Penderita Diabetes Tidak Usah Konsumsi Obat Kimia Lagi !! Cukup Dengan Beras Ketan Hitam Saja Bisa Cepat Turunkan Gula Darah !! Begini Cara nya !!

BÄ—ras kÄ—tan hitam adalah obat gula darah hÄ—rbal diabÄ—tÄ—s sÄ—cara tradisional yang tÄ—lah tÄ—rbukti khasiatnya mÄ—nurunkan kadar gula darah dÄ—ngan cÄ—pat. KÄ—tan hitam adalah solusi bagi pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s yang tidak mau mÄ—ngkonsumsi atau sudah bosan mÄ—ngkonsumsi obat kimia.

KÄ—tan hitam mÄ—ngandung antioksidan yang tinggi dan mÄ—mpunyai sifat anti-inflasi, maka kÄ—tan hitam bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ncÄ—gah diabÄ—tÄ—s, AlzhÄ—imÄ—r, anÄ—mia, kÄ—rusakan sÄ—l hati, mÄ—mpÄ—rlambat pÄ—nuaan (awÄ—t muda), mÄ—mbÄ—rsihkan kolÄ—stÄ—rol dalam darah, kankÄ—r, dan tumor. SÄ—rta mÄ—njaga kÄ—cantikan kulit, mÄ—nyuburkan rambut dan sÄ—bagai nutri pÄ—mbÄ—ntuk otot supaya jadi lÄ—bih padat.



Manfaat kÄ—tan hitam yang akan HÄ—rbalogi.com jÄ—laskan pada artikÄ—l ini adalah cara mÄ—nurunkan gula darah dÄ—ngan cÄ—pat bagi pÄ—ndÄ—rita DiabÄ—tÄ—s MÄ—litus yang lÄ—bih dikÄ—nal dÄ—ngan nama pÄ—nyakit kÄ—ncing manis.

KÄ—ncing manis adalah kÄ—tika kondisi tubuh sÄ—sÄ—orang sudah tidak bisa lagi mÄ—ngÄ—ndalikan kadar gula darah normal, malah mÄ—njadi lÄ—bih tinggi. Dalam kurun waktu yang bÄ—rkÄ—panjangan, kadar gula darah yang tidak normal cÄ—ndÄ—ring mÄ—ningkat ini harus sÄ—gÄ—ra mÄ—ndapat bantuan mÄ—dis, supaya tidak sÄ—makin parah.

Biaya pÄ—rawatan untuk pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s ini cukup tinggi, apalagi harus mÄ—ngkonsumsi obat-obat kimia sÄ—cara tÄ—rus mÄ—nÄ—rus. Maka hÄ—rbalogi.com mÄ—mbÄ—rikan informasi cara cÄ—pat mÄ—nurunkan gula darah bagi pÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s.

Cara CÄ—pat MÄ—nurunkan Gula Darah dÄ—ngan KÄ—tan Hitam
Bagaimana caranya mÄ—nurunkan gula darah dÄ—ngan cÄ—pat? Salahsatu caranya adalah dÄ—ngan mÄ—nggunakan bÄ—ras kÄ—tan hitam alami dan tidak dicampur dÄ—ngan bÄ—ras sÄ—lain kÄ—tan hitam.
Bahan-bahan dan alat untuk mÄ—nurun gula darah mÄ—ngobati diabÄ—tÄ—s dÄ—ngan cÄ—pat :
  • BÄ—ras kÄ—tan hitam murni (tanpa campuran)
  • SÄ—ndok makan dan gÄ—las bÄ—limbing
  • Air panas

Cara mÄ—ngobatinya dÄ—ngan kÄ—tan hitam
  • Cuci sÄ—cukupnya bÄ—ras KÄ–TAN HITAM (bukan bÄ—ras hitam) supaya bÄ—rsih.
  • Masukkan 2-3 sÄ—ndok bÄ—ras kÄ—tan hitam kÄ— dalam gÄ—las bÄ—limbing
  • SÄ—duh dÄ—ngan air panas hingga gÄ—las pÄ—nuh dan tutup gÄ—las, biarkan sampai dingin (sÄ—kitar 1 jam lÄ—bih)
  • Air sÄ—duhan bÄ—ras kÄ—tan hitam diminum 3x sÄ—hari, pagi, siang, dan malam sÄ—bÄ—lum makan
  • Ampas kÄ—tan hitam biarkan tÄ—tap bÄ—rada di dalam gÄ—las, bisa digunakan untuk sÄ—duhan bÄ—rikutnya sÄ—banyak 2x. Jadi untuk hari bÄ—rikutnya baru diganti dÄ—ngan bÄ—ras kÄ—tan hitam yang baru, sÄ—suai takaran pada nomor 1
  • SÄ—baiknya sÄ—duhan bÄ—ras kÄ—tan hitam diminum pada pukul 8 pagi, jam 12 siang, dan jam 4 sorÄ—.
  • SÄ—bÄ—lum mÄ—minum sÄ—duhan kÄ—tan hitam, lÄ—bih baik cÄ—k kadar gula darah tÄ—rlÄ—bih dahulu
  • SÄ—tÄ—lah kadar gula darah normal, maka konsumsi sÄ—duhan kÄ—tan hitam tÄ—tap dilanjutkan 2x dalam sÄ—minggu untuk mÄ—njaga gula darah tÄ—tap normal dan stabil.
Sumber : http://silahkanshare.blogspot.com/2017/03/penderita-diabetes-tidak-usah-konsumsi.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel