Pastor Amerika Sebut Wabah Belalang di Arab Saudi Tanda Kiamat

penginjil amerika serikat (as) , pastor paul begley, berkata kalau kejadian yang terjalin di timur tengah meramalkan akhir era.
begley, yang diketahui karna ramalan apokaliptiknya, yakin kalau wabah belalang baru – baru ini di arab saudi dan juga yordania terpaut dengan ramalan alkitab.
begley memantapkan klaimnya dengan melansir bab 9 dari kitab wahyu, kitab terakhir dari perjanjian baru, yang menggambarkan peristiwa – peristiwa menjelang kehadiran yesus yang kedua.
bab 9 merinci gimana gerombolan belalang keluar dari ‘jurang maut’ dan juga diperintahkan buat melanda orang – orang tanpa meterai tuhan di dahi mereka.
“dan untuk mereka dikasih kalau mereka sepatutnya tidak menewaskan mereka, namun kalau mereka wajib disiksa 5 bulan: dan juga siksaan mereka sama serupa siksaan kalajengking, kala dia mencambuk seseorang laki – laki. ”
dalam pertunjukan mingguannya, the coming apocalypse, begley bersikeras kalau kondisi ini lagi berlangsung saat ini.
“apa juga yang kita miliki dikala ini merupakan kurang baik, ” katanya.
“aku yakin ini merupakan dini dari wahyu 9, ” imbuhnya.
“belalang berkerumun di segala arab saudi dan juga iran, yordania, dan juga mengarah ke laut merah, tanah suci. saudara – saudara, kita hidup di akhir jaman, ” cetusnya.
“bagaimana kalian menarangkan wabah belalang? ” tukasnya serupa dilansir dari sputnik, sabtu (11/5/2019).
sedangkan itu organisasi pangan dan juga pertanian pbb (fao) membunyikan alarm tentang wabah belalang di afrika timur laut dan juga arab saudi pada bulan februari.
tubuh itu berkata kalau hujan rimbun dan juga angin topan telah mendesak tumbuh biaknya belalang semenjak oktober kemudian.
pada 3 mei, fao locust watch mengumumkan kalau pembiakan telah bertambah di iran dan juga arab saudi, dan juga terjalin dalam skala yang lebih kecil di pakistan barat energi.
“beberapa kelompok kecil belalang dewas pindah dari yaman timur ke oman utara tempat mereka bertelur pada bulan april dan juga pembedahan kontrol terbatas dicoba, ” kata tubuh itu, yang berkata kalau pembiakan skala kecil pula diperkirakan hendak sinambung di oman.

sebaliknya bagi departemen pertanian iran, gempuran sekumpulan serangga yang belum sempat terjalin sebelumnya telah menghancurkan lahan pertanian di sebagian provinsi di negeri itu, dan juga kegagalan buat mengatur permasalahan hendak membahayakan kira – kira usd30 miliyar produk pertanian.
( sumber: sindonews. com )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel