Orderan ayahnya sering dicancel, curahan hati anak driver ojek online ini viral

Sebagai seseorang driver ojek online, sosok ayah pula adalah kepala tempat tinggal   tangga tentunya mereka bakal rutin menjadi tokoh krusial pada kenasiban keluarga dan buah hatinya. Tidak peduli apa pekerjaan ayahnya, sebagai seseorang anak tentunya bakal rutin bangga & menghargai kerja keras oleh ayah.Tapi apa jadinya jika bisnis yg dijalani oleh ayah dipercaya remeh oleh orang lain? Tentunya anak tadi tidak bakal tinggal diam. Begitu pula dengan netter yang satu ini. Salah satu netter yg tidak disebutkan namanya ini menceritakan kisah kecewa ayahnya.

Orderan ayahnya sering dicancel, curahan hati anak driver ojek online ini viral 


Ia menyebut jikalau ayahnya bekerja menjadi driver ojek online. Walau termasuk sudah tidak muda lagi, akan tetapi dia mengaku ayahnya tetap bersemangat kerja.

Ia pun menceritakan jika ia sediah setiap kali ayahnya bekerja, pesanannya rutin dibatalkan sebab penampilannya yg terkesan semacam kakek-kakek.

“Tolong dong, semisal anda pesen ojek online trus dapet drivernya ga semacam yang anda mau, jangan main cancel2 aja.. Aku kecewa banget.

Ayah aku  dapat dibilang umurnya udah kakek2, tapi beliau permanen semangat banget nyari penumpang. Kalo dapet notif dari orang minta dijemput itu seneng banget ayahku, giliran ayahku udah siap2 mau pergi eh dicancel..

Kaya gini udah tak sporadis banget dan rata2 cewe yang cancel.. Okelah aku  tau ngga semuanya, akan tetapi saya tau kok tentu terdapat lah diantara anda yg pilih2 maunya sama yang muda2 ganteng2 alias apapun itu.

Maaf ya kalo kesinggung. Tapi saya minta tolong dong tidak lebih2in ya”, tulis akun @askmenfess dalam artikelya di Twitter yg menceritakan kisah sang ayah.

“[Askmf] temen2 maaf ya saya cuma mau nyampein ini khususnya buat yg cewe2, maaf pula kalo aku  galat ngomong”, tulis akun tersebut pada unggahannya.

Hingga saat ini cuitan tadi telah diretweets lebih berdasarkan 6,6 ribu kali dan mendapat majemuk komentar menurut netter.

Cesa – JFB YA, “Tolong lah buat anda kalo emang ga niat pesen ya jangan pesen, jangan buat orang kalang kabut dengan pesenan kalian, mungkin anda tertawa menonton gojek / grab yg anda jahilin, akan tetapi anda ga sempat mikir dirumah sih bapak udah terdapat yang nungguin dia pulang”

g.I.A, “Nah sama! Sama bapak-bapak/kakek-kakek jua bawa motornya lebih hati-hati ketimbang sama yg permanen belia semakin juga mereka umumnya lebih tabah”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel