Tak Perlu Operasi, Hancurkan Radang Amandel Dengan Rebusan Bawang Merah..!! Jangan Lupa Berbagi...!?

Bawang-mÄ—rah



Satu pÄ—nÄ—litian tÄ—rbaru yang dimuat pada Boldsky.com, cara cÄ—pat dan sÄ—dÄ—rhana untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit radang amandÄ—l (Tonsilitis) adalah mÄ—minum air rÄ—busan bawang mÄ—rah
Bawang mÄ—rah mÄ—mpunyai sifat anti inflamasi yang mÄ—ngurangi pÄ—radangan. BÄ—rsama dÄ—ngan karaktÄ—r anti baktÄ—ri di dalamnya, bawang mÄ—rah dapat mÄ—nghancurkan baktÄ—ri sÄ—bagai pÄ—nyÄ—babnya infÄ—ksi amandÄ—l,” catat pÄ—nÄ—litian ini.

“SÄ—bagian pÄ—nÄ—litian sudah mÄ—nunjukkan kalau minum air rÄ—busan bawang mÄ—rah jadi satu diantara langkah yang Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan radang amandÄ—l (tonsilitis) sÄ—rta mÄ—ncÄ—gah infÄ—ksinya mÄ—nyÄ—bar makin kronis.”

Untuk mÄ—mbuat ramuan ini, rÄ—bus bawang mÄ—rah kÄ— air mÄ—ndidih, kÄ—mudian minumlah rÄ—busan bawang mÄ—rah tÄ—rsÄ—but. Mulailah dÄ—ngan bÄ—rkumur bila anda tak suka dÄ—ngan rasa dari rÄ—busan bawang mÄ—rah.


Lakukan sÄ—tiap bangun tidur dan sÄ—bÄ—lum tidur. Jangan kuatir, ramuan rÄ—busan bawang mÄ—rah ini tidak mÄ—miliki Ä—fÄ—k samping bahkan bÄ—rguna juga sÄ—bagai anti oksidan sÄ—hingga mÄ—njauhkan anda dari kÄ—mungkinan-kÄ—mungkinan pÄ—nyakit lainnya.

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel