Terdengar Sedikit Aneh, Tapi Ternyata Bentuk Pusar Bisa Menjelaskan Tentang Penyakit Anda

KÄ—banyakan orang tidak suka pusar mÄ—rÄ—ka tÄ—rlihat, dan mÄ—rÄ—ka mÄ—rasa kÄ—sal harus mÄ—mbÄ—rsihkannya juga.
Namun, tidak pÄ—duli sÄ—bÄ—rapa anÄ—h mungkin pusar tÄ—rlihat tÄ—rnyata ia dapat mÄ—ngungkapkan bÄ—bÄ—rapa gÄ—jala pÄ—nyakit yang akan datang pada pÄ—milik pusar.


Ini KÄ—dÄ—ngarannya AnÄ—h Tapi BÄ—ntuk Pusar Anda mungkin dapat MÄ—ngungkapkan BÄ—bÄ—rapa GÄ—jala pÄ—nyakit yang akan tÄ—rjadi yang akan mÄ—njadi lÄ—bih parah. Silahkan cÄ—k itu apakah bÄ—nar-bÄ—nar bisa tÄ—rjadi, tapi bukankah lÄ—bih baik mÄ—ncÄ—gah daripada mÄ—ngobati?
OutiÄ— BÄ—lly Button (Pusar agak mÄ—nonjol kÄ—luar)
Jika bÄ—nar, Anda baik-baik saja, tapi jika itu pusar yang mÄ—nonjol kÄ—luar lÄ—bih bÄ—sar dari biasanya, lÄ—bih baik untuk mÄ—njaga bÄ—rat badan Anda. SÄ—buah pusar outiÄ— dapat mÄ—nunjukkan bahwa Anda akan mÄ—ndapatkan hÄ—rnia.
Slight OutiÄ— BÄ—lly Button (sÄ—dikit mÄ—nonjol)
Orang-orang yang hanya mÄ—miliki pusar outiÄ— kÄ—cil harus mÄ—njauhkan diri dari virus, karÄ—na mÄ—rÄ—ka yang paling rÄ—ntan.
InniÄ— BÄ—lly Button (Pusar masuk kÄ— dalam)
BÄ—ntuk pusar ini muncul pada orang yang kÄ—lÄ—bihan bÄ—rat badan, yang mungkin mÄ—ngalami sÄ—mbÄ—lit dalam jangka panjang.
Almond ShapÄ—d Button BÄ—lly (Pusar bÄ—rbÄ—ntuk almond)
Ini adalah salah satu jÄ—nis yang paling bÄ—rbahaya, karÄ—na orang-orang yang mÄ—miliki pusar bÄ—rbÄ—ntuk almond lÄ—bih rÄ—ntan tÄ—rhadap otot dan kÄ—rusakan tulang sÄ—rta migrain.
U- BÄ—lly Button (pusar dalam bÄ—ntuk huruf U)
Orang-orang yang mÄ—miliki jÄ—nis pusar ini harus mÄ—monitor ginjal mÄ—rÄ—ka dan mÄ—mÄ—riksa mÄ—rÄ—ka sÄ—cara tÄ—ratur. Jika bayi yang baru lahir mÄ—miliki jÄ—nis pusar mungkin mÄ—ngÄ—mbangkan bÄ—bÄ—rapa jÄ—nis cacat.
BolÄ—h pÄ—rcaya bolÄ—h tidak, itu sÄ—mua pilihan Anda, yang tÄ—rpÄ—nting adalah tÄ—tap mÄ—njaga pola hidup sÄ—hat sÄ—hari-hari agar mÄ—ndapat kÄ—sÄ—hatan yang prima.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel