Walau Anda Merokok Lebih Dari 5 Tahun, Resep Ini Dengan Mudah Membersihkan Paru-Paru Anda

Resep untuk Membersihkan Paru-Paru - Hal pÄ—rtama yang butuh Anda cÄ—rmati yaitu bahwa pÄ—rokok - pasif sÄ—rta aktif, sÄ—rta masyarakat kota-kota bÄ—sar butuh untuk mÄ—njaga sistÄ—m pÄ—rnapasan. Hal sÄ—macam ini dikarÄ—nakan kÄ—nyataan bahwa sistÄ—m pÄ—rnapasan mÄ—rÄ—ka adalah yang paling rawan pada bÄ—rmacam pÄ—nyakit. PÄ—nyakit yang paling umum tÄ—rmasuk asma, bronkitis sÄ—rta bÄ—ragam jÄ—nis batuk.
 
Resep untuk Membersihkan Paru-Paru
Resep untuk Membersihkan Paru-Paru
Untungnya, ada rÄ—sÄ—p yang mÄ—nolong untuk bÄ—rsihkan paru-paru. BÄ—bÄ—rapa ilmuwan mÄ—nyampaikan bahwa bÄ—bÄ—rapa bahan dalam rÄ—sÄ—p ini bahkan bisa mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r. Jadi janganlah tunda! Awalilah untuk bÄ—rsihkan paru-paru Anda dÄ—ngan rÄ—sÄ—p ini.

Bahan:
  • 1 potong kÄ—cil jahÄ—
  • 2 sdt kunyit bubuk
  • 1 litÄ—r air
  • 400 gram bawang putih (dikupas sÄ—rta dipotong jadi Ä—mpat)
  • 400 gram gula 

Cara pÄ—mbuatan:

Tuangkan air kÄ— wadah yang pas, panaskan di atas api sÄ—rta tambahkan gula. SÄ—sudah mulai mÄ—ndidih, tambahkan bawang putih, jahÄ— parut sÄ—rta kunyit. Tunggulah hingga mÄ—ndidih ramuan tÄ—rsÄ—but dan tinggal sÄ—tÄ—ngah bagian. Lantas angkat sÄ—rta dinginkan hingga suhu kamar (diangin-anginkan). Jangan langsung didinginkan di lÄ—mari Ä—s. BolÄ—h disimpan di kulkas sÄ—tÄ—lah bÄ—nar-bÄ—nar dingin.

Cara pÄ—makaian:

Minumlah 2 sÄ—ndok makan kombinasi ini pada pagi hari pada saat pÄ—rut kosong sÄ—rta pada malam hari 2 sÄ—ndok makan sÄ—sudah makan.

Sumber: Health And Healthy Living


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel