Bagikan Kabar Baik Ini..Nyeri Rematik Anda Akan Hilang, Pencernaan Jadi Lancar, Dis3ntri Dan Deman Akan Terobati Hingga Kadar Asam Urat Turun Total Dengan Daun Srikaya. Berikut Penjelasannya.

Nyeri Rematik - Srikaya atau buah n0na cuma tumbuh didaerah yang beriklim tropis. Buah benama latin anonna squamosa ini cuma bakal berbuah yang tumbuhannya telah berusia 2 th..
 
Nyeri Rematik
Nyeri Rematik
Buah srikaya berupa bulat dengan kulit banyak (serupa dengan sirsak) sedang daging buahnya berwarna putih serta rasa-rasanya manis. Srikaya mempunyai banyak khasiat penyembuhan, dari buah, biji, daun sampai akar serta kulit pohonnya.

Berikut Manfaatnya dibawah ini :

Buahnya kaya vitamin B6 yang bisa mencegah yang terjadinya penimbunan hem0s!tein yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit. Buah ini dapat mempunyai k4ndungan n!asin yang dapat turunkan kadar cholesterol dalam tubuh.


Serat yang tinggi dalam buah ini dapat juga mengatasi sembelit dan memperlambat laju penyerapan gula d4rah hingga bisa mencegah diabetes. Sementara k4ndungan asam folat buah srikaya juga baik untuk ibu h4mil.

Bijinya buah srikaya dapat digunakan untuk mengatasi pencernaan lem4h dan cacingan dengan meminum air rebusan biji srikaya. Biji ini dapat juga untuk menangani bisul lewat cara menumbuk atau menggilingnya halus lantas ditempelkan pada bisul.

Sementara daun srikaya dapat juga berguna untuk mengobati sakit radang, menyembuhkan penyakit batuk ringan, mengobati demam, meredakan nyeri rematik, menolong turunkan kadar asam urat, menyembuhkan diare, menyembuhkan dis3ntri, menolong memperlancar pencernaan dan mengobati flu.

Akar pohon srikaya dapat dipakai untuk menyembuhkan sembelit, dis3ntri akut, depr3si m3ntal, serta nyeri tulang punggung.

Sedangkan kulit kayunya dipakai untuk mengatasi diare, dis3ntri, serta luka berd4rah.
Langkahnya dengan merebus serta meminum air dari buah sampai akarnya, jadi baiknya kita mulai berpaling pada tanaman ini sebagai alternatif penyembuhan herbal.

Demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk kita seluruhnya serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain.


http://www.beritapopuler99.com/2016/04/bagikan-kabar-baik-ininyeri-rematik.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel