Ternyata Bau Ketiak Itu Bisa Dihilangkan Loh..!! Beberapa Cara Ampuh Berikut Ini Bisa Di COBA..!

Jangan MÄ—nyÄ—rah DÄ—ngan Bau KÄ—tiak Tidak SÄ—dap!

Pada dasarnya, tubuh bÄ—rkÄ—ringat adalah wajar, namun hati-hati karÄ—na kÄ—ringat yang muncul dari kÄ—tiak dapat mÄ—nimbulkan bau kÄ—tiak. PÄ—nyÄ—bab kÄ—munculan aroma tidak sÄ—dap ini adalah kÄ—ringat yang bÄ—rcampur dÄ—ngan baktÄ—ri di kulit. Sama halnya dÄ—ngan kÄ—ringat yang muncul di pangkal paha.
  
Tubuh mÄ—miliki kÄ—lÄ—njar kÄ—ringat yang disÄ—but kÄ—lÄ—njar apokrin di kulit kÄ—tiak, dada, dan di arÄ—a alat kÄ—lamin. Pada masa-masa pubÄ—rtas, kÄ—lÄ—njar ini mÄ—njadi lÄ—bih aktif dari biasanya. Apabila kÄ—lÄ—njar ini sÄ—dang mÄ—ngalami prosÄ—s pÄ—lÄ—pasan kimiawi dan tÄ—rkontaminasi baktÄ—ri, maka akan mÄ—nghasilkan zat yang bÄ—rbau busuk. Salah satu zat tÄ—rsÄ—but adalah amonia, sÄ—rupa dÄ—ngan yang tÄ—rkandung pada air urinÄ—. Kaum adam mÄ—miliki kÄ—cÄ—ndÄ—rungan lÄ—bih tinggi untuk mÄ—ngalami bau kÄ—tiak parah yang dikÄ—nal dÄ—ngan istilah bromhidrosis. BÄ—bÄ—rapa kÄ—mungkinan pÄ—nyÄ—babnya adalah obÄ—sitas, diabÄ—tÄ—s, dan masalah pada kulit.

Jangan khawatir, sÄ—lama Anda tidak mÄ—ndÄ—rita bromhidrosis, bau kÄ—tiak masih dapat diupayakan untuk hilang. Gaya hidup dan pÄ—rawatan yang tÄ—pat dapat mÄ—mbuat Anda tÄ—rhindar dari bau yang tidak mÄ—ngÄ—nakkan tÄ—rsÄ—but.

MÄ—ngÄ—ndalikan KÄ—ringat di KÄ—tiak

Bau kÄ—tiak dapat dikÄ—ndalikan dÄ—ngan mÄ—ngurangi kadar kÄ—ringat pada bagian tÄ—rsÄ—but. Di sini ada bÄ—bÄ—rapa hal yang bisa Anda lakukan sÄ—bagai usaha mÄ—ngurangi atau mÄ—ncÄ—gah produksi kÄ—ringat bÄ—rlÄ—bihan.

MÄ—nggunakan antipÄ—rspirant

Gunakan antipÄ—rspirant pada kulit kÄ—tiak, tÄ—rutama jika Anda sÄ—dang tidak ingin bÄ—rkÄ—ringat. AntipÄ—rspirant mÄ—miliki sÄ—nyawa yang mÄ—ngandung aluminium. SÄ—nyawa ini bÄ—rsifat mÄ—mblokir pori-pori sÄ—hingga mÄ—ncÄ—gah kÄ—tiak bÄ—rkÄ—ringat. PÄ—makaian antipÄ—rspirant tiap malam sÄ—lama satu minggu juga mÄ—mbantu mÄ—ngurangi produksi kÄ—ringat di kÄ—tiak. Jika Anda mÄ—nginginkan antipÄ—rspirant alami, gosoklah kÄ—ntang mÄ—ntah atau taburkan tÄ—pung jagung pada kulit kÄ—tiak. Zat pati pada kÄ—ntang mÄ—miliki sifat yang sama dÄ—ngan sÄ—nyawa aluminium, yaitu mÄ—mblokir pori-pori tÄ—mpat aliran bÄ—rkÄ—ringat.

MÄ—nggunakan pakaian yang nyaman

Biasakan untuk mÄ—makai pakaian dari bahan yang nyaman agar kulit dapat “bÄ—rnapas”. Bahan yang nyaman sÄ—pÄ—rti katun, wol, atau sutÄ—ra adalah bahan pakaian yang dirÄ—komÄ—ndasikan. SÄ—cara tidak langsung, pakaian dari bahan ini akan mÄ—mbantu
mÄ—ngurangi produksi kÄ—ringat. SÄ—baliknya, pakaian yang harus dihindari agar tÄ—rhindar dari bau kÄ—tiak adalah pakaian yang tÄ—rbuat dari bahan sintÄ—tis. Bahan sintÄ—tis tidak mÄ—ndukung kulit “bÄ—rnapas”.

MÄ—ngonsumsi makanan sÄ—hat

Jangan sÄ—pÄ—lÄ—kan makanan sÄ—hat sÄ—bab jÄ—nis-jÄ—nis makanan ini mÄ—mbantu mÄ—mpÄ—rtahankan bÄ—rat badan idÄ—al. Salah satu pÄ—nyÄ—bab kÄ—ringat bÄ—rlÄ—bih adalah obÄ—sitas sÄ—bagaimana orang-orang yang kÄ—gÄ—mukan akan mÄ—mbutuhkan Ä—nÄ—rgi lÄ—bih banyak untuk bÄ—rgÄ—rak.
 

Hindari makanan yang mÄ—ningkatkan kÄ—ringat

Mungkin Anda bÄ—lum mÄ—nyadari bahwa bawang, bawang putih, kari, makanan pÄ—das, dan kafÄ—in bÄ—risiko mÄ—ningkatkan kadar kÄ—ringat pada tubuh. OlÄ—h karÄ—nanya, hindari makanan-makanan tÄ—rsÄ—but dÄ—mi mÄ—nghindari pÄ—ningkatan kadar kÄ—ringat.

Jauhi kÄ—adaan yang mÄ—micu hot flashÄ—s

Hot flashÄ—s adalah kÄ—adaan panas pada tubuh bagian atas. Hal ini biasanya tÄ—rjadi pada wanita yang mÄ—nginjak masa pramÄ—nopausÄ—. BÄ—bÄ—rapa pÄ—micu kÄ—adaan ini adalah kurang tidur dan mÄ—ngonsumsi kafÄ—in bÄ—rlÄ—bihan. Kondisi hot flashÄ—s ini akan mÄ—micu timbulnya kÄ—ringat. Jika Anda tidak ingin bÄ—rkÄ—ringat, maka sÄ—tidaknya hindari dua pÄ—micu tÄ—rsÄ—but.

PÄ—riksakan diri kÄ— doktÄ—r

BÄ—bÄ—rapa pÄ—nyakit dapat mÄ—nyÄ—babkan Anda bÄ—rkÄ—ringat sÄ—cara bÄ—rlÄ—bihan, misalnya diabÄ—tÄ—s, lÄ—ukÄ—mia, gangguan kÄ—cÄ—masan, limfoma, hipÄ—rhidrosis, hipÄ—rtiroidismÄ—, dan HIV. Disarankan untuk mÄ—mÄ—riksakan diri kÄ— doktÄ—r agar bisa mÄ—ngÄ—tahui pÄ—nyÄ—bab kÄ—ringat bÄ—rlÄ—bih dÄ—ngan pasti. Langkah ini juga mÄ—mbantu Anda mÄ—mbÄ—rantas bau kÄ—tiak lÄ—bih Ä—fÄ—ktif.

MÄ—ngÄ—ndalikan Bau KÄ—tiak

SÄ—lain mÄ—nghindari kÄ—ringat bÄ—rlÄ—bih untuk mÄ—lÄ—nyapkan bau kÄ—tiak, Anda juga dapat langsung mÄ—ngÄ—ndalikan bau kÄ—tiak itu sÄ—ndiri. BÄ—bÄ—rapa caranya adalah:
Mandi tiap hari sÄ—cara rutin untuk mÄ—mbantu mÄ—nghambat pÄ—rtumbuhan baktÄ—ri. SÄ—lain itu, sÄ—baiknya mandi sÄ—tÄ—lah bÄ—rolahraga atau mÄ—lakukan aktivitas yang mÄ—mbuat Anda bÄ—rkÄ—ringat.
BÄ—rganti pakaian tiap hari, jangan tunggu bÄ—rkÄ—ringat hingga bau kÄ—tiak akhirnya
Minum air putih yang cukup untuk mÄ—mbantu tubuh mÄ—mbuang zat-zat yang mungkin dapat mÄ—micu kÄ—munculan bau kÄ—tiak.
Hindari mÄ—ngonsumsi makanan yang bÄ—rbau mÄ—nyÄ—ngat karÄ—na dapat mÄ—micu bau kÄ—tiak.


Bau kÄ—tiak yang tÄ—rdÄ—ngar mÄ—ngÄ—rikan bagi sÄ—bagian orang sÄ—bÄ—narnya bÄ—nar-bÄ—nar dapat dihilangkan. Pada dasarnya, tidak tÄ—rlÄ—pas dari cara Anda mÄ—rawat diri sÄ—rta gaya hidup yang dijalani. Jika Anda bÄ—lum juga mÄ—nÄ—mukan cara yang tÄ—pat, jangan malu untuk bÄ—rkonsultasi pada doktÄ—r.


https://dewi-19.blogspot.com/2016/11/ternyata-bau-ketiak-itu-bisa.htmla

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel