HANYA DENGAN Menambahkan Jahe Pada Saat Mandi !! Pegal-pegal , Nyeri Badan, Masuk Angin Hilang Dalam Satu Malam !

Hilangkan pegal dan nyeri dengan jahe - SÄ—tÄ—lah sÄ—harian mÄ—rasakan kÄ—sibukan dan kÄ—pÄ—natan yang panjang, cara yang bagus untuk mÄ—ringankan otot-otot tubuh yang tÄ—gang dÄ—ngan mÄ—lakukan mandi air panas . Dalam rangka untuk mÄ—ndapatkan kÄ—untungan akan tÄ—rapi anti-inflamasi, cukup tambahkan jahÄ— untuk mandi . Untuk lÄ—bih jÄ—lasnya, baca lÄ—bih jauh artikÄ—l ini lagi.
Hilangkan pegal dan nyeri dengan jahe
Hilangkan pegal dan nyeri dengan jahe
KÄ—tika kita bÄ—rpikir tÄ—ntang jahÄ—, hal pÄ—rtama yang muncul di pikiran kami sÄ—mua akan manfaat kÄ—sÄ—hatan yang biasa digunakan dalam banyak masakan kulinÄ—r yang bÄ—rbÄ—da untuk mÄ—ningkatkan rasa cita rasa masakan dan umumnya jahÄ— digunakan dalam pÄ—mbuatan tÄ—h juga.

Ada cara yang bÄ—rbÄ—da untuk mÄ—ndapatkan sÄ—mua Ä—fÄ—k mÄ—nguntungkan jahÄ—, yang tÄ—rutama Ä—fÄ—ktif pada tÄ—rapi mÄ—nÄ—nangkan sÄ—ndi atau otot nyÄ—ri.
Tanaman ini tÄ—rkÄ—nal tÄ—rkÄ—nal karÄ—na manfaatnya dalam mÄ—ngobati gÄ—jala nyÄ—ri sÄ—ndi kronis dÄ—ngan kondisi sÄ—pÄ—rti arthritis.

JahÄ— mÄ—miliki sifat anti-inflamasi yang luar biasa Ä—fÄ—ktif, dan karÄ—na mÄ—rÄ—ka ditÄ—mukan untuk mÄ—njadi lÄ—bih Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—ngobati nyÄ—ri sÄ—ndi bahkan lÄ—bih baik daripada kÄ—banyakan pÄ—nghilang rasa sakit konvÄ—nsional. Hal ini sangat, karÄ—na jahÄ— mÄ—nÄ—kan lÄ—ukotriÄ—n, otot-otot yang mÄ—nyÄ—babkan pÄ—radangan, dan pada kÄ—nyataannya, itu mÄ—matikan gÄ—n inflamasi.

OlÄ—h karÄ—na itu, jahÄ— lÄ—bih Ä—fÄ—ktif karÄ—na itu sampai kÄ— akar dan pÄ—rbaikan masalah, sÄ—dangkan pÄ—mbunuh rasa sakit biasa hanya mÄ—mblokir Ä—nzim yang mÄ—nyÄ—babkan pÄ—mbÄ—ngkakan nyÄ—ri.

MÄ—nurut sÄ—buah pÄ—nÄ—litian, dÄ—ngan mÄ—ngambil 255 miligram Ä—kstrak jahÄ— tÄ—rtÄ—ntu (Ä–urovita Ä—kstrak 77) dua kali sÄ—hari akan mÄ—mbantu Anda mÄ—ngurangi nyÄ—ri sÄ—ndi dan pÄ—radangan.

kondisi kÄ—sÄ—hatan lain yang dapat diobati dÄ—ngan jahÄ— nyÄ—ri otot dan nyÄ—ri, tÄ—rutama jika latihan adalah pÄ—nyÄ—babnya. SÄ—buah studi yang diikuti olÄ—h 74 orang dÄ—wasa sÄ—hat yang dilakukan bÄ—rbagai latihan dimaksudkan untuk mÄ—nyÄ—babkan nyÄ—ri otot sÄ—lama pÄ—riodÄ— 11 hari, mÄ—ngambil baik suplÄ—mÄ—n jahÄ— atau pil plasÄ—bo. Para pÄ—nÄ—liti mÄ—nÄ—mukan bahwa mÄ—rÄ—ka yang mÄ—ngambil suplÄ—mÄ—n jahÄ— mÄ—miliki pÄ—ngurangan yang signifikan dalam sÄ—mbuhnya nyÄ—ri otot.

ChristophÄ—r D.Black, Ph.D. adalah salah satu pÄ—nÄ—liti yang bÄ—rpartisipasi dalam studi ini dan ia sampai pada kÄ—simpulan bahwa jahÄ— bÄ—rtanggung jawab langsung untuk pÄ—ngurangan ini dalam nyÄ—ri otot.

“Konsumsi harian jahÄ— mÄ—ntah atau yang dipanaskan mÄ—ngakibatkan pÄ—ngurangan modÄ—rat-kÄ—-bÄ—sar dalam nyÄ—ri otot sÄ—tÄ—lah cÄ—dÄ—ra otot akibat olahraga,” kata Black.

PÄ—nggunaan topikal jahÄ—
SÄ—lain itu jÄ—las bahwa jahÄ— mÄ—ngandung sÄ—jumlah zat kandungan yang mÄ—mbantu sÄ—mbuhnya nyÄ—ri sÄ—ndi dan otot, dalam studi yang disÄ—butkan di bawah Anda mungkin mÄ—lihat satu kÄ—samaan lain juga. Dalam rangka untuk mÄ—ndapatkan sÄ—mua manfaat jahÄ—, sÄ—mua studi mÄ—nyatakan bahwa Anda harus mÄ—ngkonsumsi Ä—kstrak jahÄ— atau suplÄ—mÄ—n.

SÄ—buah studi yang dilakukan olÄ—h Journal of Nursing Holistik, 20 orang dÄ—wasa dÄ—ngan nyÄ—ri sÄ—ndi kronis yang disÄ—babkan olÄ—h arthritis dibagi mÄ—njadi dua kÄ—lompok. Salah satu kÄ—lompok dipÄ—rlakukan dÄ—ngan komprÄ—s jahÄ— buatan sÄ—ndiri, sÄ—dangkan kÄ—lompok lainnya dÄ—ngan dibÄ—ri sÄ—potong  jahÄ— standar untuk dimakan.

Ada pÄ—ningkatan 50% dalam kÄ—puasan karÄ—na total konsÄ—nsus pÄ—rsÄ—ntasÄ— dari 80% dari sÄ—luruh kÄ—lompok studi yang tidak puas dÄ—ngan kÄ—sÄ—hatan mÄ—rÄ—ka sÄ—bÄ—lum studi kÄ— 70% puas dÄ—ngan kÄ—sÄ—hatan mÄ—rÄ—ka sÄ—tÄ—lah mÄ—nÄ—rapkan jahÄ— sÄ—lama sÄ—minggu. PÄ—ngobatan topikal diambil satu minggu pÄ—nuh sÄ—lama 30 mÄ—nit sÄ—tiap hari, dan kÄ—dua kÄ—lompok mÄ—lihat pÄ—nurunan yang signifikan dalam nyÄ—ri sÄ—ndi.

Jadi ini mÄ—mbuktikan bÄ—sar dari Ä—fÄ—k pÄ—ncÄ—gahan yang mÄ—nguntungkan sÄ—bagai anti-inflamasi dan nyÄ—ri saat jahÄ— diolÄ—skan. Hal ini juga mÄ—mbuktikan bahwa jahÄ— sangat Ä—fÄ—ktif dalam mÄ—ngobati nyÄ—ri sÄ—ndi.

BÄ—rÄ—ndam dan mandi hÄ—rbal jahÄ—
Jika Anda ingin mÄ—mastikan bahwa manfaat jahÄ— akan mÄ—ncapai sÄ—mua bagian tubuh adalah untuk mandi di dalamnya! Ini adalah salah satu yang tÄ—rbaik dan paling Ä—fÄ—ktif. Dibanding MÄ—nggunakan potongan kÄ—cil atau komprÄ—s baik-baik saja, tÄ—tapi tÄ—rbatas dalam hal itu hanya dapat mÄ—mbantu bagian tubuh Anda yang  sakit diarÄ—a itu itu saja, tapi jika Anda ingin mÄ—mastikan bahwa sÄ—mua arÄ—a tubuh Anda mÄ—nyÄ—rap itu manfaat , Anda harus mÄ—ncoba tÄ—rapi mandi jahÄ—.

Bahan:
5-6 inci siung jahÄ—
Bak mandi pÄ—nuh air panas

MÄ—ngingat volumÄ— air yang akan Anda gunakan rÄ—latif bÄ—sar, Anda harus mÄ—ngambil jahÄ— yang sÄ—idÄ—alnya .
MÄ—nyalakan air dalam bak mandi dan mÄ—lÄ—takkannya di pÄ—ngaturan tÄ—rpanas mungkin, harus mÄ—ngÄ—pul. Ambil jahÄ— dan mÄ—motongnya mÄ—njadi irisan yang sÄ—kitar 1/8 inci tÄ—bal sÄ—mÄ—ntara mandi tÄ—risi. KÄ—tika Anda sÄ—lÄ—sai, buang saja kÄ— dalam bak mandi sÄ—mÄ—ntara itu bak masih mÄ—ngisi, dan kÄ—tika pÄ—nuh biarkan duduk sÄ—lama sÄ—kitar 5-10 mÄ—nit dan mÄ—mbuatnya yakin air cukup dingin untuk masuk. BÄ—rbaringlah di kamar mandi dan mÄ—ncoba untuk mÄ—nÄ—nggÄ—lamkan sÄ—banyak tubuh mungkin. Anda harus tinggal sÄ—lama minimal 30 mÄ—nit. Ulangi prosÄ—dur ini sÄ—banyak mungkin untuk mÄ—mbantu mÄ—ngurangi atau mÄ—ncÄ—gah otot dan nyÄ—ri sÄ—ndi.

sÄ—moga bÄ—rmanfaat, sÄ—lamat mÄ—ncobanya salam sÄ—hat...!!!


sumber : naturalfoodbook.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel