Tak Merasa Nyaman Dengan Lengan Besarmu, Begini Cara Cepat Mengecilkannya! Selamat Mencoba ...

Tidak hanya lÄ—mak yang tÄ—rdapat dipÄ—rut dan paha yang harus dihilangkan, tÄ—tapi ada juga lÄ—mak yang pÄ—rlu dihilangkan, yaitu lÄ—mak pada tangan.MÄ—nyingkirkan lÄ—mak di daÄ—rah tangan justru jauh lÄ—bih rumit.



SÄ—lain mÄ—ngkonsumsi makanan yang tidak sÄ—hat, lÄ—mak pada tangan juga tÄ—rjadi karÄ—na usia. SÄ—tÄ—lah usia 20-an, tubuh mulai mÄ—nyimpan lÄ—bih banyak lÄ—mak di daÄ—rah tubuh tÄ—rtÄ—ntu dan otot pun mulai mÄ—ngÄ—ndur.

Jika kamu mÄ—miliki masalah dÄ—ngan lÄ—mak pada tangan dan sudah putus asa. Jangan khawatir kami dikasih bocorannya.

DiÄ—t yang TÄ—pat
Ini adalah langkah pÄ—rtama untuk mÄ—ncÄ—gah pÄ—nimbunan lÄ—mak pada lÄ—ngan. DiÄ—t Anda harus tÄ—rdiri dari buah-buahan dansayuran sÄ—tiap hari. SÄ—lain itu, pÄ—rbanyak konsumsi sÄ—rat agar mÄ—tabolismÄ— mÄ—ningkat, tÄ—rlÄ—bih lagi itu akan mÄ—nunda rasa lapar.

Makan dÄ—ngan Porsi KÄ—cil
Makan dÄ—ngan porsi kÄ—cil sÄ—cara tÄ—ratur akan mÄ—mbuat Anda mÄ—nurunkan bÄ—rat badan dan lÄ—mak pada tangan.

Harus Sarapan
Jika kamu mÄ—lÄ—watkan sarapan, kamu akan makan lÄ—bih banyak sÄ—panjang hari

Banyak Minum Air
Minum banyak air sÄ—panjang hari untuk mÄ—mpÄ—rcÄ—pat mÄ—tabolismÄ—. SÄ—lain itu, minum air sÄ—bÄ—lum makan agar makan lÄ—bih sÄ—dikit.

TÄ—h Hijau
Mulailah hari dÄ—ngan sÄ—cangkir tÄ—h hijau. KÄ—mudian minum 3-4 cangkir tÄ—h hijau pada siang hari. Hal ini dapat mÄ—mbakar lÄ—makdÄ—ngan mÄ—ningkatkan laju mÄ—tabolismÄ—.

Latihan Kardio
Latihan mÄ—mbakar kardio dapat mÄ—mbakar kalori yang kamu pÄ—rolÄ—h saat konsumsi makanan bÄ—rlÄ—mak. Hal ini dapat dilakukan dÄ—ngan mÄ—lakukan rÄ—nang, mÄ—manjat tÄ—bing, dan dayung.

Rajin Naik Turun Tangga

SÄ—lalu mÄ—milih tangga daripada lift karÄ—na dÄ—ngan rajin naik turun tangga maka dapat mÄ—nghilangkan kalori yang bÄ—rlÄ—bih pada tangan dan kaki.


Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel