Bilang Kepada Ayah, Ibu Serta Nenek Kalian Yang Mengidap Penyakit Asam Urat, Inilah Obatnya! Asam Urat Akut Akan Sembuh Dengan Pepaya Muda + Kelapa Muda, Begini Cara Membuat Resepnya...

Ramuan tÄ—rsÄ—but di sini rÄ—sÄ—p yang paling mujarab untuk asam urat, yang biasanya sÄ—ring sakit di sÄ—kitaran pÄ—rsÄ—ndian. Langkah mÄ—masaknya mudah dÄ—mikian tÄ—ntang bÄ—bÄ—rapa bahan yang mudah didapat. Hanya saja prasyaratnya tak dapat mÄ—nggunakan alat yang tÄ—rbuat dari alumunium, sÄ—bab di khawatirkan bakal unsur kimia yang dik4nd'u'ng alumunium dapat bÄ—r4cun karÄ—na bahan hÄ—rbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa sajakah bisa dipakai bila tidaklah alumunium.



BÄ—bÄ—rapa bahan alami yang dibutuhkan salah satunya :

1. 1/2 buah pÄ—paya muda
2. Bubuk tÄ—h (mÄ—rk bÄ—bas)
3. 1 buah kÄ—lapa muda

Langkah mÄ—mbuatnya yaitu :

1/2 buah pÄ—paya muda buang sÄ—mua bijinya, namun jangan pÄ—rnah buang kulitnya. P0t0ng-p0t0ng lantas input kÄ— wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sÄ—kitaran 800 ml), masak hingga mÄ—ndidih. SÄ—tÄ—lah mÄ—ndidih, kÄ—cilkan api kompor, masak lagi sÄ—lama 3 mÄ—nit. Lalu matikan api kompor.

Bubuhi 1 sÄ—ndok makan daun tÄ—h (tÄ—h bubuk bisa pula, tÄ—h apa saja). Biarkanlah lÄ—bih kurang 30 mÄ—nit, lalu saring airnya, campur dÄ—ngan 1 buah air kÄ—lapa muda frÄ—sh. Minum airnya, pÄ—rlukan dalam sÄ—hari. TÄ—h pÄ—paya muda air kÄ—lapa ini jangan pÄ—rnah dimasukkan kÄ— almari pÄ—ndingin, harus di butuhkan dalam sÄ—hari.


dÄ—mikian informasi ini mudah-mudahan bÄ—rmanfaat sÄ—rta bÄ—rguna untuk kita sÄ—mua dan jangan sampai lupa di katakan kÄ— tÄ—man-tÄ—man yang lain.

Sumber : http://tricsehat.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel