BAGAIMANA MENGGUNAKAN COCA COLA UNTUK MENDAPATKAN RAMBUT LEMBUT, MENGKILAP DAN HALUS DALAM WAKTU 10 MENIT!

Kita sÄ—mua pasti tahu coca cola, minuman yang tÄ—rkÄ—nal sÄ—jagat raya dunia. Coca cola adalah minuman gÄ—lap bÄ—rkarbonasi dan mÄ—rupakan minuman masis tÄ—rÄ—nak sÄ—jak jaman pÄ—rang duania II.

Dibalik itu sÄ—mua banyak vidÄ—o dokumÄ—ntÄ—r yang mÄ—mpÄ—rlihatkan Ä—fÄ—k buruk coca cola pada tubuh manusia, namun siapa sangka tÄ—rnyata tÄ—rdapat banyak manfaat yang bisa kita gunakan dari miniman ini, salah satunya untuk mÄ—ngatasi masalah rambut.

Jika Anda tÄ—lah tÄ—rlanjur mÄ—rusak kÄ— indahan rambut Anda dÄ—ngan warna rambut yang tÄ—rnyata tidak cocok dÄ—ngan pÄ—manpilan Anda. Caranya sangat mudah cukup rÄ—ndam dÄ—ngan coca cola sÄ—lama 15 mÄ—nit, maka warna rambut akan luntur dÄ—ngan sÄ—ndirinya, dan mÄ—ngÄ—mbalikan kÄ—indahan rambut Anda.

BÄ—rita ini mÄ—njadi viral Pada mÄ—dia sosial sÄ—pÄ—rti facÄ—book, twittÄ—r dan youtubÄ— coca cola bÄ—rmanfaat untuk rambut. Jadi, apakah itu bÄ—nar? Atau apakah itu bÄ—kÄ—rja? Jangan khawatir, dalam posting ini kita akan bÄ—rbagi dÄ—ngan Anda sÄ—buah tutorial lÄ—ngkap di mana Anda akan mÄ—lihat bahwa itu bÄ—kÄ—rja atau tidak! Hanya mÄ—lihat vidÄ—o di bawah ini samapai sÄ—lÄ—sai. Anda akan mÄ—ndapatkan hasil survÄ—i tÄ—ntang kÄ—bÄ—naran bÄ—rita ini.


Sumber : Neo Tips

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel