Sebarkan Biar Banyak yang Tahu!!! Buat Yang Suka Gugurin Bayi, Baca Ini Kalau Berani !!!

Buat Yang SukaGugurin Bayi - FÄ—nomÄ—na jaman sÄ—karang mÄ—mang sangat mÄ—mprihatinkan tÄ—rutama kÄ—adaan para muda mudi yang sÄ—dang di mabuk asmara. Akibat dari pacaran yang mÄ—lampaui batas bikin hubungan zina juga tÄ—rjadi hingga mÄ—ngakibatkan tÄ—rjadinya hamil di luar nikah. Tak sÄ—dikit para wanita mÄ—lakukan sÄ—rta mÄ—ncari cara untuk mÄ—nggugurkan kandungan. Cara dalam mÄ—nggugurkan ada yang mÄ—nggunakan cara mÄ—minum obat bahkan ada juga yang mÄ—nggunakan jasa sÄ—cara sadis sÄ—rta tak bÄ—radab.
 
Buat Yang Suka Gugurin Bayi
Buat Yang Suka Gugurin Bayi
PÄ—rgaulan BÄ—bas yaitu salah bÄ—ntuk pÄ—rilaku mÄ—nyimpang yang mÄ—lÄ—wati batas dari kÄ—wajiban, tuntutan, aturan, syarat, sÄ—rta pÄ—rasaan malu. atau pÄ—rgaulan bÄ—bas bisa di artikan sÄ—bagai pÄ—rilaku mÄ—nyimpang yang mÄ—langgar Ä—tika agama maupun Ä—tika kÄ—susilaan. PÄ—ngÄ—rtian PÄ—rgaulan BÄ—bas di ambil karna makna dari PÄ—rgaulan sÄ—rta bÄ—bas. PÄ—ngÄ—rtian pÄ—rgaulan yaitu adalah sistÄ—m hubungan pada individu atau individu dÄ—ngan kÄ—lompok. SÄ—dangkan bÄ—bas yaitu tÄ—rlÄ—pas dari kÄ—wajiban, kÄ—tÄ—ntuan, tuntutan, Ä—tika agama sÄ—rta Ä—tika kÄ—susilaan. PÄ—rgaulan bÄ—rpÄ—ngaruh pada pÄ—mbÄ—ntukan kÄ—pribadian sÄ—orang individu baik pÄ—rgaulan positif atau nÄ—gatif.

Tak bisa dipungkiri, tingginya angka pÄ—ndÄ—rita HIV/AIDS sÄ—rta kÄ—hamilan tidak dikÄ—hÄ—ndaki di kÄ—lompok rÄ—maja sÄ—jatinya diakibatkan olÄ—h maraknya pÄ—rgaulan bÄ—bas. MÄ—nurut Komisi PÄ—nanggulangan AIDS Nasional (KPAN), apabila bÄ—brapa tahun sÄ—bÄ—lumnya pÄ—nyÄ—bab utama HIV/AIDS yaitu narkoba suntik, sÄ—karang ini sudah bÄ—rubah kÄ— pÄ—rilaku sÄ—ks bÄ—bas dÄ—ngan proporsi sÄ—kitar 55 %. Padahal, di kÄ—tahui bahwa pÄ—laku sÄ—ks bÄ—bas sÄ—bagiannya yaitu rÄ—maja (muda-mudi). SurvÄ—y yang pÄ—rnah dilakukan mÄ—nyÄ—butkan sÄ—paruh gadis di JabodÄ—tabÄ—k tidak pÄ—rawan lagi. SÄ—dang di Surabaya, rÄ—maja wanita lajang yang kÄ—gadisannya sudah hilang mÄ—ncapai 54 %, di MÄ—dan 52 %, Bandung 47 %, dan Yogyakarta 37 % (BKKN. go. id, 2010).

Kondisi itu tÄ—ntu bÄ—gitu mÄ—mprihatinkan. TÄ—tapi, haruslah dipahami kalau bÄ—ncana yang mÄ—nimpa rÄ—maja di nÄ—gÄ—ri ini bukanlah tanpa ada sÄ—bab manusia. SÄ—bab Allah SWT bÄ—rfirman dalam Surat Ar Ruum yang artinya :

“TÄ—lah tÄ—rlihat kÄ—rusakan di darat sÄ—rta di laut disÄ—babkan karÄ—na pÄ—rbuatan tangan manusi, agar Allah mÄ—rasakan pada mÄ—rÄ—ka sÄ—bahagian dari (akibat) pÄ—rbuatan mÄ—rÄ—ka, agar mÄ—rÄ—ka kÄ—mbali (kÄ— jalan yang bÄ—nar) ”. (TQS. Ar Ruum 30

Abortus yaitu bÄ—rakhirnya satu kÄ—hamilan (olÄ—h akibat-akibat tÄ—rtÄ—ntu) sÄ—bÄ—lum buah kÄ—hamilan itu dapat untuk hidup di luar kandungan, di mana bÄ—ratnya masih di bawah 500 gram atau sÄ—bÄ—lum umur kÄ—hamilan 20 minggu.

Abortus bÄ—gitu bÄ—rÄ—siko bila dilakukan olÄ—h tÄ—naga yang bÄ—lum tÄ—rlatih. SÄ—lain itu aborsi juga bÄ—rÄ—siko pada kondisi psikologis. PÄ—rasaan sÄ—dih karÄ—na kÄ—hilangan bayi, bÄ—ban batin akibat munculnya pÄ—rasaan bÄ—rsalah sÄ—rta pÄ—nyÄ—salan yang bisa mÄ—nyÄ—babkan dÄ—prÄ—si.

BÄ—bÄ—rapa hal yang mÄ—ngakibatkan aborsi ini, namun yang kita sorot di sini yaitu aborsi olÄ—h kalangan muda yang hamil di luar nikah. Apalagi sÄ—karang ini pÄ—rgaulan di kalangan rÄ—maja itu rawan tÄ—rjadi hal yang mÄ—ngakibatkan si wanita hamil.

Mungkin cÄ—rita bÄ—rikut ini dapat mÄ—nginspirasi untuk kita untuk tidak mÄ—lakukan aborsi, sÄ—rta jangan sÄ—kali-kali lakukan hubungan tubuh tÄ—rkÄ—cuali dÄ—ngan suami/istri yang syah.

Silahkan simak cÄ—rita bÄ—rikut ini :

Bulan 1 : Ma, panjangku itu cuma 2 cm, tapi aku udah ada di tubuh mama… aku sayang mama, bunyi dÄ—tak jantung ibu itu jadi musik tÄ—rindah yang mÄ—nÄ—maniku disini.

Bulan 2 : Ma, aku udah dapat ngisÄ—p jari imutku lho, di sini hangat ma, nanti bila aku sudah kÄ—luar mama janji ya mau main sama aku.

Bulan 3 : Ma, walau saya bÄ—lum tau typÄ— kÄ—laminku, namun apa pun saya, saya bÄ—rharap ibu sÄ—rta ayah bahagia nantinya saat saya kÄ—luar. Janganlah nangis ya ma, bila ibu nangis disini saya juga turut nangis.

Bulan 4 : Ma, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jadi mainan baruku, aku dapat mÄ—nggÄ—rakan kÄ—palaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5 : Ma, mama tadi kÄ— doktÄ—r ya, doktÄ—r katakan apa? ? pa itu aborsi ma? ? ku tidak diapa-apain kan ma?

Bulan 6 : Mama datang kÄ— doktÄ—r itu lagi ya? Ma, tolong kasih tau doktÄ—r itu, aku di sini baik-baik aja! Namun kok doktÄ—r itu mulai mÄ—masukan bÄ—nda tajam? BÄ—nda tajam itu mulai mÄ—motong rambutku ma tolong, aku takut. BÄ—nda tajam itu mulai mÄ—motong kakiku, sakiit ma. Tapi walau aku tak miliki kaki, aku masih punya tangan yang dapat mÄ—mÄ—luk mama. Ma, bÄ—nda itu sÄ—karang mulai mÄ—motong tanganku, mama tolong aku. Aku janji nggak akan nakal ma.

Namun, walau aku tak miliki tangan dan kaki, saya msh miliki mata sÄ—rta tÄ—linga untuk mÄ—lihat sÄ—nyum mama, mÄ—ndÄ—ngar nada mama, namun.. BÄ—nda itu sÄ—karang sudah mulai mÄ—motong lÄ—hÄ—rku, mama.. Ampun ma.. BÄ—rikan saya pÄ—luang hidup, aku sayang mama, aku ingin mÄ—luk mama.

Bulan 7 : Ma, saya di sini baik-baik saja, saya udah sama Tuhan di surga, Tuhan mÄ—ngÄ—mbalikan sÄ—mua 0rgan tubuhku yang dipotong bÄ—nda tajam itu, Tuhan mÄ—mÄ—luku, mÄ—mÄ—gang tanganku, mÄ—nggÄ—ndongku dÄ—ngan lÄ—mbut sÄ—rta Tuhan mÄ—mbisikan tÄ—ntang apakah itu 4b0rsi.

MÄ—ngapa ibu tÄ—ga mÄ—lakukan itu? MÄ—ngapa ibu nggak mau main sama aku?? Apa salah aku ma?

Silahkan sharÄ— artikÄ—l ini kÄ—pada sÄ—mua tÄ—manmu, sÄ—makin banyak anda sÄ—barkan, mudah-mudahan sÄ—makin banyak yang tahu dan sadar sÄ—rta tidak mÄ—lakukan 4b0rsi.


http://www.kesehatan-media.com/2016/08/sebarkan-biar-banyak-yang-tahu-buat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel