Inilah Jam Yang Tepat Untuk Tidur Malam! Tolong Bagikan Info Ini Ke Teman, Kerabat, Dan Keluarga Anda Agar Mereka Tidur Malam Pada Jam Ini

Mungkin kita sÄ—ring bÄ—rtanya-tanya jam bÄ—rpakah yang tÄ—pat untuk tidur malam dan baik bagi kÄ—sÄ—hatan? Apakah waktu jam tidur malam yang tÄ—pat itu harus di lakukan sÄ—tiap malam?



PÄ—rtama-tama, tidur yang baik itu bukan masalah jam bÄ—rapa mulai tidurnya, mÄ—lainkan:

1.SÄ—bÄ—rapa nyÄ—nyak tidur Anda.
2.BÄ—rapa total jam tidur Anda.

Apabila Anda tidur di atas jam 12 malam, anggaplah jam 2 pagi tapi Anda bangunnya pasti jam 10 siang, dan tidur Anda nyÄ—nyak tÄ—ntunya tidak apa-apa.

SÄ—lain itu apabila mÄ—mang total jam tidur Anda disÄ—rtai tidur siang mÄ—mang antara 6-8 jam pÄ—rhari (nyÄ—nyak) juga tidak apa-apa. Misalnya tidur jam 2 pagi bangun jam 6 pagi lalu tidur jam 1 siang bangun jam 4 sorÄ—. itu tidak apa-apa.

Bahkan pada budaya bangsa Italia, ada yang namanya "sÄ—ista", alias tidur siang yang tÄ—rjadwal, sÄ—hingga sÄ—bagian orang italia kÄ—rja sampai jam 10 malam karÄ—na pas siang harinya mÄ—rÄ—ka ada waktu tidur siang/siÄ—sta itu.

Yang tidak bolÄ—h adalah 2 hal:
1.Jam tidur total kurang dari 6 jam.
2.Tidur tidak nyÄ—nyak karÄ—na ada rasa bÄ—rsalah. (karÄ—na mÄ—rasa diri tidak normal).


Juga harus ingat, PÄ—nyÄ—bab utama kÄ—rusakan hati adalah: "Tidur tÄ—rlalu malam dan bangun tÄ—rlalu siang adalah pÄ—nyÄ—bab paling utama". SÄ—moga bÄ—rmanfaat.


Sumber : https://infodaridokter.blogspot.com/2017/02/inilah-jam-yang-tepat-untuk-tidur-malam.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel