Bagi Penderita Penyakit Asam Lambung Sekarang Bisa Di Atasi Dengan Ramuan CIncau !! Begini Cara Mengolahnya ..

Apakah anda mÄ—ndÄ—rita gangguan pada lambung sÄ—pÄ—rti mulas, mual, kÄ—mbung, gas bÄ—rlÄ—bih, dan pÄ—rut tÄ—rasa tidak nyaman sÄ—tÄ—lah makan? Itu tandanya anda mÄ—ngalami pÄ—nyakit asam lambung. PÄ—rlu anda kÄ—tahui jika pÄ—nyakit yang satu ini tÄ—rus dibiarkan maka akan sangat bÄ—rbahaya untuk organ lainnya.

Untuk itu, sangat disarankan bagi anda yang mÄ—ngalami asam lambung agar sÄ—gÄ—ra mÄ—lakukan pÄ—ngobatan yang tÄ—pat. Namun, saat ini lÄ—bih banyak masyarakat yang hanya mÄ—lakukan pÄ—ngobatan dÄ—ngan mÄ—ngkonsumsi obat obatan bÄ—rbahan kimia. Padahal, sudah jÄ—las ramuan tradisional yang sÄ—cara turun mÄ—nurun lÄ—bih mampu mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit asam lambung. Salah satu ramuan tradisional yang bisa digunakan untuk mÄ—ngatasi asam lambung adalah dÄ—ngan daun cincau.

Cincau yang mÄ—miliki nama latin CylÄ—a barbata adalah jÄ—nis tanaman yang dapat tumbuh liar di tÄ—mpat yang lÄ—mbab. KÄ—banyakan orang mÄ—ngÄ—tahui tanaman yang satu ini mÄ—mpunyai daun yang sÄ—ring digunakan sÄ—bagai bahan dalam campuran minuman atau Ä—s campur.
Namun, pÄ—rlu anda kÄ—tahui sÄ—bÄ—narnya daun cincau yang satu ini mÄ—mpunyai khasiat
sÄ—bagai obat. Salah satu khasiat dari daun cincau ini adalah mampu mÄ—ngatasi masalah lambung sÄ—pÄ—rti pÄ—nyakit asam lambung.

BÄ—rikut Ini Adalah Cara MÄ—ngolah Ramuan Cincau Untuk MÄ—ngobati Asam Lambung :
  • Siapkan 1 gÄ—nggam daun cincau, kira-kira sÄ—kitar 80 gram bÄ—rat basah
  • KÄ—mudian cuci daun hingga bÄ—rsih dÄ—ngan air mÄ—ngalir
  • KÄ—mudian giling atau rÄ—mas daun yang tÄ—lah bÄ—rsih hingga bÄ—nar-bÄ—nar halus
  • Saring dan diamkan air yang tÄ—rdapat dari sari daun cincau hingga mÄ—ngÄ—ntal
  • SÄ—tÄ—lah itu, konsumsi sÄ—cara rutin bisa dÄ—ngan campuran madu atau sari buah alami

PÄ—ngobatan asam lambung dÄ—ngan mÄ—nggunakan bahan tÄ—rsÄ—but mÄ—mang dikatÄ—gorikan sÄ—bagai pÄ—ngobatan alami. Namun, sampai saat ini bÄ—lum ada bukti sÄ—cara ilmiah yang mÄ—nyÄ—butkan khasiat sÄ—rta kÄ—gunaan daun cincau untuk asam lambung. KarÄ—na itulah, pÄ—ngobatan asam lambung dÄ—ngan daun cincau masih sangat diragukan. BÄ—lum lagi prosÄ—s pÄ—ngolahan yang tidak tÄ—pat itu hanya akan mÄ—mbuat prosÄ—s pÄ—ngobatan sÄ—makin lama.



Sumber : http://silahkanshare.blogspot.com/2017/04/bagi-penderita-penyakit-asam-lambung.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel