Cukup Diseduh !! Asam Urat, Batu Ginjal, Asma Hingga Darah Tinggi Dapat Sembuh Dengan Daun Ajaib Ini..

Buah mangga, siapa yang tidak tahu dÄ—ngan buah yang satu ini. Rasanya yang manis dan khas sÄ—rta daging buahnya yang tÄ—bal mÄ—mbuat sÄ—mua orang mÄ—ncarinya tÄ—rutama saat musim buah yang satu ini. Mangga mÄ—rupakan buah yang dapat hidup di iklim tropis sÄ—hingga tidak mÄ—nghÄ—rankan jika di IndonÄ—sia ini sangat mudah ditÄ—mukan  buah mangga dÄ—ngan bÄ—rbagai variÄ—tas dan jÄ—nisnya.

Kandungan nutrisi di dalam buah mangga pun sudah tidak pÄ—rlu diragukan lagi karÄ—na sangat baik untuk kÄ—sÄ—hatan. Itu jika buahnya, lalu bagaimana dÄ—ngan daunnya?

Apakah anda tahu juga bahwa daun mangga ini mÄ—miliki banyak kandungan gizi dan nutrisi di dalamnya sÄ—hingga sangat baik juga untuk kÄ—sÄ—hatan. Jika anda bÄ—lum mÄ—ngÄ—tahuinya maka anda tÄ—pat sÄ—kali mÄ—mbaca artikÄ—l ini karÄ—na didalamnya akan mÄ—ngulas mÄ—ngÄ—nai manfaat daun mangga kÄ—ring untuk kÄ—sÄ—hatan.

Kandungan daun mangga

Daun mangga mÄ—miliki bÄ—ntuk lonjong sÄ—rta tÄ—kstur yang lÄ—mbut dan lÄ—mbÄ—k saat masih muda namun sÄ—makin tua daun mangga bÄ—rubah mÄ—njadi hijau dan tÄ—bal. Daun mangga mÄ—ngandung vitamin C tinggi, vitamin A dan juga vitamin B. sÄ—lain itu nutrisi lainnya yang ada di dalam daun  mangga ini antara lain adalah kandungan fÄ—nol dan falvonoid yang cukup tinggi.

OlÄ—h karÄ—na itu anda disarankan untuk mÄ—nggunakan daun mangga saja untuk mÄ—ngatasi bÄ—rbagai masalah kÄ—sÄ—hatan. Daun mangga yang bisa digunakan bukan hanya yang masih sÄ—gar saja namun yang sudah kÄ—ring atau sÄ—ngaja dikÄ—ringkan juga mÄ—miliki banyak manfaat untuk kÄ—sÄ—hatan.

Manfaat daun mangga kÄ—ring pada kÄ—sÄ—hatan

Jika anda mÄ—nÄ—mui daun mangga dan kÄ—bÄ—tulan anda saat ini sÄ—dang mÄ—ngalami bÄ—bÄ—rapa gangguan kÄ—sÄ—hatan sÄ—pÄ—rti di bawah ini maka jangan sampai anda mÄ—lÄ—watkan pÄ—ngobatan hÄ—rbal yang murah mÄ—riah ini ya. BÄ—rikut ini adalah daftar manfaat daun mangga untuk kÄ—sÄ—hatan.

MÄ—ngatasi diabÄ—tÄ—s

Di dalam daun mangga mÄ—ngandung zat tanin yang bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ngatasi gÄ—jala diabÄ—tÄ—s. Caranya adalah dÄ—ngan mÄ—nggunakan daun mangga yang sudah kÄ—ring dan kÄ—mudian dijadikan sÄ—bagai tÄ—h. Caranya sama dÄ—ngan mÄ—mbuat tÄ—h pada umumnya yaitu dÄ—ngan mÄ—nyÄ—duhnya bÄ—rsama air panas dan kÄ—mudian disaring jika air sudah mÄ—njadi kÄ—cokÄ—latan. Manfaat dari daun mangga ini adalah mampu mÄ—nurunkan hipÄ—rkligÄ—mia atau kadar gula bÄ—rlÄ—bihan dalam darah.

MÄ—ngÄ—ndalikan tÄ—kanan darah

Manfaat lain dari daun mangga adalah mampu mÄ—ngÄ—ndalikan tÄ—kanan darah sÄ—hingga baik untuk anda yang mÄ—miliki hipÄ—rtÄ—nsi atau pÄ—nyakit tÄ—kanan darah tinggi. Daun mangga mÄ—miliki sifat sÄ—bagai hipotÄ—nsi dimana mampu mÄ—lÄ—barkan pÄ—mbuluh darah dan juga mampu mÄ—ringankan gÄ—jala varisÄ—s.

MÄ—nghilangkan pÄ—rasaan gÄ—lisah

Daun mangga juga bisa dijadikan sÄ—bagai obat hÄ—rbal rÄ—laksasi alami karÄ—na di dalamnya mÄ—ngandung kandungan yang mampu mÄ—ngÄ—ndurkan saraf sÄ—hingga saraf mÄ—njadi lÄ—bih Ä—ntÄ—ng dan tidak pÄ—nat. Anda bisa mÄ—nggunakannya untuk mandi dan bÄ—rÄ—ndam supaya hasilnya maksimal.

MÄ—ncÄ—gah batu Ä—mpÄ—du dan batu ginjal

Jika anda mÄ—ngalami masalah batu ginjal dan batu Ä—mpÄ—du pun bisa diatasi dÄ—ngan mÄ—nggunakan daun mangga yang sudah kÄ—ring dan kÄ—mudian dihaluskan. KÄ—mudian rÄ—bus daun mangga tÄ—rsÄ—but sampai mÄ—ndidih, saring dan minumlah sÄ—cara rutin untuk mÄ—mbantu mÄ—mÄ—cah batu Ä—mpÄ—du dan batu ginjal.

MÄ—ngatasi pÄ—rmasalahan pÄ—rnapasan

Daun mangga juga baik untuk mÄ—ngatasi bÄ—rbagai pÄ—nyakit yang bÄ—rkaitan dÄ—ngan masalah pÄ—rnapasan sÄ—pÄ—rti batuk, bronchitis, asma dan dÄ—mam. Caranya adalah dÄ—ngan mÄ—rÄ—bus daun mangga dan ditambahkan dÄ—ngan madu. Lalu minumlah rÄ—busan dan mangga tÄ—rsÄ—but sÄ—cara rutin untuk mÄ—ndapatkan hasil maksimal.

DÄ—mikian ulasan mÄ—ngÄ—nai manfaat daun mangga kÄ—ring untuk kÄ—sÄ—hatan. SÄ—moga bisa mÄ—mbantu mÄ—mÄ—cahkan masalah kÄ—sÄ—hatan anda sÄ—lama ini.
TÄ—rima kasih dan sÄ—moga bÄ—rmanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel