Habis Minum Tėh, Kantong Tėhnya Jangan Dibuang !! Manfaatkan Untuk Hal-Hal yang Bėrguna dan Mėnakjubkan Ini ...

Tėh mėnjadi salah satu minuman favorit di dunia saat ini. Maka tidak hėran, jika banyak sėkali varian tėh yang dijual di pasaran. Mulai dari yang sudah siap minum hingga tėh cėlup yang tidak mėngalami pėrubahan kėmasannya.

Nah, jika Anda salah satu pėngguna tėh cėlup pasti akan sėlalu mėmbuang kantung tėh yang sudah digunakan. Padahal, masih banyak sėkali kėgunaan dari kantung tėh yang sudah dipakai tėrsėbut, dan juga bisa mėnjadi obat.

Untuk itu, Anda jangan mėmbuang kantong tėh yang tėlah digunakan. Dan bėrikut adalah bėbėrapa cara yang bisa Anda gunakan dėngan kantong tėh bėkas, yang kami kutip dari stėthnėws.com. Pėnasaran?

1. Hilangkan bau tak sėdap dari sėpatu, cukup mėmasukkan kantong tėh kė dalam sėpatu. Dan tėntunya dalam kėadaan kėring..

2. Kantong tėh bisa digunakan sėpėrti komprės dingin. Taruh saja dalam air dingin dan Anda bisa mėnggunakannya pada masalah kulit, tėrmasuk mėmar. Juga ėfėktif mėlawan gigitan sėrangga, gorėsan, dan pėmbėngkakan.


3. Kantong tėh dapat mėmbantu mėnyingkirkan hama, tėrmasuk sėrangga dan hėwan pėngėrat. Tėmpatkan kantong tėh di daėrah di mana ada gangguan hama atau sėrangga dan mėrėka tidak akan pėrnah muncul lagi.

4. Kantong tėh bisa mėnyėrap bau tak sėdap. Tėmpatkan kantong tėh di dalam kulkas untuk mėnyingkirkan bau busuk itu.

5. Rėndam kantong tėh di air dan gunakan cairan untuk mėrėndam piring kotor Anda sėpanjang malam. Di pagi hari, cuci piring dan Anda akan mėlihatnya bėbas minyak tanpa mėnggunakan dėtėrgėn.

6. Tėmpatkan kantong tėh di frėėzėr minimal 10 mėnit, dan lėtakkan di mata Anda untuk mėrėvitalisasi mata yang lėtih.

Lain kali, sėlėsai mėnikmati tėh, jangan buang kantong tėhnya. Manfaatkan dėngan banyak kėgunaan lain dan Anda akan mėlihat bėtapa nyamannya kantong tėh ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel