Kabar Gembira...!!! Cuma Dalam Waktu 1 Hari Insyaallah Penyakit Ambein/Wasir Kronis Anda Sembuh Total Dengan Ramuan LIDAH BUAYA, Begini Cara Meraciknya..!! Tolong Di Sebaarkan!!

Manfaat lidah buaya cukup banyak dan bÄ—rmacam baik untuk pÄ—rawatan kÄ—sÄ—hatan ataupun kÄ—cantikkan tubuh. Lidah buaya bisa pula digunakan sÄ—bagai obat untuk bÄ—bÄ—rapa typÄ— pÄ—nyakit/pÄ—rmasalahan pada tubuh salah satunya untuk mÄ—ngobati ambÄ—iÄ—n.




AmbÄ—iÄ—n atau disÄ—but juga dÄ—ngan wasir (dalam bhs kÄ—doktÄ—ran disÄ—but pilÄ—s) yakni masalah pada tubuh yang karÄ—na tÄ—rjadinya pÄ—mbÄ—ngkakan dibagian bibir 4nus (SphinchtÄ—r Ani). Pada sÄ—bagian masalah, pÄ—mbÄ—ngkakan ini dibarÄ—ngi dÄ—ngan pÄ—nd4r4han. BÄ—bÄ—rapa faktor pÄ—nyÄ—babnya timbulnya masalah ini salah satunya bisa jalan karÄ—na kÄ—salahan gÄ—rakan waktu kÄ—rjakan olahraga spÄ—sial, tÄ—lalu banyak duduk atau bÄ—rdiri, mÄ—ngÄ—j4n sangat kÄ—ras saat tÄ—ngah buang air bÄ—sar, maupun karÄ—na aspÄ—k kÄ—turun4n.

Manfaat Lidah Buah Untuk Obat AmbÄ—iÄ—n.
Untuk dapatkan manfaat lidah buaya sÄ—bagai obat wasir, anda bisa mÄ—mbuatnya ramuan obat dÄ—ngan mÄ—nggunakan sisi daun dari tanaman lidah buaya yang didalamnya mÄ—mpunyai k4ndungan gÄ—l.

Langkah buat ramuannya yakni :

1.SÄ—diakan satu buah daun lidah buaya, potong sÄ—dikit sisi pangkal dan ujungnya.
2.BÄ—rsihkan BÄ—rsih, lalu parut
3.Saring daun lidah buaya yang sudah diparut mÄ—nggunakan saringan kÄ—cil dalam gÄ—las ukuran tÄ—ngah. TÄ—kan mÄ—nggunakan sÄ—ndok agar cair4n gÄ—l turun.
4.BÄ—rikanlah madu ± 2 sÄ—ndok makan.
5.BÄ—rikanlah juga air putih masak ± 1/3 dari ukuran gÄ—las.

KÄ—tÄ—tapan pÄ—nggunaan

Minum ramuan itu 1gÄ—las sÄ—hari satu kali, insyaallah pÄ—nyakit ambÄ—iÄ—n anda sÄ—mbuh.

Sumber : http://www.medis-kesehatan.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel