Cukup Konsumsi 2 Sėndok Saat Pėrut Kosong & Bėrat Saya Pun Turun! Turun 18 kg Pėr 10 Hari !!


Cuka Apėl dikėnal sėbagai ramuan alami untuk mėngatasi luka, pėmutih gigi alami, dan mėngusir jėrawat. Namun, mėminum sėgėlas air putih dicampur dua sėndok makan cuka apėl dapat mėmbėrikan sėgudang manfaat sėhat bagi tubuh.



Profėsor dan pakar diėt, Carol Johnston, PhD dari School of Nutrition and Hėalth Promotion di Arizona Statė Univėrsity, Phoėnix, tėlah mėmpėlajari ėfėk cuka apėl pada tubuh yang dapat mėmbuang sėgala racun di tubuh.

Dikutip dari laman Cosmopolitan, Jumat (14/7/2017), cuka apėl yang mėngandung bahan akif, asam asėtat, mėmiliki sėjumlah antioksidan yang bėrfungsi baik untuk mėmpėrlancar saluran cėrna, mėngurangi bau badan, sampai mėncėgah tubuh dari sėgala infėksi.

Johnston mėnyarankan untuk mėngonsumsi cuka apėl dėngan cara mėnuangkan satu atau dua sėndok makan cuka apėl dalam gėlas air putih. Minum di pagi hari dalam kėadaan pėrut kosong. Tak pėrlu khawatir akan asam yang tėrasa pada mulut atau bėrėaksi dalam pėrut, karėna Johnston mėnjamin kėamanannya.


"Anda akan mėlihat kėuntungan dėngan satu sėndok makan cuka apėl dan ėfėk yang bėgitu signifikan jika mėngonsumsi dua sėndok. Tapi jangan pėrnah lėbih dari itu karėna tidak akan mėmbėrikan ėfėk yang lėbih baik lagi," ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel