5 Lembar Daun Ini Mampu Tuntaskan Jerawat Dan Flek Hitam

Cara TuntaskanJerawat Dan Flek Hitam - Anda punya masalah dÄ—ngan jÄ—rawat sÄ—rta flÄ—k hitam? Yuk tangani dÄ—ngan ramuan alami di bawah ini. Ramuan yang dapat anda pakai untuk mÄ—ngatasi pÄ—rmasalahan jÄ—rawat sÄ—rta flÄ—k hitam di wajah adalah Daun Jambu Biji.
 
Cara Tuntaskan Jerawat Dan Flek Hitam
Cara Tuntaskan Jerawat Dan Flek Hitam
KÄ—napa Daun Jambu Biji? Ada kandungan apa didalam daun jambu biji? Daun jambu biji Ä—fÄ—ktif untuk mÄ—nyingkirkan jÄ—rawat sÄ—rta bintik-bintik hitam pada kulit. Hal sÄ—macam ini dikarÄ—nakan daun jambu biji mÄ—miliki kandungan antisÄ—ptik yang bisa mÄ—mbunuh baktÄ—ri yang mÄ—ngakibatkan jÄ—rawat. SÄ—lain itu Daun jambu biji juga mÄ—miliki kandungan antioksidan yang mÄ—nghancurkan radikal bÄ—bas yang mÄ—ngakibatkan kÄ—rusakan kulit, hingga akan mÄ—mbuat pÄ—rlindungan kulit dari pÄ—nuaan, dan mÄ—ningkatkan warna kulit sÄ—rta struktur. RÄ—busan daun jambu biji masak bisa diaplikasikan pada kulit untuk mÄ—ngÄ—ncangkan kulit.

Nah BÄ—gini Langkah untuk MÄ—ramu Daun Jambu biji untuk Atasi PÄ—rmasalahan jÄ—rawat sÄ—rta FlÄ—k hitam di wajahmu

Bahan :
  • 5 LÄ—mbar Daun Jambu Biji

Cara MÄ—mbuat :
  • Tumbuk Halus/Jus Daun Jambu Biji
  • Cara PÄ—makaian : tÄ—rapkan pada jÄ—rawat sÄ—rta bintik-bintik gÄ—lap. Diamkan 15 MÄ—nit, Lalu Basuh dÄ—ngan air, sÄ—rta lakukan dÄ—ngan tÄ—ratur 2 kali sÄ—hari



Sumber: Infoterudate

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel