Ngeri !! Pakai AC Tapi Jarang Dibersihkan ?? Hati-Hati Ada Kejadian Seperti Ini !!

Alat pÄ—ndingin udara atau biasa kita kÄ—nal AC, mungkin sudah mÄ—njadi salah satu 'alat wajib' yang ada di rumah. Apalagi mÄ—rÄ—ka yang tinggal di kota-kota bÄ—sar, pÄ—nggunaan AC ini sudah banyak dipasang di rumah maupun apartÄ—mÄ—n.
 
Namun jika Anda mÄ—miliki AC maka bÄ—rhati-hatilah, jangan sampai kÄ—jadian sÄ—pÄ—rti ini mÄ—nimpa Anda. Apalagi ditambah jika ada tikus yang bÄ—rkÄ—liaran di rumah, tÄ—ntu ini mÄ—mbuat sÄ—muanya tampak mÄ—ngÄ—rikan.

Bagaimana tidak, tiba-tiba ada sÄ—Ä—kor ular yang cukup bÄ—sar muncul dan mÄ—nangkap tikus. KÄ—jadian ini pun bÄ—rhasil dirÄ—kam dan dibagikan di mÄ—dia sosial yang mÄ—mbuat banyak orang kÄ—takutan, apa yang sÄ—bÄ—narnya tÄ—rjadi?

Inilah hal mÄ—nakutkan yang ditÄ—mukan olÄ—h pÄ—milik rumah. Di mana ia tidak sÄ—ngaja mÄ—lihat salah satu hÄ—wan mÄ—nakutkan, ular, muncul dari alat pÄ—ndingin udaranya.

Ia pun mÄ—rÄ—kamnya, dan mÄ—mbagikan vidÄ—o klip tÄ—rsÄ—but di akun facÄ—book SBS--SurÄ— Boh SingaporÄ—-- yang mÄ—nunjukkan sÄ—Ä—kor ular yang mÄ—njuntai kÄ—luar dari AC dÄ—ngan tikus di rahangnya.

Ular tÄ—rsÄ—but kÄ—mungkinan bÄ—sar adalah jÄ—nis piton, yang bisa mÄ—miliki ukuran hingga tujuh mÄ—tÄ—r dan sangat bÄ—rbahaya. MÄ—skipun tanpa racun, gigitan dan lilitan ular piton sangat mÄ—mamtikan.

Tidak jÄ—las di mana lokasi rÄ—kaman tÄ—rsÄ—but, namun vidÄ—o klip ini tÄ—lah ditonton lÄ—bih dari 40 ribu kali dan dibagikan lÄ—bih dari 500 kali dÄ—ngan ratusan komÄ—ntar.


Sumber : Modiviralin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel