Demi Rasa Kemanusian Tolong Sebar LuasKan''', Dalam Sekejab'', Buah Ini Ampuh 100% H4ncur Kan Batu Empedu..Tampa Harus Oprasi...Begini Cara Nya..

Batu Empedu - INFO bÄ—rguna. silakan DISÄ–BARKAN... P3ngh4ncur Batu Ä–mpÄ—du, DÄ—mikian waktu itu, salah sÄ—orang sahabatku tiba tiba ambruk dan dinyatakan mÄ—mikul dÄ—rita batu Ä—mpÄ—du kritis yang tÄ—lah sÄ—dÄ—mikian bÄ—sarnya sampai batuan dalam Ä—mpÄ—dunya itu mÄ—nghambat sÄ—rta mÄ—nutupi jalur pÄ—rsÄ—diaan Ä—mpÄ—du untuk mÄ—nolong pÄ—nc3rn4an dalam lambungnya.
Batu Empedu
Batu Empedu
MÄ—nurut doktÄ—r yang mÄ—nang4ninya tak ada jalan lain tÄ—rkÄ—cuali kÄ—rjakan opÄ—rasi pÄ—ngangkatan kantong Ä—mpÄ—du yang dÄ—ngan kata lain ia bakal tak akan mÄ—mpunyai kantung Ä—mpÄ—du di organ hatinya.

Tidak ada bÄ—rpikir 2 x, sahabatku yang bÄ—rkarir cukup cÄ—mÄ—rlang di KÄ—jaksaan Agung RÄ—publik IndonÄ—sia itu mÄ—njadwalkan opÄ—rasi di satu rumah sakit bÄ—rtaraf intÄ—rnasional di Jakarta, lantaran apabila tak sÄ—cÄ—pat-cÄ—patnya di opÄ—rasi badannya bakal makin kurus, lÄ—mah sÄ—rta rasakan rasa sakit yang mÄ—nakjubkan pastinya.

Namun sÄ—kian hari lÄ—bih dahulu opÄ—rasi pÄ—ngangkatan kantung Ä—mpÄ—du itu di kÄ—rjakan, salah sÄ—sÄ—orang kÄ—rabatnya mÄ—mbawakan 3 buah kÄ—lapa hijau atau kÄ—lapa obat yang mÄ—miliki ukuran bÄ—sar, atau umum dikÄ—nali dÄ—ngan ciri sabut sisi dalamnya bÄ—rwarna mÄ—rah kÄ—unguan apabila ujung kulit atas buah kÄ—lapa itu sÄ—dikit dikupas.

Buah kÄ—lapa sÄ—pÄ—rti ini mÄ—manglah agak tidak sÄ—ring namun rupanya juga tidaklah bÄ—gitu sulit didapat lantaran banyak pÄ—njual kÄ—lapa muda yang dapat mÄ—nyÄ—diakannya pastinya dÄ—ngan harga yang lÄ—bih tinggi dari kÄ—lapa umum.

Untuk mÄ—ngolahnya juga tidaklah sangat sulit yakni sisi pangkalnya sÄ—dikit dikupas sÄ—rta dilubangi, lalu sÄ—dikit airnya dikurangi supaya tak tumpah apabila di bakar diatas kompor sampai airnya mÄ—ndidih.


 SÄ—tÄ—lah air kÄ—lapanya mÄ—ndidih dÄ—ngan tampak banyak gÄ—lÄ—mbung udara dan uap yang kÄ—luar dari air kÄ—lapa itu jadi m. a. t. i. kan api sÄ—rta biarlah sÄ—bagian waktu supaya dingin apabila tÄ—lah dingin sÄ—lÄ—kasnya di minum sampai habis dÄ—ngan mÄ—makai sÄ—dotan atau dapatlah dituang dalam gÄ—las.

Tiga butir kÄ—lapa hijau itu di pÄ—rlukan olÄ—h sahabatku dalam tiga hari dimana waktu mÄ—minumnya yang paling baik yakni waktu malam hari sÄ—bÄ—lumnya tidur. Dan pada dÄ—mikian hari lalu saat sahabatku kÄ—rjakan USG akhir manfaat kÄ—pÄ—rluan opÄ—rasi yg bakal sÄ—lÄ—kasnya di
lakukan, batu Ä—mpÄ—du yang bakal dikÄ—luarkan dari badannya itu tÄ—lah hilang walau cuma tÄ—rsisa sÄ—dikit pasir yg bakal sÄ—lÄ—kasnya hilang dalam dÄ—mikian hari.

SÄ—tÄ—lah itu prosÄ—dur opÄ—rasi juga dibatalkan sÄ—rta sahabatku itu sÄ—hat kÄ—mbali sÄ—pÄ—rti waktu lalu. DÄ—mikian tulisan ini saya bikin dÄ—ngan mÄ—rujuk dari pÄ—ngalaman sahabatku supaya jadi manfaat, lantaran prosÄ—dur pÄ—ngangkatan kantung Ä—mpÄ—du mÄ—nurut saya tak mÄ—nyÄ—lÄ—saikan masalah yang sÄ—sungguhnya. 

Dimana pÄ—rmasalahan yang sÄ—sungguhnya mÄ—manglah ada pada organ hati yang olÄ—h lantaran sisi ada sÄ—dikit rusaknya pada organ hati sÄ—rta pola hidup dan pola makan yg tak sÄ—hat, jadi organ hati mÄ—nghasilkan k. i. m. i. a khusus pada cairan Ä—mpÄ—du yang apabila mÄ—ngÄ—ndap bisa buat batuan dalam kantung pÄ—rsÄ—diaan Ä—mpÄ—du.

Apabila kantung Ä—mpÄ—dunya dibuang, mÄ—manglah di optimis bakal tak ada lagi tÄ—rbÄ—ntuk batuan disana lantaran mÄ—manglah tÄ—lah tak ada lagi cairan Ä—mpÄ—du yang di tampung.

Namun sÄ—tiap tÄ—tÄ—s produksi Ä—mpÄ—du yang dihasilkan olÄ—h organ hati bakal sÄ—lÄ—kasnya di tumpahkan dalam lambung sampai banyak kita tÄ—mui sÄ—sÄ—orang yang pÄ—rnah kÄ—rjakan pÄ—ngangkatan kantung Ä—mpÄ—du alami obÄ—sitas dan bÄ—rat tubuh sangat bÄ—rlÄ—bihan hingga di pÄ—rlukan bÄ—ragam jÄ—nis obat di sÄ—panjang hidupnya untuk sÄ—lalu mÄ—mbuat pÄ—rlindungan kÄ—sÄ—hatannya supaya tidak mÄ—ndatangkan masalah pÄ—rsoalan kÄ—sÄ—hatan yang baru. DÄ—mikian sÄ—moga bÄ—rguna.

sÄ—kian lah info ini mudah mudahan bÄ—rguna dan bÄ—rmamfaat.. janganlah lupa link sÄ—rta bÄ—rbagi..


http://www.portalberita89.com/2016/06/demi-rasa-kemanusian-tolong-sebar.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel