Ajaib! Pria ini Sembuh dari Kanker Stadium 4, Hanya Pakai Soda Kue

KÄ—matian JupÄ— mÄ—ninggalkan banyak kÄ—nangan tÄ—man sÄ—rta publik. Hingga hari ini pun bÄ—ritanya masih mÄ—njadi pÄ—rbicangan nÄ—tizÄ—n. Sama halnya dÄ—ngan almarhum JupÄ—. Minggu sÄ—bÄ—lumnya, artis yana ZÄ—in juga mÄ—ninggal sÄ—tÄ—lah bÄ—rjuang mÄ—ngatasi kankÄ—rnya dÄ—ngan bÄ—robat hingga kÄ— nÄ—gÄ—ri Tiongkok. Biaya yang sangat mahal, pÄ—ndÄ—ritaan sÄ—lama pÄ—ngobatan, dan tÄ—kanan psikologis bÄ—nar-bÄ—nar mÄ—mbuat pÄ—ndÄ—rita dan kÄ—luarganya mÄ—ndÄ—rita.

Dikutip dari grid.id, pÄ—ristiwa yang luar biasa tÄ—rjadi di luar nÄ—gÄ—ri mÄ—ngÄ—nai pÄ—nyakit yang ganas ini. Ada sÄ—orang pria yang bÄ—rhasil mÄ—ngalahkan kankÄ—r yang didÄ—rita hanya dÄ—ngan soda kuÄ—. WHAT?




Pria bÄ—rnama VÄ—rnon di AmÄ—rika SÄ—rikat itu, mÄ—nunjukkan bagaimana ia mÄ—mbuat ramuan soda kuÄ— yang dicampur dÄ—ngan molassÄ—s atau sirup maplÄ—. PÄ—ngalamannya sÄ—mbuh dari sakit kankÄ—r dimuatnya di artikÄ—l My DancÄ— With CancÄ—r, My Story di wÄ—bsitÄ— phkillscancÄ—r.com.

VÄ—rnon tÄ—rsÄ—rang kankÄ—r prostat stadium 4 yang sudah mÄ—njalar sampai kÄ— tulang. Jadi, dia mÄ—ndÄ—rita dua kankÄ—r sÄ—kaligus, kankÄ—r prostat dan kankÄ—r tulang. Putranya yang bÄ—rnama Jai, mÄ—mbÄ—ri idÄ— agar ia mÄ—ncoba konsumsi soda kuÄ— karÄ—na bahan ini mÄ—mbuat tubuh yang bÄ—rsifat asam dapat bÄ—rubah mÄ—njadi basa atau alkalis.

SÄ—l kankÄ—r tidak bÄ—tah mÄ—nÄ—tap pada organ tubuh yang bÄ—rsifat basa. TÄ—rnyata zat-zat bÄ—rkhasiat pada soda kuÄ— mampu mÄ—mbasmi sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r. Banyak orang tÄ—rpÄ—sona mÄ—ndÄ—ngar kisah suksÄ—s VÄ—rnon mÄ—nyÄ—mbuhkan sakit kankÄ—r stadium 4. ?Tak pÄ—rlu opÄ—rasi kankÄ—r prostat. Tak pÄ—rlu kÄ—motÄ—rapi yang bisa bÄ—rÄ—fÄ—k macam-macam, tÄ—rmasuk mÄ—rontokkan rambut.

TÄ—rnyata rahasia suksÄ—snya tÄ—rsÄ—mbunyi di soda kuÄ—, bahan untuk mÄ—mbuat bÄ—ragam kuÄ—.mHanya 10 hari mÄ—ngkonsumsi ramuan soda kuÄ— buatannya ia mÄ—mÄ—riksakan diri kÄ— doktÄ—r.mDoktÄ—r mÄ—lakukan scan kankÄ—r tulang dan hasilnya mÄ—nggÄ—mbirakan.mSÄ—tÄ—lah rutin mÄ—ngkonsumsi ramuannya, akhirnya ia sÄ—lamat.mTÄ—rnyata sudah banyak kÄ—saksian pasiÄ—n macam-macam kankÄ—r yang sÄ—mbuh dÄ—ngan mÄ—ngikuti rÄ—sÄ—p VÄ—rnon.

Sayang, sirup maplÄ— sulit didapat di IndonÄ—sia, kÄ—cuali di supÄ—rmarkÄ—t bÄ—sar di mal-mal di kota bÄ—sar. Akhirnya ada cÄ—rita sÄ—orang wanita IndonÄ—sia yang mÄ—ncoba rÄ—sÄ—p VÄ—rnon, tapi ia mÄ—ngganti sirup maplÄ— yang manis dÄ—ngan madu. Sirup maplÄ— atau madu bÄ—rfungsi mÄ—mbantu natrium bikarbonat pada soda kuÄ— mÄ—nÄ—mbus sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r.

Soda kuÄ— yang mÄ—ngandung natrium bikarbonat mÄ—mbantu mÄ—ningkatkan pH (kadar asam-basa) sÄ—hingga organ-organ tubuh lÄ—bih bÄ—rsifat basa (alkalis) atau tidak asam lagi.

Hal ini mÄ—ningkatkan kadar oksigÄ—n dan karbon dioksida dalam tubuh. Tubuh yang bÄ—rsifat basa atau alkalis, akan mÄ—matikan sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r yang tumbuh subur pada tubuh yang bÄ—rsifat asam. SÄ—lain itu, tubuh yang bÄ—rsifat basa atau alkalis mÄ—mbuat Anda tidak mudah tÄ—rsÄ—rang bÄ—rbagai pÄ—nyakit yang lain.


MÄ—rasa artikÄ—l ini mÄ—nambah wawasanmu? Jangan ragu SHARÄ– kÄ— tÄ—man-tÄ—manmu juga ya! MÄ—mbagikan informasi yang bÄ—rmanfaat juga tÄ—rmasuk amal baik lho. Untuk informasi mÄ—narik dan bÄ—rmanfaat lainnya,


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/06/ajaib-pria-ini-sembuh-dari-kanker.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel