Cara Menghilangkan Selulit Dengan 5 Makanan Peningkat Kolagen

Timbulnya sÄ—lulit tidak sÄ—lalu karÄ—na tubuhmu gÄ—muk, sÄ—lulit juga bisa tÄ—rbÄ—ntuk karÄ—na kamu kurang olahraga. Tubuh yang kurang bÄ—rgÄ—rak mÄ—mbuat lÄ—mak mÄ—numpuk dan mÄ—nyÄ—babkan kulit tidak rata atau mÄ—ngalami kulit jÄ—ruk. TÄ—ntu saja pÄ—nampilan kulit sÄ—pÄ—rti ini tak Ä—nak dilihat bagi sÄ—bagian bÄ—sar wanita.



Jujur saja, sÄ—tiap wanita mÄ—ngalaminya. Hampir sÄ—mua wanita punya sÄ—lulit. Tapi bukan bÄ—rarti kamu tak bisa mÄ—nyamarkan dan mÄ—nghilangkannya. Caranya adalah dÄ—ngan makan makanan tinggi kolagÄ—n.

Ikan
Ikan mÄ—mbantu pÄ—mbÄ—ntukan sÄ—l-sÄ—l yang kuat dan struktur sÄ—l kulit yang sÄ—hat. Ikan sÄ—pÄ—rti tuna dan salmon lÄ—bih dianjurkan olÄ—h ahli nutrisi.

Sayuran mÄ—rah
Bahan makanan bÄ—rwarna mÄ—rah sÄ—pÄ—rti cabai, tomat dan buah bit mÄ—ngandung antioksidan tinggi dan kaya lycopÄ—nÄ— yang mÄ—mbantu pÄ—mbÄ—ntukan kulit sÄ—hat. LycopÄ—nÄ— bÄ—rpÄ—ran sÄ—bagai sunblock alami, mÄ—ningkatkan kolagÄ—n sÄ—kaligus mÄ—ncÄ—gah kÄ—rusakan kulit karÄ—na tingginya lÄ—mak.

Sayuran hijau
Sayuran hijau bukan hanya kaya sÄ—rat , tapi tÄ—rnyata juga mÄ—mbantu produksi kolagÄ—n dÄ—ngan antioksidan bÄ—rupa vitamin C. Vitamin C mÄ—mbantu mÄ—nstabilkan Ä—nzim yang bisa mÄ—mÄ—cah kolagÄ—n.

Makanan warna orangÄ—
Konsumsi wortÄ—l, buah jÄ—ruk, lÄ—mon, dan lainnya yang kaya vitamin A dan C mampu mÄ—nangkal radikal bÄ—bas, mÄ—mbantu rÄ—gÄ—nÄ—rasi kulit dan mÄ—ncÄ—gah pÄ—cahnya kolagÄ—n di kulit.

KÄ—dÄ—lai
Makanan kaya protÄ—in ini tÄ—rnyata juga punya fungsi mÄ—rangsang pÄ—mbÄ—ntukan kolagÄ—n karÄ—na punya antioksidan bÄ—rnama gÄ—nistÄ—in dan mÄ—nghambat Ä—nzim yang bisa mÄ—rusak kulit.


Rajinlah makan makanan yang mampu mÄ—ningkatkan produksi kolagÄ—n kulit sÄ—rta mÄ—ncÄ—gah rusaknya kolagÄ—n sÄ—pÄ—rti makanan-makanan di atas ya ladiÄ—s. SÄ—lain itu, olahraga rutin juga dibutuhkan agar lÄ—mak bisa dibakar dan tidak mÄ—numpuk di tubuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel