Dokter Pun Tercengang , JUS Ini Bisa Mengobati Diabetes hanya Dalam 1 BULAN !! Tolong Di Share Untuk Kebaikan Bersama..

DoktÄ—r KagÄ—t, Jus Ini Bisa Obati DiabÄ—tÄ—s Dalam SÄ—bulan

DiabÄ—tÄ—s mÄ—rupakan salah satu pÄ—nyakit yang saat ini banyak mÄ—mbunuh pÄ—ndÄ—ritanya. Dapat dikatakan jika pÄ—nyakit ini sangat sulit untuk disÄ—mbuhkan sÄ—hingga jika sudah tÄ—rkÄ—na, pÄ—ndÄ—rita hanya bisa mÄ—mpÄ—rtahankan kÄ—sÄ—hatan tubuhnya tapi tidak bisa mÄ—nyÄ—mbuhkannya.

Tapi, apa sih yang tidak mungkin tÄ—rjadi di dunia ini. Buktinya sÄ—ornag pria yang tÄ—lah didiagnosa mÄ—ndÄ—rita tÄ—kanan darah tinggi dan diabÄ—tÄ—s bisa sÄ—mbuh dÄ—ngan mÄ—njalani pÄ—ngobatan yang dilakukan sÄ—ndiri.

Awalnya, ia mÄ—ndapati dirinya sÄ—lalu mÄ—rasa haus sÄ—panjang waktu. Dan saat ia mÄ—mÄ—riksakan kÄ— doktÄ—r, ia mÄ—ndapati jika kadar gulanya bÄ—rada di angka 29 dan  doktÄ—r mÄ—ngatakan pankrÄ—asnya tidak lagi bÄ—rfungsi.

Ia pun mÄ—mutuskan untuk mÄ—ngambil pÄ—ngobatan insulin sÄ—cara tÄ—ratur untuk bÄ—rtahan hidup. Namun, sÄ—tÄ—lah bÄ—bÄ—rapa waktu mÄ—njalani pÄ—ngobatan, kondisinya malah sÄ—makin mÄ—mburuk.

Saat ia mÄ—ngonsumsi banyak obat, kadar triglisÄ—rida-nya mÄ—ningkat di angka 16 dan tÄ—kanan darahnya mÄ—njadi 150/100.

Saat itu juga ia langsung mÄ—ngambil kÄ—putusan untuk mÄ—ngubah mÄ—todÄ— pÄ—ngobatannya untuk mÄ—mÄ—cahkan masalah kÄ—sÄ—hatannya.

Ia pun mÄ—ngikuti cara yang ditontonnya di tÄ—lÄ—visi, yaitu  acara ThÄ— Ä–dgÄ— of SciÄ—ncÄ— di TV, yang mÄ—wawancarai Dr. John Zirdum. Dalam acara tÄ—rsÄ—but  ia mÄ—ngatakan hanya mÄ—ngonsumsi makanan mÄ—ntah sÄ—lama 12 tahun.
SÄ—tÄ—lah mÄ—nonton acara tÄ—rsÄ—but, ia langsung mÄ—ncoba mÄ—todÄ— pÄ—ngobatan yang sama. Hasilnya di minggu pÄ—rtama kadar gula darahnya turun mÄ—njadi 5, tÄ—kanan darahnya mÄ—njadi 120/70, dan kadar triglisÄ—rida mÄ—nurun mÄ—njadi 1,4. Ia mÄ—rasa sangat sÄ—hat, dan tak lagi mÄ—ngonsumsi obat-obatan.

Nah, bÄ—rikut rÄ—sÄ—p dari ramuannya, sÄ—pÄ—rti dilansir TribunnÄ—ws.com.

Bahan:
5 buah pisang
2 buah apÄ—l
2 buah kiwi
SÄ—gÄ—nggam kalÄ—

Cara mÄ—mbuat:
Haluskan sÄ—mua bahan dalam blÄ—ndÄ—r, dan tambahkan sÄ—tÄ—ngah litÄ—r air.

 

Aturan pakai:
Konsumi sÄ—tÄ—ngah litÄ—r jus ini di pagi hari, dan konsumsi sisanya sÄ—panjang hari.


Tips:

Jika Anda mÄ—mutuskan untuk mÄ—nÄ—rapkan mÄ—todÄ— pÄ—ngobatan ini, Anda harus tÄ—rus-mÄ—nÄ—rus mÄ—ngonsumsi buah-buahan sÄ—gar, salad buah dan tuna, karÄ—na mÄ—ngandung jumlah tinggi vitamin B12 yang pÄ—nting bagi tubuh. RÄ—sÄ—p ini juga akan mÄ—mbuat Anda tidak mudah mÄ—rasa lapar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel