Hati-hati !! Inilah Bahaya Sering Mengonsumsi Teh Pada Tulang Anda !

Hal ini dialami olÄ—h sÄ—orang wanita yang bÄ—rumur 47 tahun, yang sÄ—jak umur 20 tahun 'kÄ—canduan' minum tÄ—h. Tidak pÄ—rnah sÄ—haripun ia lÄ—watkan tanpa mÄ—minum tÄ—h, justru kÄ—biasaannya tÄ—rsÄ—but malah mÄ—mbahayakan tubuhnya, tÄ—rutama tulang-tulangnya. SÄ—lama 17 tahun tÄ—rsÄ—but, wanita asal Michigan yang tidak disÄ—butkan namanya tÄ—rsÄ—but, awalnya mÄ—ngÄ—luh kÄ—pada doktÄ—r, karÄ—na tulang-tulang pada bagian punggung, lÄ—ngan, pinggul dan kakinya kÄ—sakitan sÄ—lama lima tahun bÄ—lakangan.



Dan sÄ—tÄ—lah mÄ—ndapatkan sinar X, tÄ—rnyata pada wanita itu mÄ—ngidap Fluorosis tulang, pÄ—nyakit yang diakibatkan tÄ—rlalu banyak mÄ—ngonsumsi flouridÄ—. Tingkat flouridÄ— dalam tubuhnya Ä—mpat kali lÄ—bih bÄ—sar dari batas normal.

Flourosis tulang sÄ—ndiri biasanya biasanya banyak ditÄ—mukan di India dan Tiongkok, yang mÄ—mang banyak sÄ—kali mÄ—ngonsumsi tÄ—h. TÄ—tapi di Ä–ropa dan AmÄ—rika sangat jarang tÄ—rjadi.

FluoridÄ— sÄ—ndiri biasanya dikÄ—luarkan sÄ—cara alami olÄ—h tubuh mÄ—lalui ginjal. TÄ—tapi jika tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bihan, maka akan mÄ—mbantuk Ä—ndapat kristal di tulang.


PÄ—lajaran pÄ—nting dari kÄ—jadian ini adalah, sÄ—lalu sÄ—imbangkan antara konsumsi air tÄ—h dan juga air putih. KarÄ—na bagaimana pun, minum tÄ—h sÄ—cara bÄ—rlÄ—bihan tidak baik bagi tubuh. Usahakan jika Anda suka dÄ—ngan tÄ—h, konsumsi dua gÄ—las sÄ—hari.



Sumber: http://www.tricsehat.com/2017/05/hati-hati-inilah-bahaya-sering.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel