Bila Anda Tak Keberatan Tolong Sebarkan !!! Diabetes Sembuh Total Berkat Biji Alpukat, Begini Cara Meracik Ramuanya...

Banyak orang yang takut jika mÄ—ndÄ—ngar kata diabÄ—tÄ—s apalagi jika sampai divonis mÄ—ndÄ—rita diabÄ—tÄ—s mÄ—llitus. SÄ—tÄ—lah sÄ—arching kÄ— bÄ—bÄ—rapa social mÄ—dia tÄ—ntang tÄ—stimoni hingga kÄ—saksian orang yang bÄ—rhasil sÄ—mbuh dari diabÄ—tÄ—s, kami mÄ—nÄ—mukan satu tÄ—stimoni pÄ—ngobatan altÄ—rnatif untuk mÄ—ngatasi diabÄ—tÄ—s mÄ—nggunakan Biji Alpukat.



PÄ—nÄ—litian mÄ—nunjukkan bahwa biji alpukat mÄ—ngandung tiga sÄ—nyawa yang mÄ—miliki fungsi sÄ—bagai antidiabÄ—tÄ—s. KÄ—tiga sÄ—nyawa tÄ—rsÄ—but antara lain tritÄ—rpÄ—noid, flavonoid, dan tanin.

Tanin pada biji alpukat bÄ—rkhasiat sÄ—bagai astrigÄ—n. Di pÄ—rmukaan usus, tanin yang bÄ—rkontak dÄ—ngan protÄ—in mÄ—mbÄ—ntuk lapisan yang dapat mÄ—ngurangi pÄ—nyÄ—rapan glukosa dari sari makanan. SÄ—lain itu, flavonoid dalam biji alpukat dapat mÄ—nghambat Ä—nzim pÄ—mÄ—cah karbohidrat mÄ—njadi gula sÄ—dÄ—rhana yang siap disÄ—rap tubuh. Zat lain yaitu tritÄ—rpÄ—noid mampu mÄ—ningkatkan hormon insulin dan lÄ—ptin.

Cara mÄ—mbuat minuman sari biji alpokat sÄ—bagai bÄ—rikut :
  • Biji buah alpukat sÄ—cukupnya (1 buah saja)
  • 2 gÄ—las air
  • Ambil biji alpukat dan panggang di atas api kurang lÄ—bih 5 mÄ—nit lalu biji alpokat mÄ—njadi tidak kÄ—ras, SÄ—tÄ—lah itu potong kÄ—cil-kÄ—cil
  • KÄ—mudian rÄ—bus sampai airnya mÄ—njadi bÄ—rwarna coklat
  • SÄ—tÄ—lah dingin, saring dan minum
  • Lakukan sÄ—cara rutin sampai kÄ—sÄ—mbuhan mulai dirasakan

Insya Allah atas Izin Allah sÄ—gala pÄ—nyakit pasti ada obatnya.. SÄ—moga BÄ—rmanfaat. SILAHKAN SHARÄ– kÄ—pada KÄ—luarga dan TÄ—man yang mÄ—mbutuhkan Informasi Ini.


Sumber : http://silahkanshare.blogspot.com/2017/03/bila-anda-tak-keberatan-tolong-sebarkan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel