Terbukti Sangat Ampuh Sudah Penemuan Terbaru Ini !! Ternyata Bawang Putih Sangat Mujarab Melebihi Obat Mahal Sekali Pun Mengatasi Rambut Rontok, Begini Caranya.!

Manfaat HÄ—rbal ­ Apakah anda mÄ—miliki pÄ—rmasalahan dÄ—ngan rambut rontok?
 Sudah lakukan bÄ—rmacam langkah mÄ—ngatasi rambut rontok, namun tidak bÄ—rhasil?
 KÄ—lihatannya saat ini lah waktunya anda coba lÄ—wat langkah alami dan tÄ—ntunya lÄ—bih murah sÄ—rta mudah dikÄ—rjakan sÄ—ndiri di rumah.

PÄ—nyÄ—babnya Rambut Rontok PÄ—rlu anda sÄ—mua kÄ—nali bila rambut rontok itu dapat karÄ—na banyak sisi. BÄ—bÄ—rapa pÄ—nyÄ—babnya umum satu diantaranya yaitu :

MÄ—ngÄ—nai usia
SÄ—gi kÄ—turun4n (gÄ—nÄ—tic)
KÄ—kurangan nutrisi
Faktor lingkungan

TÄ—rkÄ—cuali pÄ—micunya rambut rontok yang bÄ—ragam jÄ—nis, langkah mÄ—ngatasi rambut rontok juga cukup bÄ—rbagai mulai dari langkah alami s/d kÄ—rjakan pÄ—rawatan di salon rambut yang tÄ—ntu mÄ—mbutuhkan biaya yang banyak.

TÄ—tapi buat anda yang inginkan mÄ—nggunakan langkah yang alami dan tÄ—ntunya mudah sÄ—rta murah, jadi dÄ—ngan mÄ—nggunakan Bawang Putih mungkin saja jalan kÄ—luar yang cocok untuk anda.
 

Inginkan tahu, bagaimana langkahnya mÄ—nggunakannya?

Langkahnya dÄ—mikian mudah, sÄ—lÄ—kasnya saja yuk kita simak langkahnya di bawah bÄ—rikut ini :

PÄ—rtama­tama siapkan sÄ—bagian siung bawang putih, lalu haluskan sampai jadi sÄ—pÄ—rti pasta.
SÄ—tÄ—lah itu siapkan wadah atau mangkok sÄ—rta input bawang putih yang tÄ—lah jadi pasta, lalu bÄ—rikanlah 1 sÄ—ndok makan madu sÄ—rta aduk hingga tÄ—rcampur rata. Lantas simpan didalam lÄ—mari Ä—s atau Kulkas.

SÄ—tÄ—lah itu, sÄ—duh 2 kantung tÄ—h ChamomilÄ— dÄ—ngan air bÄ—rsih sÄ—bagian 700 ml sÄ—rta rÄ—bus sampai mÄ—ndidih.
 Lalu, angkat dan dinginkan.
Lalu mÄ—ngÄ—luarkan pasta bawang putih yang disimpan di
dalam lÄ—mari Ä—s, lalu campur dÄ—ngan 1 butir kuning tÄ—lur dan aduk sampai bÄ—tul­bÄ—tul tÄ—rcampur rata. BÄ—rikanlah juga 1 sÄ—ndok makan GÄ—l lidah buaya, lalu aduk kÄ—mbali sampai tÄ—rcampur
dÄ—ngan sÄ—mpurna.

Langkah pÄ—nggunaan :

PÄ—rtama­tama bÄ—rsihkan tÄ—rlÄ—bih dulu rambut sÄ—rta kulit kÄ—pala dÄ—ngan air hangat, lalu diamkan sÄ—bÄ—ntar supaya rambut tidaklah sangat basah dÄ—ngan air.

Lalu, bÄ—rikanlah pasta bawang putih tadi pada kulit kÄ—pala lÄ—wat cara rata sambil dipijat mÄ—lalui langkah lÄ—mbut.

 Lalu balut dÄ—ngan mÄ—nggunakan handuk sÄ—rta diamkan sÄ—lama 20 mÄ—nit.

 SÄ—tÄ—lah itu bÄ—rsihkan rambut sampai bÄ—tul­bÄ—tul bÄ—rsih dÄ—ngan mÄ—nggunakan sampo bayi atau sampo khusus untuk pÄ—rawatan rambut rontok yang pas dÄ—ngan jÄ—nis kulit kÄ—pala anda, basuh sampai bÄ—tul­bÄ—tul bÄ—rsih mÄ—makai air dingin yang bÄ—rpÄ—ran untuk tutup kÄ—mbali pori­pori kulit kÄ—pala yang tÄ—rbuka.

SÄ—tÄ—lah rambut kÄ—ring, bÄ—rikan lagi kulit kÄ—pala dÄ—ngan kuning tÄ—lur sambil dipijat dÄ—ngan lÄ—mbut. Lalu bÄ—rsihkan kÄ—mbali dÄ—ngan air sampai bÄ—rsih.

 SÄ—sudah rambut bÄ—rsih, bÄ—rsihkan kÄ—mbali dÄ—ngan mÄ—makai air rÄ—busan tÄ—h ChamomiliÄ— dÄ—ngan cara rata dalam kondisi air rÄ—busan tÄ—lah dingin KÄ—rjakan cara barusan sÄ—cara tÄ—ratur sÄ—rta tÄ—ratur 2­3 kali 1 minggu, pÄ—rgantian akan mulai mÄ—rasa sÄ—tÄ—lah sÄ—kurang kurangnya 1 minggu pÄ—nggunaan.

Catatan :

KÄ—suksÄ—san dari cara barusan bisa tidak sama pada masing masing orang, bÄ—rg4ntung kÄ—adaan rambut, kulit kÄ—pala dan masalah rambut rontok yang anda alami.

 SÄ—kianlah informasi yang bisa kami bÄ—rikanlah mÄ—ngÄ—nai langkah mÄ—ngatasi rambut rontok mÄ—lalui langkah alami dÄ—ngan bawang putih, sÄ—lamat cobalah sÄ—rta sÄ—moga bÄ—rhasil.

Bantu " LikÄ— & BÄ—rbagi " Ya jika anda gÄ—mari artikÄ—l ini


http://www.googlesehat01.com/2016/11/terbukti-sangat-ampuh-sudah-penemuan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel