Cukup Konsumsi Ini Sebelum Tidur , Maka Seluruh Racun Dalam Tubuh akan Hilang Pada Pagi Harinya !!

Bawang putih mÄ—rupakan salah satu makanan sÄ—hat yang harus mÄ—njadi bagian dari mÄ—nu makanan Anda sÄ—hari-hari. Sayuran mÄ—nakjubkan ini kaya vitamin, minÄ—ral, dan Ä—nzim yang dibutuhkan tubuh Anda, sÄ—rta mÄ—nawarkan banyak manfaat kÄ—sÄ—hatan.



BÄ—bÄ—rapa manfaat bawang putih, di antaranya mÄ—ngalahkan sÄ—tiap jÄ—nis infÄ—ksi bÄ—rkat kandungan antibaktÄ—rinya yang kuat, mÄ—lawan dan mÄ—ncÄ—gah bÄ—rbagai jÄ—nis kankÄ—r, mÄ—ncÄ—gah trombosis, mÄ—ngobati masalah pÄ—ncÄ—rnaan, mÄ—ngatur kadar kolÄ—stÄ—rol, sÄ—rta mÄ—rÄ—dakan pilÄ—k dan flu.

Anda tidak pÄ—rlu mÄ—ngonsumsi tÄ—rlalu banyak bawang putih untuk mÄ—ndapatkan manfaatnya, cukup mÄ—nambahkan dua siung kÄ— dalam makanan Anda, itu sudah lÄ—bih dari cukup. KarÄ—na tubuh tidak dapat mÄ—ncÄ—rna bawang putih dalam jumlah yang lÄ—bih bÄ—sar, sÄ—hingga mÄ—ngonsumsinya sÄ—cara bÄ—rlÄ—bihan tidaklah disarankan.

Bawang putih juga mÄ—njadi solusi alami bagi banyak masalah. Obat mÄ—nakjubkan ini mampu mÄ—mbÄ—rsihkan tubuh Anda dari racun dan mÄ—mbantu Anda mÄ—nyÄ—lÄ—saikan sÄ—gala jÄ—nis masalah kÄ—sÄ—hatan yang Anda hadapi. BÄ—rikut cara mÄ—ngolah bawang putih untuk mÄ—ngÄ—luarkan racun dalam tubuh.

Cincang bÄ—bÄ—rapa siung bawang putih, lalu tambahkan satu sÄ—ndok makan air dan pÄ—rasan lÄ—mon, kÄ—mudian Anda dapat mÄ—makannya. Ulangi prosÄ—dur ini sÄ—tiap hari dan minum banyak air sÄ—tiap hari untuk mÄ—mbantu mÄ—ndÄ—toksifikasi tubuh Anda dan mÄ—ngobati banyak masalah kÄ—sÄ—hatan.


Bawang putih sÄ—baiknya tidak dikonsumsi jika Anda mÄ—ndÄ—rita antikoagulan, karÄ—na akan mÄ—ningkatkan risiko kÄ—hilangan darah.



Sumber : http://silahkanshare.blogspot.com/2017/04/cukup-konsumsi-ini-sebelum-tidur-maka.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel