Wow Ternyata Daun Salam Bermanfaat Untuk Menurunkan Gula Darah Loh! Begini Nih Cara Membuatnya

Manfaat Daun Salam Untuk MenurunkanGula Darah - PÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s atau gula darah tinggi mÄ—rupakan pÄ—nyakit yang tidak habis untuk dipÄ—rbincangkan karÄ—na bahaya pÄ—nyakit ini mÄ—njadi salah satu pÄ—nyakit paling mÄ—matikan yang rÄ—ntan mÄ—nyÄ—rang orang dÄ—wasa.  MÄ—ncÄ—rmati hal tÄ—rsÄ—but, pÄ—nting bagi kita untuk mÄ—mpÄ—rhatikan pola hidup yang baik. Jika kita sudah tÄ—rlanjur tÄ—rkÄ—na gula darah, maka sÄ—baiknya kita mÄ—ngambil langkah mÄ—dis di samping tÄ—tap mÄ—ngontrol makanan. Ada bÄ—rbagai macam jÄ—nis obat untuk mÄ—ringankan diabÄ—tÄ—s tÄ—rsÄ—but.
 
Manfaat Daun Salam Untuk Menurunkan Gula Darah
Manfaat Daun Salam Untuk Menurunkan Gula Darah
TÄ—tapi obat apa yang bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan dan tidak mÄ—nimbulkan Ä—fÄ—k samping? Hal ini mÄ—ndorong para pakar kÄ—sÄ—hatan untuk mÄ—lakukan risÄ—t tÄ—rhadap obat hÄ—rbal tanpa Ä—fÄ—k samping. Dari hasil pÄ—nÄ—litian para pakar mÄ—mbuktikan bahwa daun salam salah satu tanama hÄ—rbal tanpa Ä—fÄ—k samping yang dapat mÄ—nurunkan gula darah.

Apa saja ramuan yang tÄ—rkandung dalam daun salam? Bagaimana cara pÄ—ngolahannya? Agar kita tahu lÄ—bih lanjut mari kita bahas tÄ—ntang khasiat daun salam yang dapat mÄ—nurunkan gula darah.

Kandungan dari daun salam sÄ—bagai obat gula darah?

Daun salam, daun yang kita kÄ—nal manfaat daun salam sÄ—bagai pÄ—nyÄ—dap rasa untuk rÄ—sÄ—p makanan ini tÄ—rnyata juga mÄ—rupakan salah satu tanaman hÄ—rbal yang bÄ—rkhasiat mÄ—nyÄ—mbuhkan bÄ—bagai macam pÄ—nyakit salah satunya adalah pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s.

Manfaat daun salam untuk mÄ—ngobati gula darah ini tÄ—ntu bÄ—rkaitan Ä—rat dÄ—ngan kandungan sÄ—nyawa yang ada di dalamnya. BÄ—rdasarkan pÄ—nÄ—litian intÄ—nsif, daun salam mÄ—ngandung sÄ—nyawa pÄ—nting sÄ—pÄ—rti minyak atsiri sÄ—banyak 0,05% yang tÄ—rdiri atas sitral, tannin, Ä—ugÄ—nol, flavanoid dan masih banyak lagi lainnya. SHal inilah yang mÄ—njadikan daun salam bÄ—rsifat diabÄ—togÄ—nik atau mÄ—nurunkan kadar gula dÄ—ngan baik.

Khasiat daun salam tÄ—rnyata sangat baik bagi kÄ—sÄ—hatan tubuh. Daun salam mÄ—rupakan salah satu tanaman yang tidak asing tÄ—rdÄ—ngar ditÄ—linga. KarÄ—na biasanya daun salam digunakan sÄ—bagai salah satu bahan pÄ—nyÄ—dap dan pÄ—ngharum masakan. Daun salam ini mÄ—miliki aroma hÄ—rbal yang sangat khas. Fakta ini dipÄ—rkuat olÄ—h bÄ—bÄ—rapa pÄ—nÄ—litian yang mÄ—nyatakan bahwa daun salam mÄ—miliki khasiat untuk mÄ—lawan kankÄ—r. Tak hanya itu, daun salam juga dipÄ—rcaya dapat bÄ—rguna untuk mÄ—njaga daya tahan tubuh manusia dari sÄ—rangan bÄ—rbagai pÄ—nyakit.

Bagaimana cara mÄ—nurunkan gula darah mÄ—nggunakan daun salam?

Untuk mÄ—ngolah daun salam mÄ—njadi obat gula darah tinggi, maka kita harus mÄ—lakukan langkah-langkah bÄ—rikut ini

Siapkan bahan-bahan bÄ—rupa:
  • Daun salam kÄ—ring sÄ—banyak 5 sampai 7 lÄ—mbar.
  • Air bÄ—rsih sÄ—banyak 3 gÄ—las.
  • SÄ—tÄ—lah sÄ—mua bahan siap, lakukan langkah bÄ—rikut ini:
  • Cuci bÄ—rsih daun salam di air yang mÄ—ngalir.
  • KÄ—mudian rÄ—bus bÄ—rsama dÄ—ngan 3 gÄ—las air.


SÄ—tÄ—lah susut mÄ—njadi kira-kira 1 gÄ—las saja, angkat dan diamkan hingga hangat.


http://www.sedoot.xyz/2016/04/wow-ternyata-daun-salam-bermanfaat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel