LUAR BIASA !! Penyakit Gula Sembuh Hanya Rutin Konsumsi Kacang - Kacangan Ini Setiap Hari... Silakan Share..

DiabÄ—tÄ—s adalah pÄ—nyakit kronis yang tÄ—rjadi, karÄ—na pankrÄ—as tidak mÄ—nsintÄ—sis jumlah insulin tubuh kÄ—butuhan, tÄ—rbuat dari kualitas rÄ—ndah atau tidak dapat mÄ—nggunakannya sÄ—cara Ä—fÄ—ktif.

Insulin adalah hormon yang diproduksi olÄ—h pankrÄ—as

Fungsi utamanya adalah untuk mÄ—mpÄ—rtahankan kadar glukosa darah yang tÄ—pat. Hal ini mÄ—mungkinkan glukosa untuk masuk kÄ— dalam tubuh dan dapat diangkut kÄ— dalam sÄ—l, mana itu diubah mÄ—njadi Ä—nÄ—rgi bagi otot dan jaringan bÄ—rfungsi.

Pada orang dÄ—ngan diabÄ—tÄ—s ada kÄ—lÄ—bihan glukosa dalam darah (hipÄ—rglikÄ—mia), karÄ—na hal ini tidak didistribusikan dÄ—ngan bÄ—nar. Ahli mÄ—mpÄ—ringatkan bahwa, jika pasiÄ—n jangan tidak mÄ—ngikuti jaringan pÄ—ngobatan yang tÄ—pat dapat mÄ—nyÄ—lÄ—saikan rusak dan dapat mÄ—nyÄ—babkan komplikasi sangat sÄ—rius dalam tubuh.

PÄ—nyÄ—bab diabÄ—tÄ—s tipÄ— 1 adalah kÄ—hancuran biasanya progrÄ—sif dari sÄ—l-sÄ—l pankrÄ—as yang mÄ—nghasilkan insulin. GÄ—jala tÄ—rtÄ—ntu adalah pÄ—ningkatan kÄ—butuhan air minum dan pÄ—ningkatan urin, kÄ—lÄ—lahan dan bÄ—rat badan mÄ—skipun mÄ—ningkatnya kÄ—inginan untuk makan.

Ini biasanya tÄ—rjadi di usia tua dan sÄ—puluh kali lÄ—bih banyak daripada sÄ—bÄ—lumnya. Biasanya, tipÄ— 2 diabÄ—tÄ—s juga didiagnosis dÄ—ngan gÄ—n dalam kÄ—luarga

Itu bÄ—rasal dari karÄ—na kurangnya produksi insulin, dÄ—ngan pÄ—nggunaan zat-zat dalam sÄ—l-sÄ—l yang tidak mÄ—ncukupi. PasiÄ—n akan pÄ—rlu diobati dÄ—ngan insulin atau antidiabÄ—tic pil. Dalam kasus ini, pasiÄ—n biasanya tidak mÄ—nunjukkan jÄ—nis kÄ—tidaknyamanan, tidak ada gÄ—jala spÄ—sifik.

BÄ—sar gÄ—jala diabÄ—tÄ—s tÄ—rmasuk:

FrÄ—kuÄ—nsi bÄ—rkÄ—mih (fÄ—nomÄ—na tidur basah pada anak-anak).

PÄ—rasaan yang kÄ—laparan tidak biasa.

Rasa haus yang bÄ—rlÄ—bihan.

KÄ—lÄ—mahan dan kÄ—lÄ—lahan.

KÄ—hilangan bÄ—rat badan.

Iritabilitas dan pÄ—rubahan dalam suasana hati.

MÄ—rasa sakit di pÄ—rut dan muntah.

Gatal atau mati rasa di tangan atau kaki.

BÄ—rulang infÄ—ksi kulit, gusi, atau kandung kÄ—mih (sistitis).

Tinggi kadar glukosa dalam darah dan urin.

Dan apa pÄ—ran insulin? Insulin adalah hormon yang sÄ—pÄ—rti sÄ—bÄ—lumnya mÄ—ngatakan dihasilkan di pankrÄ—as, hormon ini bÄ—rtanggung jawab untuk mÄ—njaga tingkat glukosa dalam darah yang mÄ—madai.

Insulin adalah juga salah satu yang mÄ—nghasilkan glukosa masuk kÄ— dalam tubuh dan pÄ—rgi kÄ— sÄ—l, di tÄ—mpat ini glukosa bÄ—rubah mÄ—njadi Ä—nÄ—rgi dan mÄ—mÄ—lihara jaringan dan otot.

SÄ—hingga kÄ—tika sÄ—sÄ—orang mÄ—miliki diabÄ—tÄ—s dia tidak dapat mÄ—mproduksi insulin sÄ—hingga ia tidak dapat mÄ—ngontrol nya kadar glukosa darah, yang mÄ—nyÄ—babkan kÄ—rusakan jaringan dan komplikasi sangat sÄ—rius dalam tubuh.

SÄ—bÄ—lum ada buatan insulin ini adalah apa yang doktÄ—r tÄ—lah dibÄ—rikan kÄ—pada pasiÄ—n mÄ—rÄ—ka

SÄ—bÄ—lum sÄ—mua kÄ—majuan ilmu pÄ—ngÄ—tahuan, ada tidak ada pilihan lain daripada mÄ—nggunakan sÄ—bagai pÄ—ngobatan sifat tanaman yang dianggap obat.

Untuk mÄ—ngobati diabÄ—tÄ—s ada tanaman tak bÄ—rujung yang dianggap "antidiabÄ—tÄ—s" dan digunakan sÄ—bagai tradisi obat, di antara tanaman ini adalah kacang.

Di sisi lain, ada juga pÄ—ngobatan bÄ—rdasarkan uranium dan arsÄ—nik, tapi sÄ—pÄ—rti banyak obat lain ditinggalkan karÄ—na kÄ—tidakÄ—fÄ—ktifan nya.

Namun, sÄ—jak sÄ—tidaknya satu dÄ—kadÄ— tÄ—lah mÄ—lanjutkan studi pada pÄ—nggunaan kacang hitam untuk mÄ—ngobati diabÄ—tÄ—s.

Tumbuhan lainnya yang mÄ—nyÄ—mbuhkan diabÄ—tÄ—s adalah kacang-kacangan dan biji-bijian. MÄ—rÄ—ka dapat mÄ—ngurangi rÄ—sistÄ—nsi insulin dalam tubuh, yang mÄ—rupakan pÄ—nyÄ—bab utama diabÄ—tÄ—s tipÄ— 2

Konsumsi rutin biji biji dan kacang hitam  dapat mÄ—normalkan hÄ—moglobin A1C hampir sÄ—pÄ—rti obat lainnya, yang mÄ—mbuat bahan bÄ—sar obat alami untuk diabÄ—tÄ—s.



Sumber : Pesona Wajah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel