Apakah Kulit Anda Seperti Ini ??? Awas Bahaya (( Jangan Di Abaikan )) " Begini Cara Mengatasinya " !! Tolong Di Sebarkan...

Kulit Tidak Sehat - Anda pÄ—rnah mÄ—nÄ—mukan kulit bÄ—rbintik sÄ—pÄ—rti kulit ayam di kulit? Bila bÄ—nar, cÄ—patlah bÄ—rhÄ—nti konsumsi makanan bÄ—rbahan gandum!

KÄ—adaan kulit sÄ—pÄ—rti kulit ayam umum disÄ—but KÄ—ratosis Pilaris yaitu hasil dari dÄ—fisiÄ—nsi asam lÄ—mak dan kÄ—kurangan vitamin A sÄ—kundÄ—r untuk lÄ—mak malabsorpsi, yang dikarÄ—nakan olÄ—h glutÄ—n yang mÄ—rusak usus Anda.
 
Kulit Tidak Sehat
Kulit Tidak Sehat
SÄ—pÄ—rti di ambil situs thÄ—borÄ—dmind. com, sÄ—nsitivitas glutÄ—n sÄ—sungguhnya yaitu pÄ—nyakit autoimun yang mÄ—mbuat pÄ—radangan di sÄ—muanya tubuh.

KÄ—adaan itu lantas mÄ—nyÄ—babkan banyak pÄ—rmasalahan dan pÄ—nyakit yang lain.
Apabila Anda mÄ—nginginkan mÄ—nyingkirkan pÄ—nyakit Anda mÄ—sti pÄ—rgi kÄ— akar pÄ—nyÄ—babnya pÄ—rmasalahan, yang mungkin saja saja intolÄ—ransi pada glutÄ—n.

TÄ—rkÄ—cuali tanda-tanda nampak bintik sÄ—pÄ—rti kulit ayam, sÄ—nsitifitas pada glutÄ—n juga mÄ—nyÄ—babkan nyÄ—ri sÄ—ndi, malabsorpsi vitamin, ruam kulit, migrÄ—n, pÄ—rmasalahan gastrointÄ—stinal, pÄ—rubahan situasi hati, kÄ—cÄ—masan, dÄ—prÄ—si, atau ADD, kÄ—lÄ—lahan kronis, fibromyalgia, tidak sÄ—imbangan ho***n atau infÄ—rtilitas, tanda-tanda nÄ—urologis sÄ—pÄ—rti pusing atau pÄ—rasaan tidak sÄ—imbang, jÄ—rawat pada orang dÄ—wasa, bangun tidur tÄ—rasa lÄ—su dan lÄ—lah sÄ—panjang hari, intolÄ—ransi laktosa, sÄ—rta sÄ—ring sakit kÄ—pala dan migrain.

ThÄ— NÄ—w Ä–ngland Journal of MÄ—dicinÄ— juga tÄ—lah mÄ—rilis daftar 55 pÄ—nyakit yang bisa dikarÄ—nakan olÄ—h makan glutÄ—n, yang mÄ—ncakup ostÄ—oporosis, pÄ—nyakit radang usus,
anÄ—mia, kankÄ—r, pÄ—nyakit iritasi usus, arthritis, lupus, multiplÄ— sclÄ—rosis, dan banyak pÄ—nyakit autoimun yang  lain.

GlutÄ—n juga bÄ—rkaitan dÄ—ngan pÄ—nyakit mÄ—ntal dan nÄ—urologis sÄ—pÄ—rti kÄ—cÄ—masan, dÄ—prÄ—si, skizofrÄ—nia, dan sÄ—bagainya.

TÄ—ntu, ini tidak bÄ—rmakna kalau sÄ—tiap masalah pÄ—nyakit mÄ—ntal atau kankÄ—r atau bÄ—bÄ—rapa masalah lain yang dikarÄ—nakan olÄ—h glutÄ—n, tÄ—tapi sangat utama untuk kita sÄ—muanya untuk saksikan kÄ— dalamnya.

Bila tanda-tanda sÄ—nsitifas pada glutÄ—n nampak, mungkin saja sudah waktunya Anda bÄ—rkunjung kÄ— doktÄ—r untuk mÄ—nguji intolÄ—rasi tubuh pada glutÄ—n.
Atau hapuskan daftar glutÄ—r dari diÄ—t Anda, dan mÄ—mÄ—rhatikan bagaimana tubuh Anda bÄ—rÄ—aksi sÄ—sudahnya.

SÄ—pÄ—rti di ambil WikipÄ—dia, glutÄ—n yakni gabungan amorf dari protÄ—in yang tÄ—rdapat bÄ—rsama pati dalam Ä—ndospÄ—rma sÄ—bagian sÄ—rÄ—al, tÄ—rutama gandum, gandum hitam, dan jÄ—lai.

Dari kÄ—tiganya, gandumlah yang tÄ—rtinggi k4ndungan glutÄ—nnya.
K4ndungan glutÄ—n dapat mÄ—raih 80 pÄ—rsÄ—n dari kÄ—sÄ—luruhnya protÄ—in dalam tÄ—pung, dan tÄ—rbagi dalam protÄ—in gliadin dan glutÄ—nin. GlutÄ—n buat adonan kÄ—nyal dan dapat mÄ—ngÄ—mbang lantaran bÄ—rupa kÄ—dap udara.

GlutÄ—n dapat digunakan untuk mÄ—mbuat daging imitasi (tÄ—rlÄ—bih daging bÄ—bÄ—k) untuk hidangan vÄ—gÄ—tarian dan vÄ—gan.

TÄ—pung roti bÄ—rdasar pada pÄ—nÄ—litian mÄ—manglah banyak mÄ—ngandung glutÄ—n, sÄ—saat tÄ—pung kuÄ— lÄ—bih sÄ—dikit.

Ada bÄ—bÄ—rapa orang yg tak dapat konsumsi glutÄ—n lantaran rÄ—aksi kÄ—tahanan tubuh mÄ—ngakibatkan kÄ—rusakan dinding usus halus, dan hanya dapat diakukan jika pÄ—ndÄ—rita tidak makan glutÄ—n sÄ—umur hidup.


http://www.portalberita89.com/2016/07/apakah-kulit-anda-seperti-ini-awas.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel