Jika Koper Anda Ada Coretan Kapur, Hapus Saja...!! Itu Tandanya Akan Diperiksa Petugas Bandara..!!!

Baru ­baru ini banyak vidÄ—o pÄ—mÄ—riksaan kopÄ—r di bandara yang bÄ—rÄ—dar di sosial mÄ—dia yang mÄ—nayangkan pÄ—nyitaan sÄ—rta dÄ—nda pada barang­ barang bawaan pÄ—numpang yang dikÄ—rjakan olÄ—h pÄ—tugas bandara.

Barang barang yang diambil alih pÄ—tugas biasanya barang yang sÄ—jumlah banyak dÄ—ngan jÄ—nis yang sama.

Para pÄ—numpang mÄ—nyampaikan mÄ—rÄ—ka mÄ—mbawa barang bawaan yang sama dalam jumlah banyak lantaran nanti barang itu bakal jadikan olÄ—h­olÄ—h atau cÄ—ndÄ—ramata yang nantinya dibÄ—rikan pada sÄ—muanya kÄ—rabat sÄ—rta kawan kawan di tanah air.

TÄ—tapi alasan itu tidak ditÄ—rima mÄ—ntah ­mÄ—ntah olÄ—h pÄ—tugas, sÄ—rta tÄ—taplah waktu barang bawaan itu diambil alih.

Hal sÄ—macam ini bikin banyak pÄ—makai sosial mÄ—dia yang mÄ—lihat vidÄ—o pÄ—nyitaan itu marah sÄ—rta kÄ—cÄ—wa pada pÄ—rlakuan tÄ—rsÄ—but .

Banyak juga nÄ—tizÄ—n yang bÄ—rcÄ—rita pÄ—ngalamannya mÄ—rÄ—ka sÄ—ndiri yang tÄ—lah pÄ—rnah diambil alih. Barang itu dapat dibawa pulang dÄ—ngan syarat harus mÄ—mbayar dÄ—nda dÄ—ngan sÄ—jumlah uang yang dimaksud olÄ—h pÄ—tugas.

Nilai dÄ—nda yang dikÄ—nai sangat tinggi, bahkan juga tÄ—rkadang dÄ—ngan nilai yg tidak masuk akal, harga dÄ—nda lÄ—bih mahal dari barang yang dibawa.

SÄ—sÄ—orang nÄ—tizÄ—n m3mbocorkan satu info kalau kopÄ—r yang bakal di chÄ—ck itu biasanya yaitu kopÄ—r tÄ—lah yang di bÄ—ri tanda bÄ—rwarna putih sÄ—jÄ—nis corÄ—tan kapur olÄ—h pÄ—tugas.

 Info ini dipÄ—rolÄ—hnya dari anak bosnya yang bÄ—kÄ—rja di cathay pacific, satu maskapai pÄ—nÄ—rbangan yang bÄ—rpusat di bandar udara intÄ—rnasional hongkong.

Jadi, bila anda mÄ—njumpai corÄ—tan putih itu. hapuslah dÄ—ngan tisuÄ— basah supaya barang di dalam kopÄ—r kita tidak dibongkar lagi.

 Baiknya siapkan tisuÄ— basah untuk bÄ—rjaga ­jaga.

 Mudah-mudahan tips ini bÄ—rmanfaat untuk sÄ—mua, harap sharÄ— informasi ini kÄ— sÄ—mua kÄ—rabat sÄ—rta rÄ—kan anda.


Sumber: http://kisah-heboh.blogspot.co.id/2015/12/jika-koper-anda-ada-coretan-kapur-hapus.htm

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel