Khasiat al-Fatihah 41 Kali, Keinginanmu Dikabulkan Allah Jika Dibaca Istiqomah

surah al – fatihah merupakan surah pembuka dalam al – qur’an yang terdiri dari 7 ayat yang diturunkan kesatu kali secara lengkap dibandingkan dengan surah yang lain.
surah al – fatihan dikatakan bagaikan pembuka karna dengan surah inilah al – qur’an dibuka dan juga diawali.
al – fatihah pula dikatakan bagaikan ummul qur’an ataupun ummul kitab yang karna menggambarkan induk dari segala isi al – qur’an. dikatakan pula bagaikan as – sab’ul matsaany karna didalam sholat diulang sebanyak 7 kali.
sampai – sampai mempunyai banyak khasiat untuk siapa yang membacanya terlebih lagi untuk siapa yang mempunyai kemauan ataupun hajat dianjurkan buat membaca surah al – fatihah, inilah triknya:
dari sheikh mahayuddin bin al – arabi khadas berkata; benda siapa yang mempunyai hajat hingga sehabis shalat maghrib hendaklah membaca surah al – fatihah sebanyak 41 kali. jangan bangun dan juga jangan bergerak dari tempat duduknya sampai tuntas.
setelah itu berdoa kepada allah dengan hajat yang dikehendaki, sepanjang hajatnya baik hingga insya allah hendak allah kabulkan, karna amalan ini terbukti kemujarabannya.
turunkan 17 kilogram dengan mengkonsumsi saat sebelum tidur sepanjang seminggu
mereka inginnya miskin hingga berupaya skema ini
karena bila al – fatihah diamalkan sehabis shalat hingga seluruh hajat hendak dipermudah oleh allah, seperti itu keajaiban surah al – fatihah.
surah al – fatihah ini mempunyai banyak keutamaan sampai – sampai dikatakan bagaikan ummul kitab. untuk yang mengamalkannya tentu hendak memperoleh banyak khasiat dan keistimewaan yang luar biasa bagaikan mana yang dipaparkan didalam hadist pula oleh para ulam.
rasulullah saw bersabda: “membaca al – fatihah pahalanya seragam dengan sepertiga al – qur’an”.
al – fatihah buat kebersihan hati
dan juga benda siapa yang membaca surah al – fatihah dalam kondisi berwudhu sebanyak 70 kali masing – masing hari sepanjang 7 hari kemudian setelah itu ditiapkan pada air suci kemdudian diminum hingga siapa yang meminumnya hendak memperoleh ilmu dan hatinya hendak bersih dari benak yang kurang baik.
baca al – fatihah supaya doa kilat dikabulkan allah
untuk seorang yang mempunyai nazar: amalkan surah al – fatihah sebanyak 41 kali dibaca antara shalat sunah saat sebelum subuh dan juga shalat subuh sepanjang 40 hari kemudian mintalah kepada allah hingga insyaallah hendak dikabulkan oleh allah.
al – fatihah buat keselamatan dunia – akhirat
dan benda siapa yang membaca surah al – fatihah, al – ikhlas sebanyak 3 kali dan juga al – falaq pula al – naas, hingga hendak selamat tidak cuma di dunia tetapi pula di akhirat nanti.
keutamaan al – fatihah basmalah
benda siapa yang mengamalkan surah al – fatihah yang dibarengi dengan bismillah diantara shalat sunnah dan juga shalat subuh secara istiwomah hingga insyaallah doanya hendak dikabulkan.
al – fatihah buat kesembuhan, hutang, dan juga mempunyai anak berbakti
dengan izin allah swt apabila mengamalkannya hingga apabila sakit hendak sembuh, bila mempunyai hutang hingga hendak mampu membayarnya dan juga bila mempunyai anak hingga anaknya hendak jadi anak saleh dan juga shalehah.
al – fatihah buat kelancaran rejeki
untuk siapa yang mengamalkan surah al – fatihah sebanyak 20 kali seusai shalat fardhu 5 waktu, hingga insya allah rezekinya hendak luas dan dimudahkan dalam urusan dunianya, diberi kebahagiaan buat pribadinya seorang diri dan keluarga dan diberi akhlak yang baik oleh allah swt.
keutamaan al – fatihah doa
apabila surah al – fatihah diamalkan sebanyak 125 kali sehabis sholat subuh, hingga dia hendak menciptakan apa yang dicari dan berdoa:
ya allah, sesungguhnya aku mohon kepadamu dengan keistimewaan surah al – fatihah pula rahasianya, mudahkan seluruh urusanku, urusan dunia ataupun akhiratku, hingga kabulkanlah permohonan dan juga perminataaknku
al – fatihah buat membuka pintu rezeki
benda siapa yang mengamalkan surah al – fatihah diwaktu sahur ataupun sepertiga malam sebanyak 41 kali, hingga allah swt hendak membukakan pintu rezekinya dan dimudahkan seluruh urusannya tanpa terasa patah dan juga kesulitan.
sehabis membaca surah al – fatihah hingga bacalah doa ini:
ya allah, sebetunya saya meminta kepada – mu dengan kebenaran surah al – fatihah pula rahasianya hingga engakau membuka pintu rahmat, karuniamu dan juga pula rezekimu. mudahkan seluruh urusanku, murahkan rezekiku yang banyak dan juga berkah tanpa terasa susah dan juga payah. engkau yang berkuasa, saya mohon kepadamu kabulkan apa yang saya hajati
dengan al – fatihah allah hendak mengabulkan keinginanmu
diriwayatkan dari syeikh muhyiddin ibnul arabi didalam kitab ‘qaddasallaahusirrahu’:
“siapa yang mempunyai kemauan kemudian membaca surah al – fatihah sebanyak 40 kali sehabis shalat maghrib dan juga pula sunatnya, hingga permintaannya hendak dikabulkan oleh allah swt. surah al – fatihah pula sanggup mengobati sakit mata, sakit gigi, sakit peru pula yang lain dibaca sebanyak 41 kali. ”
al – fatihah buat kesembuhan penyakit
usaha mengobati penyakit dengan membaca surah al – fatihah sebanyak 40 kali pada air kemudian air itu diusapkan pada kedua tangan, kedua kaki, muka, kepala dan juga segala tubuh kemudian setelah itu diminum hingga insya allah hendak sembuh.
al – fatihan buat memantapkan ingatan
al – fatihah pula dapat mengobati orang pelupa jadi tajam ingatannya, triknya:
tulislah surah al – fatihah dengan huruf arab pada kain putih suci
masukkan ke dalam air (gelas)
minumkan airnya kepada orang yang pelupa
jangan kurang ingat buat berdoa dan juga memohon disembuhakn dari watak pelupa, dengan izin allah hingga tidak hendak jadi pelupa lagi.
al – fatihah buat penyembuhan dikala disengat kalajengking
dikala kalian, halaman, sanak kerabat, ataupun siapa juga dikala disengat kalajengkin tidak harus panik, karna al – fatihah pula dapat jadi obatnya.
trik penyembuhan dikala disengat kalajengking dengan al – fatihah, serupa berikut:
ambil wadah yang bersih
isi air suci
beri sedikit garam
bacakan surah al – fatihah sebanyak 7 kali
minumkan kepada yang tersengat kalajengking
tidak hanya membaca al – fatihan dan juga cara – cara diatas tentu kita pula diajarkan buat senantiasa berdoa memohon kesembuhan, hingga dengan izin allah hendak sembuh.
al – fatihah buat penyembuhan sakit gigi (buat diri seorang diri)
al – fatihah pula dapat mengobati sakit gigi, triknya serupa berikut ini:
letakkan jari pada tempat (gigi) yang sakit
baca surah al – fatihah
baca doa ini sebanyak 7 kali: “ya allah, hilangkan dari keburukan dan juga pula kekejian yang aku temukan dengan doa nabi – mu yang jujur ​ dan juga pula tetap disisi – mu”
al – fatihah buat penyembuhan sakit gigi (buat sahabat seorang diri ataupun teman )
tidak hanya buat kesembuhan diri seorang diri dikala sakit gigi, kamu dapat menyembuhkan sakit gigi teman dengan al – fatihah, berikut ini triknya:
baca surah al – fatihah
baca doa ini sebanyak 7 kali: “ya allah, hilangkan dari keburukan dan juga pula kekejian yang aku temukan dengan doa nabi – mu yang jujur ​ dan juga pula tetap disisi – mu”
al – fatihah buat penyembuhan mata rabun
al – fatihah pula dapat menyembuhkan penyakit mata setimpal dengan sabda rasulullah saw:
“barangsiapa yang mau mengobati kelemahan pemikirannya (kabur/rabun) hingga wajib dicoba:
memandang bulan pada dini bulan, bila tidak nampak ataupun terhalang oleh awan dan juga lain – lain perihal, jalani pada malam kedua, pula tidak mampu, coba pada malam ketiga ataupun begitu seterusnya hingga terlihat nampak bulan itu.
apabila telah nampak, hendaklah dia menyapukan tangan kanannya kemata dengan membaca al – fatihah sebanyak 10 kali.

seusai itu mengucapkan pula sebanyak 7 kali doa ini: “al – fatihah itu jadi obat seluruh penyakit dengan rahmat mu ya tuhan yang pengasih penyayang. ”
kemudian mengucapkan “yaa rabbi” sebanyak 5 kali.
terakhir mengucapkan pula doa ini sebanyak 1 kali: “ya allah sembuhkanlah, engkaulah yang mengobati, ya allah sehatkanlah, engkaulah yang menyehatkan”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel