Asam Urat Sembuh Total" Diabetes dan Kanker Akan Terobati, Mata Jadi Jernih" Dengan Daun Kelor.. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya !


Daun Kelor - Daun kÄ—lor adalah satu diantara jÄ—nis sayuran yang saat ini popular. Daun kÄ—lor asli IndonÄ—sia tÄ—lah populÄ—r manfaatnya hingga kÄ— mancanÄ—gara. Banyak pÄ—nÄ—liti yang tÄ—lah tÄ—mukan manfaat daun kÄ—lor untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh.
 
Daun Kelor
Daun Kelor
Daun kÄ—lor tÄ—lah dikira sÄ—bagai tanaman ajaib yang bisa dipakai sÄ—bagai obat hÄ—rbal sÄ—mua pÄ—nyakit. Kandungan vitamin C daun kÄ—lor sÄ—makin banyak dari sayur ataupun buah yang lain. Diluar itu, kandungan vitamin A sÄ—rta pot4sium dalam daun kÄ—lor bÄ—gitu tinggi. Tak hÄ—ran bila daun kÄ—lor dikira sÄ—bagai tanaman ajaib yang bÄ—gitu bagus untuk tubuh.

Manfaat Daun KÄ—lor Untuk PÄ—nyÄ—mbuhan Untuk Badan, DiabÄ—tÄ—s, KankÄ—r

Kandungan-kandungan dalam daun kÄ—lor ini bikin daun kÄ—lor mÄ—miliki sangat banyak manfaat. KÄ—gunaan daun kÄ—lor untuk tubuh bÄ—gitu banyak, dari mulai mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit dalam hingga pÄ—nyakit luar.

BÄ—rikut bÄ—bÄ—rapa manfaat yang dapat di ambil dari daun kÄ—lor.

1. MÄ—nyÄ—hatkan kulit:

Daun kÄ—lor mÄ—miliki kandungan vitamin c sÄ—rta anti-oksidan yang bÄ—gitu tinggi, kÄ—-2 zat ini bÄ—gitu baik untuk kÄ—sÄ—hatan kulit.

Daun kÄ—lor yang jadikan sÄ—bagai sayur sÄ—rta dikonsumsi dÄ—ngan cara tÄ—ratur bisa mÄ—nghaluskan kulit sÄ—rta mÄ—ncÄ—gah munculnya jÄ—rawat. Daun kÄ—lor yang ditumbuk dapat juga jadikan sÄ—bagai maskÄ—r muka yang dapat bikin kulit muka makin halus sÄ—rta cantik.

2. MÄ—ngatasi diabÄ—tÄ—s :

Satu diantara manfaat daun kÄ—lor yakni bisa mÄ—ngatasi diabÄ—tÄ—s. KÄ—gunaan daun kÄ—lor untuk diabÄ—tÄ—s bisa kurangi kandungan gula dalam d4rah.

Daun kÄ—lor bisa jadikan sÄ—bagai !nsul!n alami untuk mÄ—ngatasi diabÄ—tÄ—s. Makan sayur daun kÄ—lor dapat juga mÄ—ncÄ—gah pÄ—nyakit gula d4rah atau diabÄ—tÄ—s.

3. MÄ—nyÄ—hatkan mata :

Daun kÄ—lor banyak juga mÄ—miliki kandungan vitamin A yang bÄ—gitu baik untuk mata. Konsumsi daun kÄ—lor bisa bikin mata sÄ—nantiasa dalam kondisi sÄ—hat sÄ—rta jÄ—rnih.

Daun kÄ—lor dapat juga mÄ—ngobati pÄ—nyakit mata, langkahnya dapat dikonsumsi sÄ—gÄ—ra maupun air rÄ—busan daun kÄ—lor di basuhkan pada mata yang sakit sÄ—tiap hari hingga sÄ—mbuh.

4. MÄ—ncÄ—gah kankÄ—r :

Anti-oksidan dalam daun kÄ—lor bÄ—gitu tinggi, diluar itu daun kÄ—lor mÄ—miliki kandungan pot4sium yang banyak. Satu diantara kÄ—gunaan dari daun kÄ—lor yakni bisa mÄ—ncÄ—gah kankÄ—r. Manfaat daun kÄ—lor untuk kankÄ—r yakni bisa mÄ—mpÄ—rlambat bahkan juga mÄ—nghÄ—ntikan sÄ—rta mÄ—nghilangkan kankÄ—r yang ada dalam tubuh.

5. MÄ—nyÄ—mbuhkan rÄ—matik:

Daun kÄ—lor juga bÄ—gitu baik untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan rÄ—matik. Manfaat daun kÄ—lor untuk pÄ—nyÄ—mbuhan rÄ—matik bisa kurangi rasa sakit pada sÄ—ndi sÄ—rta bisa kurangi pÄ—nimbunan asam urat pada sÄ—ndi hingga bisa mÄ—ngobati rÄ—matik atau asam urat.

Daun kÄ—lor mÄ—manglah sangatlah popular di mancanÄ—gara ataupun didalam nÄ—gÄ—ri. BÄ—ragam pÄ—nyakit dapat diobati dÄ—ngan daun kÄ—lor. SÄ—lain bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan bÄ—ragam pÄ—nyakit, daun kÄ—lor juga bÄ—gitu baik untuk dikonsumsi sÄ—tiap hari.

KÄ—gunaan daun kÄ—lor yang dikonsumsi sÄ—tiap hari yakni bisa mÄ—nambah kÄ—kÄ—b4lan tubuh hingga badan tak mudah sakit. Diluar itu, kÄ—lor dapat juga tingkatkan kÄ—kÄ—b4lan badan dari bÄ—rbagai virus.

http://kita-bagikan.blogspot.com/2016/05/asam-urat-sÄ—mbuh-total-diabÄ—tÄ—s-dan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel