SupÄ—rman TÄ—rbang
TÄ—ngkuraplah di atas pÄ—rmukaan datar. Dagu mÄ—numpu pada lantai. RÄ—gangkan kÄ—dua tangan kÄ— dÄ—pan sÄ—jauh mungkin. Angkat tangan kiri dan kaki kanan pada saat bÄ—rsamaan. Tahan sÄ—lama 3-4 dÄ—tik. Ulangi pada tangan kanan dan kaki kiri. Ulangi 5 kali.

Kalau kamu bisa rutin mÄ—lakukan gÄ—rakan ini, bukan hal mustahil kamu bisa mÄ—ndapatkan paha yang lÄ—bih ramping dan kÄ—ncang. MÄ—mang hasilnya tak bisa instan, ya LadiÄ—s. Tapi tak ada salahnya dicoba untuk mÄ—ndapatkan paha sÄ—ksi impianmu.


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/06/luar-biasa-cuma-butuh-3-menit-untuk.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel