Sambil menangis di depan jemaatnya, pendeta ini mengatakan ‘islam kepercayaan yang benar’

Sambil menangis di depan jemaatnya, pendeta ini mengatakan ‘islam kepercayaan  yang benar’
dmitri smirnov yang menggambarkan seorang imam akbar katolik ortodoks mengantarkan suatu khutbah gereja yg amat menggemparkan pada depan ratusan jemaatnya. Dalam khutbahnya tersebut, beliau mengungkapkan masa depan rusia hendak jadi kepunyaan penganut islam. Berikut khutbah yg pada informasikan oleh dmitri smirnov:

engkau  amati, kala umat islam memperingati hari besar  keagamaannya, nir satu jua orang yang berani melewati mereka, karna di segala global pada masjid – masjid dan jua jalan – jalan kota pada padati jutaan ribu umat islam yang lagi bersujud pada tuhannya. Saksikanlah, barisan jutaan umat manusia yg beribadah menggunakan amat tertib & juga menjajaki shaf mereka tiap – tiap, dan jua ihwal itu tidak butuh dianjurkan. Mereka berbaris dengan tertib tanpa harus pada perintah. Lalu dimana kamu dapat memandang penganut kristen segala global, dapat beribadah berbarengan?

Dan juga perihal itu nir masih ada dalam kristen, kamu nir hendak sempat melihatnya. Lihatlah mereka, orang muslim tak jarang menolong menggunakan sukarela tanpa berharap imbalan, tetapi penganut kristen malah sebaliknya. Engkau  tanyakan dalam wanita tua itu (sembari menunjuk wanita yg lumpuh yg berposisi di gerejanya). Bagi wanita tua itu, seorang pengemudi muslim kerap sediakan jasa transportasinya buat mengantarnya ke gereja pada moskow.

& juga tiap perempuan   tua itu mau memberinya upah, tetapi pengemudi muslim senantiasa menolaknya menggunakan sebab jikalau islam melarang mengambil upah dalam wanita lanjut usia, jompo, dhuafa dan jua kanak – kanak yatim di bermacam panti & juga yayasan.

Dengarkanlah persaksiannya, ad interim itu perempuan   tua itu bukan bunda ataupun kerabatnya, namun pengemudi muslim berkata dalam islam wajib  menghormati orang yang lebih tua, terlebih orang tua yang lemah & pula tidak berdaya tersebut.

Keikhlasan individu pengemudi muslim tersebut tidak masih ada ditemui pada penganut kristen yg mengarahkan kasih, namun pengemudi kristen dapat tanpa belas kasih memohon upah atas jasa transportasinya pada perempuan   tua itu.

Ia mengungkapkan layak menemukan upah karna itu adalah profesinya bagaikan jasa transportasinya. Seorang muslim malah lebih dekat menggunakan si mesiah, tetapi orang kristen cuma mau duit. Apakah kamu nir merasakan? Gimana pada prosesi penebusan dosa, siapa aja harus membayar kepada pendetamu, entah itu miskin ataupun manula, wajib  memaharkannya bagaikan ritual pengampunan dosa.

Saksikan jua, seseorang muslim nir tertarik buat mngambil upah pada orang – orang lanjut usia. Mereka begitu ikhlas dengan sukarela mengantarkan beberapa barang & belanjaan wanita tua itu. Sampai si perempuan   tua itu bakal berdoa ke gereja, si pengemudi muslim setia antar jemput perempuan   tua itu. Inilah mengapa aku  menyampaikan masa depan rusia hendak jadi kepunyaan kebanyakan penganut islam & pula negara ini hendak mnjadi kepunyaan islam.

Engkau  amati individu yang berbudi luhur dan juga santun, mampu membikin global tercengang, nyatanya akhlak muslim lebih mulia daripada jemaat kristen. Engkau  mendengar kalau islam dituduhkan bagaikan agama teroris, tetapi itu cuma isu belaka yg pada realitasnya umat islam lebih mengedepankan rapikan krama dan kesopanan. Walaupun mereka pada rekaan bagaikan teroris, tetapi populasi jumlah mualaf pada eropa & pula rusia kian ramai berdatangan ke tempat ibadah orang muslim buat memeluk islam, karna para mualaf ketahui benar  bila islam nir sekejam yg global tuduhkan. Saat ini dan jua selamanya, masa depan rusia hendak jadi kepunyaan umat islam.

Pada masa depan merupakan kembalinya kejayaan islam. Amati populasi muslim di rusia, telah berjumlah 23 juta & juga penganut kristen mngalami penyusutan jadi 18 juta, kemudian sisa yang yang lain masih senantiasa komunis. Ini suatu dalil bila islam waktu ini jadi agama terbanyak pada rusia. Pada utara residu pecahan negeri uni soviet kebanyakan muslim adalah republik chechnya, tarjikistan, kajakhstan, uzbeckistan dan pula dagestan.

Kemudian umat islam telah menjamah di kota – kota besar  rusia tercantum moskow. Imam akbar mengakhiri khutbahnya & pula turun ke mimbarnya menggunakan mata yg berair, di mana para jemaatnya masih terpaku dan jua haru, tidak menyangka seorang imam akbar katolik bisa mengagungkan orang muslim. Sebagian jemaat juga terdapat yang menangis memandang gimana trik ajaran islam yang nyatanya mengarahkan etika berbudi luhur dan pula nir layak sama sekali pada cap bagaikan “teroris”. Subhanallah…

walaupun perihal itu pada informasikan oleh seseorang yang bukan muslim, tetapi ihwal ini meyakinkan jikalau di pada islam dianjurkan tentang akhlak mulia, silih mencintai, & jua toleransi. Wacana ini juga meyakinkan jikalau yang dikatakan orang – orang yg menyangka muslim adalah “teroris” itu sama sekali tidak benar. Gampang – mudahan umat islam hendak lebih tumbuh di segala negeri pada belahan global ini.
Sambil menangis di depan jemaatnya, pendeta ini mengatakan ‘islam kepercayaan  yang benar’

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel