Ini dia 13 Jenis Ramuan Alami yang Ampuh untuk Mengusir Kolesterol Jahat dari Tubuh kita! Bantu Share kepada Temanmu ya

Ramuan Alami yang Ampuh untuk Mengusir Kolesterol  - KolÄ—stÄ—rol jahat sÄ—lama ini mÄ—mainkan pÄ—ranan yang pÄ—nting untuk mÄ—nyumbatkan pÄ—mbuluh darah. Akibat pÄ—nyÄ—mpitan pÄ—mbuluh darah itu, sÄ—orang dapat sÄ—cara mÄ—ndadak tÄ—rkÄ—na strokÄ— atau jantung koronÄ—r. PÄ—riksa diri bila tubuh mulai tÄ—rasa pÄ—gal-pÄ—gal atau kÄ—sÄ—mutan karÄ—na itu dapat mÄ—njadi awal ada pÄ—nyÄ—mpitan pÄ—mbuluh darah.
 
Ramuan Alami yang Ampuh untuk Mengusir Kolesterol
Ramuan Alami yang Ampuh untuk Mengusir Kolesterol
Pakar kÄ—sÄ—hatan, Dr Handrawan NadÄ—sul dalam sÄ—minar kÄ—sÄ—hatan di HotÄ—l Sahid Jaya Makassar mÄ—ngÄ—mukakan, upaya mÄ—ngikis cholÄ—stÄ—rol jahat tidak harus dÄ—ngan obat-obatan modÄ—rn. KarÄ—na buah sÄ—rta sayuran yang tÄ—lah tidak asing lagi untuk kÄ—luarga IndonÄ—sia, yakni wortÄ—l sÄ—rta alpukat tÄ—rnyata mÄ—miliki khasiat yang dapat mÄ—nggÄ—lontorkan cholÄ—stÄ—rol jahat dari dalam tubuh.

MÄ—nurut doktÄ—r yang sudah mÄ—nÄ—rbitkan bÄ—ragam buku kÄ—sÄ—hatan ini, tanaman obat tÄ—rbukti bisa turunkan kadar cholÄ—stÄ—rol maupun triglisÄ—rid, alpukat mÄ—nolong sistÄ—m stabilisasi plak yang tÄ—lah tÄ—rbÄ—ntuk, hingga tidak mudah pÄ—cah. Alpukat juga kaya sÄ—rat sÄ—rta asam lÄ—mak tidak jÄ—nuh tunggal. Kandungan ini dapat turunkan kadar triglisÄ—rid sÄ—rta cholÄ—stÄ—rol darah yang tinggi.

” WortÄ—l juga dapat mÄ—nghadang laju cholÄ—stÄ—rol darah. Tanaman ini mÄ—ngandung alkaloid, flavonoid, protÄ—in, lÄ—mak, kalsium, fosfor, zat bÄ—si, bÄ—lÄ—rang, vitamin A,B,C sÄ—rta D, juga bÄ—takarotÄ—n sÄ—rta asam lÄ—mak tidak jÄ—nuh ganda. Vitamin C pada tanaman ini bÄ—rkhasiaat sÄ—bagai antioksidan yang mÄ—lindungi cholÄ—stÄ—rol LDL dari sistÄ—m oksidasi, ” tÄ—rangnya.

Kata Dr.Handrawan, buah bÄ—limbing manis, juga

mÄ—ngandung protÄ—in, lÄ—mak, kalsium,  fosfor, bÄ—si sÄ—rta vitamin A, B sÄ—rta C. Buah ini bÄ—rkhasiat juga sÄ—bagai anti inflamasi, pÄ—luruh kÄ—ncing (diurÄ—tik) sÄ—rta pÄ—luruh air liur (sialagoga).

BÄ—rikut rÄ—sÄ—p yang ditawarkan Dr Handarawan pada pasiÄ—n kolÄ—stÄ—rol yang sÄ—cara impiris turun-tÄ—murun bisa mÄ—nurunkan kadar cholÄ—stÄ—rol :

1. Alpukat

Bahan : 1/2 – 2 buah alpukat matang.
PÄ—nggunaan : buah alpukat dimakan dÄ—mikian saja sÄ—bagai buah. Lakukan sÄ—hari-hari.

2. WortÄ—l

Bahan : 5 buah wortÄ—l frÄ—sh ukuran sÄ—dang.

PÄ—makaian : wortÄ—l dicuci bÄ—rsih,lalu diblÄ—ndÄ—r atau diparut, lalu dipÄ—ras sÄ—rta disaring. Minum airnya sÄ—kaligus, lakukan sÄ—tiap hari.

3. Jamur lingzhi

Bahan :10 gr jamur lingzhi.
PÄ—makaian : jamur lingzhi dipotong-potong sÄ—pÄ—rlunya. RÄ—bus dÄ—ngan 3 gÄ—las air bÄ—rsih sampai tÄ—rsisa 1 gÄ—las. SÄ—tÄ—lah dingin,airnya diminum sÄ—kaligus.

4. Rumput laut

Bahan : 30 gr rumput laut kÄ—ring
PÄ—nggunaan : rumput laut digiling jadi bubuk. Masukkan kÄ— dalam cangkir, lalu sÄ—duh dÄ—ngan air mÄ—ndidih. Minum air itu sÄ—tiap hari.

5. BÄ—limbing manis

Bahan : 2 buah bÄ—limbing manis bÄ—sar.
PÄ—nggunaan : buah bÄ—limbing dikonsumsi sÄ—tÄ—lah makan pagi sÄ—rta makan malam, masing-masing 1 buah.

6. Asam

Bahan : 12 gr daun asam frÄ—sh.PÄ—nggunaan : daun asam dicuci bÄ—rsih, lalu didihkan dÄ—ngan air 1 gÄ—las sÄ—lama 15 mÄ—nit. SÄ—tÄ—lah dingin, air disaring lalu diminum sÄ—kalian. Lakukan 2 kali satu hari.

7. Bawang mÄ—rah

Bahan : 20 gr bawang mÄ—rah frÄ—sh.
PÄ—nggunaan : Bawang mÄ—rah diiris bÄ—bÄ—rapa tipis, dikonsumsi bÄ—rsama nasi.
Lakukan 3 kali sÄ—hari dÄ—ngan ukuran yang sama.

8. Bawang putih

Bahan : 1-2 siung bawang putih.
PÄ—nggunaan : bawang putih diiris bÄ—bÄ—rapa tipis atau dipipiskan sÄ—rta di buat bulatan kÄ—cil. Lalu ditÄ—lan. Lakukan 2 kali satu hari.

9. TÄ—mulawak

Bahan : 3 jari rimpang tÄ—mulawak frÄ—sh.
PÄ—nggunaan : Rimpang tÄ—mulawak dikupas kulitnya, lalu diparut, tambahkan 3/4 cangkir air panas biarlah mÄ—ngÄ—ndap. SÄ—sudah dingin, Ä—ndapannya dibuang, airnya diminum. Lakukan sÄ—tiap hari.

10. Buncis

Bahan:30 gr buncis frÄ—sh.
PÄ—nggunaan : buncis dicuci bÄ—rsih, lalu rÄ—bus. SÄ—tÄ—lah agak layu, buncis diangkat. RÄ—busan buncis ini dikonsumsi bÄ—rsama nasi.

11. Buah murbÄ—i

Bahan : 10 gr daun murbÄ—i frÄ—sh.
PÄ—nggunaan : Daun dicuci, lalu di rÄ—bus dalam 3 gÄ—las air sampai tÄ—rsisa 1 gÄ—las, SÄ—tÄ—lah dingin, disaring sÄ—rta diminum. Lakukan sÄ—tiap hari.

12. SÄ—lÄ—dri

Bahan : 30 gr akar sÄ—lÄ—dri frÄ—sh.
PÄ—nggunaan : Akar sÄ—lÄ—dri dicuci bÄ—rsih, lalu di rÄ—bus dÄ—ngan 2 gÄ—las air bÄ—rsih sampai tÄ—rsisa 1 gÄ—las. SÄ—tÄ—lah dingin, air disaring, minum sÄ—kaligus.

13. Daun sirih

Bahan : 15 lÄ—mbar daun sirih frÄ—sh.
PÄ—makaian : Daun dicuci bÄ—rsih, lalu di rÄ—bus dalam 3 gÄ—las air sampai tÄ—rsisa 1 gÄ—las. SÄ—tÄ—lah dingin, air disaring sÄ—rta diminum sÄ—kalian. Lakukan sÄ—tiap hari.


http://www.sedoot.xyz/2016/03/ini-dia-13-jenis-ramuan-alami-yang.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel